Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Cara Mengamalkan Asma’ Air Nabi Khidir

gambar nabi khidir as
Ilustrasi
Hartalangit.com – Nabi Khidir AS adalah salah satu dari para Nabi yang kisahnya di abadikan didalam Al-Quran. Beliau adalah seorang Nabi yang misterius dan terkenal karena ilmu laduninya.

Salah satu mukjizat yang dimiliki Nabi Khidir AS adalah umurnya yang sangat panjang karena kematiannya ditangguhkan oleh ALLAH SWT hingga hari kiamat.

Mangenai mukjizat Nabi Khidir AS yang memiliki umur sangat panjang tersebut, beberapa ulama dan ahli sufi meriwayatkan sebuah kisah rahasia hidup abadi Nabi Khidir yang kebanyakan mengacu pada mata air misterius yang menjadi kunci keabadian Nabi Khidir.

Beberapa hikayat menyebutkan bahwa setelah ALLAH SWT menciptakan dunia, DIA menurunkan beberapa tetesan air dari surga ke dunia. Salah satu tetesnya kemudian berubah menjadi Ainul Hayat atau mata air keabadian.


Itulah sedikit kisah tentang mukjizat Nabi Khidir AS yang diyakini masih hidup hingga saat ini dan ditugaskan sebagai penjaga perairan.

Tapi pada artikel kali ini tidak akan membahas tentang kisah Nabi Khidir AS secara mendalam, melainkan akan membahas salah satu amalan Nabi Khidir yaitu Asma’ Air yang dipercaya memiliki khasiat ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, baik penyakit medis maupun non medis.

Asma’ Air adalah salah satu ilmu asrar pengobatan yang dimiliki oleh Nabi Khidir AS. Ada rahasia agung didalam Asma’ Air yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit apa saja, tentunya atas seizin ALLAH SWT.

Asma’Air ini banyak dicari oleh para ahli hikmah dan ahli pengobatan untuk dijadikan sebagai sarana penunjang profesi mereka, karena Asma’ Air ini diyakini sebagai salah satu ilmu pengobatan yang paling ampuh.

Untuk mengamalkan Asma Air Nabi Khidir juga cukup mudah karena tidak perlu melakukan tirakat / puasa namun khasiat dan manfaatnya sangat luar biasa.


Berikut ini tata cara untuk mengamalkan Asma’ Air Nabi Khidir:

- Baca Asma’ Air setiap selesai sholat subuh sebanyak 313 kali dan setiap selesai sholat magrib sebanyak 100 kali selama 7 hari berturut-turut dimulai pada hari ahad.

- Sebelum mulai wirid sebaiknya di awali dengan tawasul membaca Al-Fatihah ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW, Nabi Khidir AS dan kedua orang tua.

- Jika sudah dilakukan selama 7 hari berturut-turut tanpa putus maka Asma’ Air ini sudah bisa digunakan untuk mengobati diri sendiri atau orang lain.

- Untuk melakukan pengobatan, bacalah Asma’ Air sebanyak 3 kali lalu tiupkan pada telapak tangan untuk mengusap bagian tubuh yang sakit. Kemudian baca Asma’ Air sebanyak 7 kali lalu tiupkan pada gelas yang berisi air putih untuk diminumkan pada orang yang sakit.

Sebelum meminum air tersebut, bacalah “Bismillahirrohmanirrohim” sebanyak 3 kali, kemudian dilanjutkan membaca “Bismillahi Tawakkaltu ‘Alallahi Laa Haula Walaa Quwwata Illabillahil ‘Aliyil ‘Adziim” sebanyak 3 kali.

Untuk menjaga agar energi Asma’ Air tetap aktif cukup dibaca 3 kali sebagai wirid harian setiap selesai melaksanakan sholat 5 waktu dan sebaiknya selalu bersedekah kepada anak yatim / fakir miskin semampunya setiap selesai sholat jumat sampai sebelum matahari terbenam dihari jumat.

Jika Asma’ Air ini di amalkan secara istiqomah dan sering dipraktekkan untuk menolong orang lain maka energinya akan semakin kuat, terutama pada telapak tangan orang yang mengamalkan Asma’ Air ini akan terpancar cahaya energi ghaib.

Orang yang mengamalkan Asma Air juga akan mendapatkan petunjuk ghaib tentang penyebab penyakit yang sedang ditanganinya dan bagaimana cara menyembuhkannya.

Berikut Ini Bacaan Asma’ Air Nabi Khidir:

Bismillahirrohmanirrohim

Syaliimin Namuuhin Ahin Hayaahin Shohshohan Hash-Hashon Haj-Hajan Ahin Yahin Yaanuuhin Yaahaihin Namuuhin Namuuhin Bil Ismilladzii Akhodza Bihi Robbuna Kulla Syai’in Fakhodho’a Wa Dzalla Bil Ismil Makhzuunil Maknuuni Ahyan Saroohiyan Shoshfashin Shoshin Syamkhiihitsaa Syalmankhiitsaa Syalmakhiitsin Syalmakhuutsa Khoolisyin Syaliisyin Syamkholsyakhiitsin Bihaqqi ‘Ajaaiba Shon I’i Luthfika Bi Arhamarroohimin.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan manfaat Asma Air Nabi Khidir untuk mengobati bebagai macam penyakit yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar doa dan amalan dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Cara Mengamalkan Asma’ Air Nabi Khidir"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: