Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ciri dan Tuah Ghaib Bambu Tumpang Sari

gambar bambu tumpang sari asli
Ilustrasi Bambu Tumpang Sari

Hartalangit.com – Bambu adalah tanaman yang serba guna dan memiliki banyak sekali manfaat bagi Manusia. Bambu bisa digunakan untuk bahan membuat perkakas, kerajinan, pagar, kandang ternak, rumah dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Tapi selain manfaat-manfaat di atas, ada jugu jenis Bambu tertentu yang memiliki khasiat supranatural, dan biasanya Bambu yang memiliki kekuatan ghaib adalah jenis Bambu yang pertumbuhannya tidak normal (cacat). Salah satunya adalah Bambu Tumpang Sari yang akan dibahas pada artikel Harta Langit kali ini.

Bambu Tumpang Sari termasuk cukup langka karena pertumbuhan ruasnya tidak seperti pohon Bambu pada umumnya yang jarak ruasnya berjauhan.


Ciri-ciri Bambu Tumpang Sari, yaitu jarak antar ruasnya berdekatan bahkan ada yang saling menempel sehingga terlihat seperti menumpuk.

Selain memiliki keunikan pada bentuk ruasnya, Bambu Tumpang Sari (TS) juga dipercaya memiliki tuah ghaib yang bisa di manfaatkan untuk tujuan-tujuan tertentu.

Karena kepercayaan akan khasiat ghaibnya itulah yang membuat banyak orang mencari Bambu Tumpang Sari untuk dijadikan sebagai jimat / pegangan.

Tanaman yang tumbuhnya tidak normal biasanya memang memiliki keistimewaan tersendiri, contohnya seperti Bambu Pethuk, Bambu Patil Lele, Bambu Buntet dan Bambu Tumpang Sari, karena bambu-bambu tersebut menyimpan energi alam yang sangat besar dan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan Manusia.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Bambu Tumpang Sari asli:

1. Bambu Tumpang Sari dapat digunakan sebagai sarana penglaris dagangan.

2. Bambu Tumpang Sari dipercaya memiliki khasiat untuk memudahkan dalam mencari rejeki dan mendatangkan kemakmuran.

3. Bambu Tumpang Sari dipercaya meiliki khasiat ghaib untuk membantu memudahkan pemiliknya dalam meraih cita-cita.

4. Energi positif Bambu Tumpang Sari dipercaya dapat membawa ketentraman dan keharmonisan dalam keluarga.

5. Kekuatan ghaib Bambu Tumpang Sari juga dapat menangkal serangan ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dan sejenisnya.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri dan mitos tuah ghaib Bambu Tumpang Sari yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda bertuah, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Ciri dan Tuah Ghaib Bambu Tumpang Sari"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: