Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat ampuh Pring Pethuk / Bambu Pethuk

gambar bambu petuk asli
Ilustrasi Bambu Petuk / Pring Petuk

Hartalangit.com - Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan benda pusaka alam yang disebut Bambu Pethuk/Pring Pethuk karena jenis bambu yang satu ini memang sangat fenomenal.

Bambu Pethuk/Pring Pethuk adalah bambu yang sangat langka karena memiliki keunikan pada ruasnya yang saling bertemu (Pethuk), berbeda dengan bambu pada umumnya yang semua ruasnya menghadap ke atas.

Bambu Pethuk/Pring Pethuk adalah salah satu benda pusaka alam yang dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa untuk mendatangkan kekayaan dan untuk kesaktian.

Konon orang yang memiliki Bambu Pethuk/Pring Pethuk rejekinya akan berlimpah dan kekayaannya akan terus bertambah semakin melimpah. Selain itu, orang yang memiliki Bambu Pethuk asli juga akan memiliki kemampuan supranatural dan kesaktian yang luar biasa.

Tapi untuk mendapatkan Bambu Pethuk/Pring Pethuk yang asli sangat sulit karena benda pusaka ini memang sangat langka dan merupakan sebuah pusaka kelas atas yang hanya bisa dimiliki oleh orang-orang pilihan saja.

Setiap benda pusaka yang memiliki khodam, termasuk Bambu Pethuk asli pasti akan memilih sendiri siapa orang yang akan di ikutinya, sehingga benda ini tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang.


Karena ketenaran dan harganya yang sangat fantastis menyebabkan Bambu Pethuk banyak dipalsukan dan rata-rata Bambu Pethuk yang banyak ditawarkan merupakan Bambu Pethuk palsu.

Jadi sebaiknya jangan mudah tergiur dengan bisnis Bambu Pethuk dan jangan mudah percaya jika ada orang yang menawarkan Bambu Pehuk karena Bambu Pethuk yang asli tidak bisa diperjual belikan atau di alihkan kepemilikannya secara sembarangan.

Berikut ini beberapa ciri-ciri Bambu Pethuk/Pring Pethuk yang asli:

• Bambu Pethuk/Pring Pethuk yang asli tidak akan hanyut terbawa arus sungai, tapi justru akan bergerak naik melawan arus air.

• Jika direndam dengan air panas yang mendidih, Bambu Pethuk/Pring Pethuk yang asli mampu mendinginkan air panas tersebut menjadi terasa benar-benar dingin dalam sekejab.

Ada beberapa jenis Bambu Pethuk/Pring Pethuk yang dikategorikan berdasarkan bentuk pertemuan ruasnya yang berbeda.

Jenis Bambu Pethuk yang banyak dicari dan harganya sangat mahal adalah jenis Bambu Pethuk Senopati dan Bambu Pethuk Gunung.


Berikut ini beberapa jenis Bambu Pethuk beserta ciri-ciri dan khasiatnya:

• Bambu Pethuk/Pring Pethuk Senopati

Bambu Pethuk jenis ini memiliki ciri-ciri pada ruasnya yang saling berhadapan dengan bentuk cabangnya agak melengkung masuk. Khasiat Bambu Pethuk ini lebih condong pada kekebalan dan keselamatan serta untuk menangkal serangan ilmu ghaib.

• Bambu Pethuk/Pring Pethuk Langkah

Bambu Pethuk/Pring Pethuk jenis ini banyak diburu oleh orang-orang yang berambisi menginginkan jabatan dan pangkat tinggi. Ciri-ciri Bambu Pethuk ini terdapat ruas lain dari pertemuan dua ruas yang saling bertemu.

• Bambu Pethuk/Pring Pethuk Gunung

Bambu Pethuk/Pring Pethuk jenis ini memiliki khasiat yang lebih condong untuk pengasihan, pemikat, dan penglarisan dagang. Ciri-cirinya memiliki bentuk cabang yang lurus, tidak melengkung dan membentuk segitiga seperti bentuk gunung.

• Bambu Pethuk/Pring Pethuk Singkir

Sesuai dengan namanya "singkir", Bambu Pethuk/Pring Pethuk jenis ini konon mampu mengobati penyakit yang disebabkan oleh serangan santet, untuk tolak bala, untuk mengusir gangguan jin, dan masih banyak lagi khasiat lainnya. Ciri-cirinya pada cabangnya saling bertolak.

Rahasia kekuatan ghaib Bambu Pethuk/Pring Pethuk yang sangat dahsyat:

Banyak yang mengatakan bahwa Bambu Pethuk/Pring Pethuk merupakan sarang atau tempat tinggal dari khodam yang sangat kuat yang dapat membantu pemiliknya untuk mencapai cita-citanya, terutama dalam hal derajat dan kekayaan.

Hal itu tidak terlepas dari filosofi yang terkandung pada Bambu Pethuk/Pring Pethuk tersebut yaitu "PETHUK" atau bertemu, sehingga semua keinginan dari pemiliknya akan tercapai atau bertemu seperti halnya ruas Bambu Pethuk.

Bambu Pethuk/Pring Pethuk yang asli akan sangat berguna sebagai sarana untuk mendatangkan kekayaan dan kejayaan bagi pemiliknya.

Jadi intinya, selain menggunakan sarana Bambu Pethuk/Pring Pethuk tentunya juga harus disertai dengan usaha yang nyata dengan bekerja keras dan mencari relasi sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan peluang-peluang baru.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan kegunaan Bambu Pethuk/Pring Pethuk yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat ampuh Pring Pethuk / Bambu Pethuk"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: