Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara memanggil khodam pendamping dalam diri sendiri

gambar khodam macan putih
Ilustrasi

Hartalangit.com – Khodam pendamping adalah sosok ghaib yang menjadi prewangan atau pembantu Manusia. Setiap orang sebetulnya memiliki khodam pendamping, hanya saja tidak semua orang memiliki kemampuan untuk melihat atau berkomunikasi dengan sosok khodam pendampingnya.

Jenis khodam pendamping juga bermacam-macam, ada yang didapatkan melalui laku tirakat atau amalan-amalan tertentu dan ada juga yang memiliki khodam pendamping dari leluhurnya sehingga seringkali keberadaannya tidak disadari.

Tapi meskipun tidak disadari, khodam pendamping seringkali membantu pemiliknya pada saat-saat yang diperlukan, misalnya pada saat akan melakukan suatu pekerjaan atau pada saat dalam keadaan bahaya.

Untuk dapat berkomunikasi dengan khodam pendamping diperlukan kepekaan batin untuk melihat atau merasakan hal-hal ghaib, tapi tentunya tidak semua orang bisa melakukannya.

Oleh sebab itulah banyak orang yang mendatangi paranormal untuk menanyakan tentang sosok khodam pendampingnya. Padahal apa yang disampaikan oleh paranormal belum tentu akurat karena belum tentu paranormal tersebut memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan sosok khodam yang dimaksud.

Sebetulnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan sendiri untuk dapat mengetahui atau bertemu langsung dengan sosok khodam pendamping dalam diri tanpa harus memiliki ilmu kebatinan dan tidak harus melakukan laku tirakat yang berat.


Berikut ini cara mudah untuk mengetahui khodam dalam diri:

1. Lakukan puasa selama 1 hari pada hari kamis dengan membaca doa niat puasa: “Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lilahi ta’ala”. Ketika berbuka puasa jangan makan makanan yang bernyawa.

2. Setelah selesai melakukan puasa, pada malam harinya (malam jumat) tepat jam 12 malam lakukan mandi keramas.

3. Setelah selesai mandi, kemudian pakai pakaian yang bersih dan minyak wangi non alkohol lalu masuk ke dalam ruangan / kamar tanpa penerangan sama sekali dan harus benar-benar gelap gulita.

4. Setelah itu duduk bersila dan baca ayat kursi 1 kali dengan tahan napas kemudian tiupkan ke 4 penjuru mata angin, dimulai dari arah depan, samping kanan, belakang dan terakhir samping kiri.

5. Setalah selesai kemudian dilanjutkan dengan melakukan sholat hajat minimal 2 roka'at dengan niat memohon petunjuk kepada ALLAH SWT.


6. Setelah selesai melakukan sholat hajat kemudian dilanjutkan dengan tawassul kepada:

- Nabi Muhammad – Al-Fatiha 1x

- Abu Bakar As Siddiq – Al-Fatiha 1x

- Umar bin Khattab – Al-Fatiha 1x

- Usman bin Affan – Al-Fatiha 1x

- Ali bin Abi Thalib – Al-Fatiha 1x

- Malaikat Jibril – Al-Fatiha 1x

- Malaikat Mikail – Al-Fatiha 1x

- Malaikat Isrofil – Al-Fatiha 1x

- Syekh Abdul Qodir Al Jaelani – Al-Fatiha 1x

- Kedua orang tua – Al-Fatiha (masing-masing 1x)

7. Setelah selesai tawasul kemudian dilanjutkan dengan membaca: “Assalamualaikum ya khodamul minal badani” 3x lalu ucapkan “Hadir” 3x sambil memukul lantai.

8. Setelah itu baca: Ya Bathin 1000x (cukup dalam hati).

Biasanya jika hitungan wirid sudah mencapai 500x akan ada banyak gangguan yang datang, dan  ketika hitungan wirid sudah mencapai 1000x biasanya sosok khodam yang dipanggil akan muncul.

Tapi jika hitungan wirid sudah mencapai 1000x tapi belum ada penampakan, cobalah untuk memperhatikan sekeliling ruangan.

Jika tidak ada penampakan apapun, lanjutkan dengan membaca: “Syamhahirin syamkhohirin” sebanyak 1000x maka akan tampak kilatan cahaya terang didalam ruangan tersebut yang menandakan kehadiran sosok khodam yang dipanggil.

Jangan merasa takut jika sosok khodam yang dipanggil muncul, lakukan komunikasi secara batin dengan sosok khodam tersebut dan tanyakan apa saja yang ingin ditanyakan. Ketika berkomunikasi dengan sosok khodam pendamping sebaiknya di awali dan di akhiri dengan salam.


Demikian sedikit informasi tentang cara memanggil dan berkomunikasi dengan khodam pendamping dalam diri yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara memanggil khodam pendamping dalam diri sendiri"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: