Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ciri dan Tuah Ghaib Bambu Tumpang Sari Asli

gambar bambu tumpang sari asli
Ilustrasi Bambu Tumpang Sari
Hartalangit.com – Bambu merupakan tumbuhan yang serba guna dan memiliki banyak sekali manfaat bagi Manusia. Bambu sering digunakan sebagai bahan untuk membuat perkakas rumah tangga, kerajinan tangan, kandang ternak, pagar dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Selain memiliki banyak manfaat untuk keperluan sehari-hari, ada juga jenis Bambu tertentu yang dipercaya memiliki khasiat supranatural. Biasanya Bambu yang di anggap memiliki kekuatan ghaib adalah jenis Bambu yang pertumbuhannya tidak normal (cacat). Salah satunya adalah Bambu Tumpang Sari yang akan dibahas pada artikel kali ini.

Bambu Tumpang Sari termasuk cukup langka karena pertumbuhan ruasnya tidak normal seperti pohon Bambu pada umumnya yang jarak ruasnya berjauhan.


Ciri-ciri Bambu Tumpang Sari, yaitu jarak antar ruasnya berdekatan bahkan ada yang saling menempel sehingga terlihat seperti menumpuk.

Selain memiliki keunikan pada bentuk ruasnya, Bambu Tumpang Sari (TS) juga dipercaya memiliki khasiat ghaib dan bisa di manfaatkan untuk tujuan-tujuan tertentu, terutama yang berkaitan dengan hal-hal supranatural.

Karena kepercayaan itulah yang membuat Bambu Tumpang Sari banyak dicari orang untuk dijadikan jimat / pegangan.

Bambu yang bentuknya tidak normal biasanya memang memiliki keistimewaan tersendiri, contohnya seperti Bambu Pethuk, Bambu Patil Lele, Bambu Buntet, Bambu Junjung Drajat, Bambu Tumpang Sari atau Bambu unik lainnya, karena Bambu-Bambu tersebut menyimpan energi alam yang sangat besar dan bisa dimanfaatkan untuk keperluan Manusia.

Bambu Tumpang Sari yang asli dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat sehingga banyak yang menggunakannya sebagai sarana dukungan dari sisi supranatural untuk berbagai macam tujuan.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Bambu Tumpang Sari:

1. Bambu Tumpang Sari dapat digunakan sebagai sarana penglaris dagangan dan jimat keberuntungan.

2. Bambu Tumpang Sari dipercaya memiliki khasiat ghaib untuk memudahkan dalam mencari rejeki, mendatangkan kemakmuran dan memudahlan tercapainya cita-cita.

3. Energi positif yang dipancarkan Bambu Tumpang Sari dipercaya dapat membawa ketentraman dan keharmonisan dalam keluarga.

4. Bambu Tumpang Sari juga dipercaya memiliki daya magis untuk menangkal serangan ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dan sejenisnya serta gangguan mahluk halus.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri, khasiat dan kegunaan Bambu Tumpang Sari asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda bertuah dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Ciri dan Tuah Ghaib Bambu Tumpang Sari Asli"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: