Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Benda-benda pusaka ampuh yang banyak diburu dan bernilai fantastis

Hartalangit.com - Benda-benda pusaka yang dipercaya memiliki kekuatan ghaib dari jaman dulu sampai sekarang masih saja banyak diburu oleh orang-orang yang percaya bahwa benda-benda tersebut memiliki tuah yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan.

Karena masih banyaknya orang yang percaya akan kekuatan ghaib dari benda-benda pusaka tersebut, maka perdagangan benda antik/benda pusaka masih tetap ada dari jaman dulu hingga sekarang. Bisnis benda pusaka seamkin booming karena seringkali dibumbui dengan cerita-cerita keberhasilan dari orang-orang yang telah menggunakan benda-benda tersebut.

Tapi yang paling menggiurkan adalah harga/maharnya yang sangat fantastis sehingga membuat banyak orang rela mengeluarkan modal besar demi memburu benda-benda antik tersebut karena berharap bisa mendapatkan keuntungan besar jika bisa mendapatkan benda-benda pusaka tersebut dan menjualnya dengan harga tinggi.

Harga atau mahar dari benda-benda pusaka tersebut terbilang sangat fantastis karena bisa mencapai puluhan hingga ratusan milyar rupiah, padahal kenyataannya hampir tidak ada transaksi yang sukses karena semua itu adalah modus penipuan yang sengaja dibuat oleh para pemain benda antik.

Modus penipuan seperti ini sebetulnya sudah ada sejak dulu dan sudah banyak sekali orang-orang yang menjadi korban gara-gara tergiur dengan keuntungan besar jika bisa mendapatkan benda-benda pusaka tersebut dan menjualnya dengan harga yang mahal. Tapi anehnya sampai sekarang masih ada saja orang yang tergiur dengan iming-iming harga milyaran dan bahkan sampai menghabiskan harta bendanya untuk memburu benda-benda tersebut.

Berikut ini beberapa benda pusaka yang paling banyak diburu dan bernilai fantastis:

• Mustika Mirah Delima (MD)

gambar batu mustika mirah delima
Ilustrasi Batu Mustika Mirah Delima

Mirah Delima (MD) adalah sebuah mustika yang bentuknya kecil sebesar biji kacang hijau berwarna merah dan jika direndam dalam air maka akan memunculkan warna merah. Mustika Mirah Delima (MD) termasuk benda pusaka yang paling populer dan banyak dicari. Benda pusaka ini sangat terkenal dengan khasiat ampuhnya yang multifungsi dan nilainya yang sangat fantastis.

Batu Mustika Mirah Delima (MD) adalah salah satu benda pusaka yang sering dijadikan sebagai modus penipuan. Modusnya, ada pembeli/boss yang mencari barang antik ini dan berani membayar dengan harga puluhan hingga ratusan milyar rupiah asalkan Mustika Mirah Delima (MD) tersebut benar-benar asli dan ada khodam alaminya. Tapi sebelumnya harus lulus serangkaian test dari seorang tester.

Harganya bisa ditentukan dari kekuatan Mustika Mirah Delima (MD) tersebut untuk merubah warna air didalam gelas menjadi merah. Konon, kekuatan batu Mustika Mirah Delima (MD) ada yang bisa mencapai 40 gelas. Caranya cukup 1 gelas air yang di rendami Mirah Delima maka air dalam 40 gelas lainnya akan ikut menjadi merah.

Mustika Mirah Delima (MD) juga banyak dipalsukan, yaitu dengan membuat batu merah tiruan yang didalamnya dipasang batteray dan saklar sehingga ketika batu tersebut dimasukkan ke dalam air maka batu tersebut akan menyala merah.


• Kantong Macan (KM)

gambar kantong macan asli
Ilustrasi Kantong Macan

Benda pusaka ini juga sangat terkenal dan banyak diburu oleh para penggemar benda pusaka karena harga/maharnya juga sangat fantastis. Kekuata ghaib Kantong Macan (KM) dipercaya dapat merubah wujud pemiliknya menjadi macan atau mengelabuhi pandangan orang lain sehingga ketika melihat pemilik kantong macan yang dilihat adalah sosok macan/harimau. Konon, caranya dengan memasang Kantong Macan (KM) pada jempol kaki.

Tuah lain dari Kantong Macan (KM) konon dapat membuat pemiliknya mampu berjalan secepat angin, atau melipat bumi. Artinya dalam sekejap bisa menempuh jarak yang sangat jauh, sampai melampaui pulau bahkan bisa sampai antar negara.


• Rantai Babi (RB)

gambar rantai babi asli
Ilustrasi Rantai Babi

Benda ini juga banyak diburu karena dipercaya memiliki banyak khasiat, seperti untuk kekebalan, untuk menarik harta ghaib, dan masih banyak lagi khasiat-khasiat lainnya. Rantai Babi (RB) berbentuk lingkaran lunak seperti kulit atau karet, tapi anehnya jika dijatuhkan kelantai benda ini akan menimbulkan bunyi nyaring seperti koin uang logam jatuh.

Keunikan dari Rantai Babi (RB) bisa muat dipakai dijempol tangan, jempol kaki, dan bahkan leher atau badan, padahal ukuran lingkarannya hanya seukuran bola bekel. Orang yang memakai atau memiliki Rantai Babi (RB) akan menjadi sakti mandraguna, tapi ada efek negatifnya yaitu pemilik Rantai Babi (RB) akan mengalami gatal-gatal pada kulitnya seperti kudisan dan tidak bisa sembuh selama masih memiliki benda tersebut.


• Batara Karang (BK) atau Jenglot

gambar jenglot asli
Ilustrasi Jenglot/Batara Karang

Jenglot/BK dipercaya bisa digunakan untuk mendatangkan dana ghaib dalam jumlah yang tidak terbatas, oleh karena itulah kemudian banyak orang yang mencari Jenglot dengan tujuan untuk menarik harta dari alam ghaib.

Konon Batara Karang/Jenglot adalah perwujudan dari Manusia yang mempelajari ilmu Batara Karang atau ilmu keabadian. Tujuannya adalah agar bisa moksa, dengan mempelajari ilmu tersebut maka tubuhnya akan terus menyusut menjadi kerdil sebesar jempol tangan orang dewasa tapi tidak bisa moksa. Akhirya jasadnya tidak diterima bumi dan tetap bergentayangan di dua alam.

Jenglot/BK juga banyak dipalsukan, ada yang dubuat bisa bersuara, bisa bergerak dan bahkan ada yang bisa muntah darah. Semua itu tidak lepas dari peran teknologi sehingga membuat banyak orang yang tergiur untuk membelinya.


• Samurai Tembus Paku

gambar samurai roll
Ilustrasi Samurai Roll Jepang

Samurai/pedang yang bisa memotong paku katanya paling banyak dicari oleh kolektor dari Jepang. Asalkan barangnya asli dan lulus setelah melalui serangkaian test maka harga jualnya bisa mencapai puluhan milyar rupiah. Bahkan ada yang berani menghargai sebuah Pedang Samurai dari kemampuannya memotong berapa banyak paku secara bersamaan dalam satu kali tebas, maka nilainya akan dihitung dari banyaknya paku yang terpotong tersebut.

Pedang Samurai yang di utamakan adalah keluaran pertama yang berseri dan bersertifikat asli dari Jepang, karena Pedang Samurai tersebut di anggap ikut terbawa ke Indonesia pada saat Jepang menjajah Indonesia. Tapi pada kenyataannya banyak sekali transaksi yang gagal dan berujung pada kerugian materi yang tidak sedikit dari orang-orang yang memburu Pedang Samurai.


• Batu Anti Cukur

gambar batu cukur
(Ilustrasi Batu Anti Cukur)

Benda pusaka ini juga banyak diburu oleh para kolektor karena batu ini memiliki kekuatan ghaib yang bisa membuat pemiliknya kebal senjata tajam. Keunikannya, jika memegang batu ini maka rambut kita tidak bisa dipotong menggunakan senjata tajam seperti pisau, silet, gunting dan senjata tajam lainnya.

Konon, Batu Anti Cukur bisa digunakan untuk mendatangkan harta ghaib asal barangnya benar-benar asli dan berkhodam alami. Batu Anti Cukur tidak memiliki bentuk khusus, jadi bisa berbentuk apa saja asal lulus test anti silet atau anti gunting maka bisa dikatakan Batu Anti Cukur.


Selain benda-benda pusaka di atas, masih banyak lagi benda-benda pusaka lainnya yang banyak diburu dan diyakini memiliki khasiat tertentu dan bernilai fantastis, antara lain: Keris Omyang Jimbe, Keris Nogo Sosro, Bambu Pethuk/Pring Pethuk, Penjalin Pethuk/Rotan Pethuk, Kitab Stambul dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika melihat harganya memang sangat menggiurkan karena bisa membuat orang kaya mendadak jika bisa mendapatkan dan menjual benda-benda tersebut. Tapi kenyataannya sampai sekarang belum ada yang benar-benar nyata bisa di transaksikan, apalagi dengan nilai yang dijanjikan.

Adapun jika ada orang yang mengaku pernah berhasil menjual benda-benda tersebut dengan harga fantastis biasanya itu hanya settingan saja agar orang lain tergiur. Orang yang bisa sukses dalam bisnis benda-benda pusaka ini adalah para pemain yang lihai dalam mencari korbannya, yaitu orang-orang yang bisa dikelabuhi karena tergiur dengan keuntungan besar yang akan didapatkan jika bisa mendapatkan benda-benda yang dicari tersebut.

Oleh karena itu, sebaiknya jangan pernah tergiur dengan bisnis benda-benda tersebut walaupun keuntungan yang ditawarkan sangat fantastis dan bisa merubah kehidupan seseorang dalam sekejab. Tapi kenyataan yang terjadi justru kehidupannya berubah menjadi lebih parah karena harta bendanya habis digunakan untuk memburu benda-benda yang sebetulnya hanya omong kosong.

Kebanyakan pada kasus-kasus benda antik adalah kebohongan belaka. Biasanya salah satu dari anggota jaringan pemain benda pusaka ini akan menginformasikan jika ada orang yang mencari benda pusaka yang dimaksud dan berani membayar mahal jika ada barang yang asli. Kemudian anggota yang lain akan menginformasikan jika disuatu tempat ada barang yang dicari tersebut, tapi setelah didatangi ternyata benda tersebut sebetulnya adalah barang palsu. Semuanya merupakan settingan yang sudah dirancang sedemikian rupa untuk menjerat korbannya. Dan masih banyak lagi modus lainnya yang menggunakan benda pusaka sebagai alatnya.

Benda-benda pusaka ampuh tersebut sebetulnya memang benar-benar ada, tapi benda pusaka asli yang berkhodam tidak bisa diperjual belikan secara sembarangan karena benda-benda tersebut akan memilih sendiri orang yang cocok untuk menjadi pemiliknya.

Demikian sedikit informasi tentang benda-benda pusaka ampuh yang banyak diburu dan bernilai fantastis yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Benda-benda pusaka ampuh yang banyak diburu dan bernilai fantastis"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: