Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Sulaiman Madu

gambar batu akik sulaiman madu asli
Batu Akik Sulaiman Madu
Hartalangit.com - Masyarakat Indonesia sudah lama mengenal dan menggunakan batu akik sebagai perhiasan. Bahkan ada sebagian orang yang menjadikan batu akik sebagai jimat karena diyakini memiliki khasiat dan manfaat tertentu.

Salah satu jenis batu akik yang cukup terkenal dan legendaris adalah batu akik Sulaiman Madu. Batu akik Sulaiman Madu merupakan jenis batu Sulaiman yang memiliki tuah khusus untuk pengasihan.

Energi batu akik yang memiliki warna khas seperti madu ini sangat cocok untuk orang-orang yang sulit untuk mendapatkan jodoh, sering di tolak cintanya, di selingkuhi pasangan, dan bahkan yang tidak percaya diri untuk mendekati lawan jenis.

Energi batu akik Sulaiman Madu secara berkala akan menstimulasi titik-titik cakra pada tubuh pemakainya, sehingga aura pengasihan dan daya tarik serta kharisma pemakainya akan terpancar semakin kuat.

Khasiat utama batu akik Sulaiman Madu adalah untuk pengasihan / pemikat. Tapi secara umum, batu akik ini sebetulnya memiliki beberapa khasiat lain.

Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat batu akik Sulaiman Madu:

• Meningkatkan rasa percaya diri sehingga orang yang memiliki batu akik Sulaiman Madu akan lebih mudah bergaul dan mencari pasangan.

• Meningkatkan kewibawaan dan kharisma, sehingga siapapun akan segan dan hormat pada pemilik batu akik Sulaiman Madu.

• Menjadikan pemiliknya pribadi yang tegas dan memiliki prinsip, sehingga akan disegani kawan maupun lawan.

• Memancarkan energi pengasihan yang kuat sehingga akan membuat pasangannya selalu setia dan tidak bisa pindah ke lain hati.

• Menjadikan pemiliknya menjadi sosok yang mudah bergaul dan disukai oleh rekan serta kolega, sehingga segala urusan menjadi lebih mudah.

Batu akik Sulaiman Madu tidak memerlukan perawatan yang merepotkan seperti benda-benda pusaka atau jimat-jimat lain yang harus diberi sesaji pada waktu-waktu tertentu.

Batu ini cukup dipakai saja sebagai perhiasan seperti mata cincin, liontin kalung atau bisa juga disimpan didalam dompet karena energinya bersifat alami maka lama-kelamaan energi tersebut akan menyatu dengan pemiliknya.

Setelah energi batu akik Sulaiman Madu selaras dengan pemiliknya maka akan banyak manfaat yang bisa dirasakan.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan kegunaan batu akik Sulaiman Madu yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Batu Akik Sulaiman Madu"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: