Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Ampuh Bambu Patil Lele Asli

gambar bambu patil lele 2 sap asli
Bambu Patil Lele 2 Sap

Hartalangit.com - Bambu Patil Lele merupakan salah satu jenis bambu bertuah yang cukup terkenal dan dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat, terutama yang berkaitan dengan hal-hal supranatural.

Bentuk bambu ini cukup unik karena terdapat dua cabang yang tumbuh sejajar pada satu ruas yang sama sehingga terlihat seperti bentuk patil ikan lele. Itulah kenapa bambu ini dinamakan Patil Lele karena bentuknya mirip seperti ikan lele dengan kedua patilnya.

Bambu ini termasuk langka karena normalnya tunas atau cabang pada pohon bambu hanya akan tumbuh satu saja pada setiap ruasnya.

Selain unik dan langka, Bambu Patil Lele juga dipercaya memiliki khasiat supranatural sehingga banyak yang mencarinya untuk dijadikan jimat atau sarana dukungan dari sisi supranatural untuk tujuan-tujuan tertentu.


Kepercayaan tentang tuah atau khasiat ghaib Bambu Patil Lele telah ada sejak jaman dulu dan masih diyakini oleh sebagian orang bingga saat ini.

Karena kepercayaan itulah yang menjadikan Bambu Patil Lele banyak diburu oleh orang-orang yang percaya pada khasiat ghaibnya, padahal seringkali harga / maharnya tergolong mahal untuk ukuran sebuah bambu.

Khasiat utama Bambu Patil Lele adalah untuk pagar ghaib dan sarana tolak bala dari serangan ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dan sejenisnya serta dapat menangkal gangguan mahluk ghaib.

Selain itu, air rendaman Bambu Patil Lele konon juga dapat digunakan untuk menyadarkan orang yang kesurupan dengan cara dibasuhkan pada bagian tengkuk orang yang mengalami kesurupan.

Selain dipercaya memiliki khasiat untuk tolak bala, Bambu Patil Lele juga dapat digunakan sebagai sarana penarik rejeki, untuk memancing ikan, untuk melancarkan usaha / bisnis dan meningkatkan derajat kehidupan pemiliknya.

Cara menggunakan Bambu Patil Lele cukup dengan menyimpannya ditempat yang aman seperti didalam lemari, digantung di atas pintu atau disimpan ditempat usaha.

gambar bambu patil lele 3 sap asli
Bambu Patil Lele 3 Sap

Tapi karena peminatnya cukup banyak, Bambu Patil Lele juga banyak dipalsukan seperti halnya Bambu Petuk dan benda-benda bertuah lainnya.


Oleh karena itu, jika berniat membeli / memahari Bambu Patil Lele sebaikya tanyakan dulu kepada orang yang lebih mengerti tentang benda-benda pusaka dan yang bisa dipercaya. Selain itu, kenali juga ciri-ciri bambu Patil Lele asli dan Bambu Patil Lele palsu agar tidak tertipu.

Salah satu cara mudah untuk mengetahui keaslian Bambu Patil Lele yaitu dengan merendamnya dalam air panas atau direbus, karena biasanya Bambu Patil Lele palsu menggunakan lem untuk merekatkan cabang-cabangnya.

Jika direbus atau direndam dengan air panas biasanya bekas lemnya akan terlihat lebih jelas dan lebih lebih mudah untuk dilepaskan.

Tapi untuk mengetahui kekuatan ghaib atau khodam Bambu Patil Lele tentu sulit dilakukan secara ilmiah karena hanya orang yang memiliki kepekaan batin atau kemampuan supranatural saja yang dapat mendeteksi apakah bambu tersebut berkhodam atau tidak.

Tapi biasanya bambu yang bentuknya tidak normal seperti bambu pada umumnya atau yang pertumbuhan tidak wajar seringkali menjadi tempat bersemayamnya khodam.

Dan semakin rumit proses pertumbuhannya maka akan semakin besar energi alam yang tertampung didalam setiap serat bambu tersebut.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri, khasiat, manfaat dan kegunaan Bambu Patil Lele asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Ampuh Bambu Patil Lele Asli"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: