Advertisement

Khasiat batu akik Sulaiman Madu untuk pengasihan dan kewibawaan

gambar batu akik sulaiman madu
Ilustrasi Batu Akik Sulaiman Madu

Hartalangit.com - Batu akik Sulaiman Madu merupakan jenis batu Sulaiman yang memiliki tuah khusus untuk pengasihan. Energi batu akik yang memiliki warna khas seperti madu ini sangat cocok untuk orang-orang yang sulit untuk mendapatkan jodoh, sering di tolak cintanya, di selingkuhi pasangan, dan bahkan yang tidak percaya diri untuk mendekati lawan jenis.

Energi yang ada dalam batu akik Sulaiman Madu adalah murni energi alam, sehingga aura pengasihan yang dipancarkan batu ini sangat aman bagi pemakainya.

Energi pengasihan dari batu akik Sulaiman Madu secara berkala akan menstimulasi titik-titik cakra pada tubuh pemakainya, sehingga aura pengasihan dan daya tarik serta kharisma pemakainya akan terpancar semakin kuat.

Batu akik Sulaiman Madu memiliki khasiat utama untuk meningkatkan serta memancarkan aura pengasihan pada pemakainya. Tapi secara umum, batu akik ini tidak hanya bermanfaat untuk pengasihan saja, tapi masih ada banyak sekali manfaat atau khasiat yang bisa dirasakan setelah memakai batu akik ini.

Berikut ini beberapa khasiat batu akik Sulaiman Madu:

• Membantu meningkatkan rasa percaya diri pemiliknya sehingga akan lebih mudah untuk mendekati lawan jenis.

• Membantu meningkatkan kewibawaan dan kharisma pemiliknya, sehingga siapapun akan segan dan hormat pada pemilik batu akik Sulaiman Madu.

• Membantu menjadikan pemakainya sebagai pribadi yang tegas dan memiliki prinsip, sehingga akan disegani kawan maupun lawan.

• Memancarkan energi pengasihan yang kuat sehingga membuat pasangannya selalu setia dan tidak bisa pindah ke lain hati.

• Menjadikan pemiliknya menjadi sosok yang mudah bergaul dan disukai rekan serta kolega, sehingga segala urusan menjadi mudah.

Batu akik Sulaiman Madu tidak memerlukan perawatan yang merepotkan seperti benda-benda pusaka atau jimat-jimat lain yang mengharuskan pemiliknya memberikan sesaji pada malam-malam tertentu.

Batu akik Sulaiman Madu cukup dipakai saja sebagai mata cincin, liontin kalung atau cukup dibawa didompet saja maka lama-kelamaan energi alaminya akan menyatu dengan pemiliknya dan menjadikan pemiliknya memiliki aura pengasihan yang tinggi sehingga disukai oleh banyak orang.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang khasiat batu akik Sulaiman Madu untuk pengasihan dan kewibawaan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Khasiat batu akik Sulaiman Madu untuk pengasihan dan kewibawaan"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: