Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Bambu Buntet untuk tolak bala dan menyelesaikan masalah

gambar bambu buntet
Ilustrasi Bambu Buntet

Hartalangit.com - Pohon bambu memiliki banyak sekali manfaat bagi Manusia dalam kehidupan sehari-hari, bisa untuk bahan membuat perkakas, kerajinan, pagar, kandang ternak, rumah dan masih banyak manfaat lainnya.

Tapi selain dari berbagai manfaatnya secara fisik, ada juga beberapa jenis bambu tertentu yang memiliki khasiat supranatural.

Biasanya, bambu yang memiliki kekuatan ghaib adalah jenis bambu yang pertumbuhannya tidak normal seperti bambu-bambu pada umumnya, misalnya saja yang paling terkenal adalah Bambu Pethuk/Pring Pethuk yang ruasnya saling bertemu atas dan bawah, atau Bambu Patil Lele yang cabangnya tumbuh sejajar kiri dan kanan sehingga bentuknya seperti patil pada ikan lele, serta Bambu Buntet yang bagian dalamnya tidak berlubang/rapat sehingga disebut buntet atau tertutup.


Bambu Buntet memang tidak terlalu dikenal seperti Bambu Pethuk dan Bambu Patil Lele. Tapi bambu ini juga dipercaya memiliki kekuatan ghaib yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan.

Bambu Buntet atau biasa disebut juga Pring Lanang (bambu lelaki) dipercaya memiliki tuah yang beraneka ragam tergantung dari jenis bambunya.

Tapi pada umumnya bambu Bambu Buntet bisa digunakan sebagai sarana untuk menangkal dan menetralisir energi negatif yang ada didalam rumah, mampu menghalangi mahluk halus yang akan berniat jahat kepada pemilikmnya dan membentengi pemiliknya beserta penghuni rumah dari serangan ilmu hitam seperti santet dan guna-guna.

Selain sebagai sarana pagar ghaib dan tolak bala karena sifat buntet yang menutup atau menghalangi niat jahat orang lain terhadap pemiliknya, Bambu Buntet juga memiliki tuah untuk menyelesaikan masalah yang menimpa pemiliknya, karena sifat buntet juga bisa menutup, menghentikan atau mengaburkan suatu masalah yang sedang dihadapi pemiliknya.

Bambu Buntet yang memiliki energi paling kuat adalah Bambu Buntet dari jenis bambu kuning atau pring kuning/pring gading.

Tapi tidak mudah untuk mendapatkan bambu kuning buntet karena hanya orang yang berjodoh saja yang bisa memiliki bambu bertuah ini.

gambar bambu kuning buntet
Ilustrasi Bambu Kuning Buntet

Jika tidak berjodoh, biarpun satu rumpun bambu kuning ditebang dan dicari yang buntet belum tentu bisa ketemu, tapi jika berjodoh kadang-kadang secara tidak disengaja bisa mendapatkannya dengan mudah.

Hal itu tentu tidak terlepas dari khodam yang ada pada Bambu Buntet yang hanya akan ikut pada orang yang berhak atau yang cocok untuk memiliki Bambu Buntet tersebut.

Itulah sifat dari benda pusaka atau benda bertuah yang tidak bisa dipaksakan untuk dimiliki, karena benda-benda tersebut ditempati khodam yang memiliki rasa dan kekuatan ghaib sehingga bisa menentukan siapa orang yang cocok untuk memilik benda pusaka bertuah tersebut.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat Bambu Buntet untuk tolak bala dan menyelesaikan masalah yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a comment for "Khasiat Bambu Buntet untuk tolak bala dan menyelesaikan masalah"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: