Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Cara Mengamalkan Ajian Welut Putih

ajian welut putih
Belut Putih
Hartalangit.com - Ajian Welut Putih adalah ilmu Kejawen kuno yang memiliki khasiat untuk membuat pemiliknya licin bagaikan belut. Bukan hanya tubuhnya saja yang sulit dipegang, pemilik ilmu ini juga sulit terkena serangan lawan, baik itu pukulan tangan kosong maupun serangan yang mengunakan senjata tumpul atau senjata tajam.

Tapi khasiat utama dari Ajian Welut Putih adalah untuk meloloskan diri dari kepungan lawan, bahkan kepungan massa sekalipun asalkan ada media air disekitarnya seperti sungai, danau, laut dan lainnya
Jika telah mencapai tingkat kesempurnaan, maka pemilik ilmu ini bisa berubah menjadi seekor belut dan bisa bertahan hidup didalam air dalam waktu yang lama.

Sesuai dengan namanya, Ajian Welut Putih memiliki keistimewaan jika dipegang (lawan) sulit tertangkap, tapi kebalikannya jika memegang bisa mencengkram dengan sangat kuat.

Kata Welut Putih dalam bahasa Indonesia artinya Belut Putih. Belut adalah hewan air yang licin dan sulit sekali dipegang, dan sesuai namanya pemilik ilmu ini juga sangat licin dan sulit sekali ditangkap.

Awalnya ilmu ini diciptakan untuk tujuan kebaikan, yaitu untuk membekali para prajurit dan pejuang agar bisa meloloskan diri dari kepungan lawan dalam peperangan.

Tapi pada perkembangannya, ilmu ini banyak disalah gunakan untuk melakukan tindak kejahatan karena dengan menguasai Ajian Welut Putih bisa menjadikan seseorang dengan mudah meloloskan diri ketika terkepung massa atau ketika akan ditangkap pihak berwajib.

Berikut ini tata cara untuk mengamalkan Ajian Welut Putih:

• Mantra Ajian Welut Putih:

Bismillahirrohmanirrohim

"Niat Ingsun matek Ajiku Ajine Welut Puteh, kang malang tugel, kang kesandung putung, kang keserampar tugel. Cinekel merocot kang nyandak luput cot merocot, kelawan kersane Gusti Allah, Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasululloh"

• Lelaku Ajian Welut Putih:

Lakukan puasa mutih selama 41 hari. Pada malam harinya harus melakukan tapa kungkum disungai mengikuti puasa dan membaca mantra Ajian Welut Putih sebanyak 1000 kali. Setelah selesai membaca mantra sebanyak 1000 kali, sudahi tapa kungkum dan dilanjutkan pada malam berikutnya sampai 41 malam. Usahakan tapa kungkum dilakukan disungai tempuran (pertemuan 2 aliran sungai).

Kesepuhan ilmu ini bisa ditingkatkan lagi dengan melakukan puasa mutih dengan niat untuk nyepuh Ajian Welut Putih selama 51 hari, 61 hari, 71 hari, 81 hari, 91 hari hingga tanpa batasan (bilangan ganjil) sesuai kemampuan pengamalnya.

• Cara menggunakan Ajian Welut Putih:

Untuk mengunakan ilmu ini harus menggunakan media air, bisa air hujan, air sungai, air laut atau air apa saja. Ketika akan digunakan, baca mantranya sebanyak 1 kali, kemudian siramkan air ke wajah seperlunya saja tidak perlu banyak-banyak.

• Pantangan Ajian Welut Putih:

Pemilik Ajian Welut Putih tidak boleh memakan sebangsa belut. Jika dilanggar maka ilmunya akan luntur.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan cara mengamalkan Ajian Welut Putih yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Cara Mengamalkan Ajian Welut Putih"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: