Advertisement

Tata cara untuk menguasai Ajian Panglimunan

ajian panglimunan
Ilustrasi

Hartalangit.com - Ajian Panglimunan adalah salah satu ilmu kebatinan Kejawen tingkat tinggi yang cukup terkenal pada jaman dahulu. Ilmu ini bisa membuat pemiliknya menghilang atau tidak terlihat oleh pandangan mata orang lain. Selain untuk menghilang, ilmu ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan benda dengan cara disentuh.

Ajian Panglimunan termasuk ilmu Kejawen tingkat tinggi dan hanya bisa dikuasai oleh orang-orang tertentu saja, yaitu orang yang olah kebatinannya telah mencapai tingkat sempurna karena Ajian ini sebetulnya untuk njangkepi/melengkapi semua Ajian yang telah dimiliki.


Ajian Panglimunan tidak digunakan untuk menyerang, tapi untuk menghindar dari serangan fisik maupun non fisik. Jadi fungsi dari Ajian Panglimunan adalah untuk bertahan serta menhindar dari serangan lawan.

Ajian Panglimunan merupakan ilmu Kejawen kuno yang sudah ada sejak jaman Kerajaan dahulu. Ajian ini bisa digunakan untuk menyusup ke wilayah musuh untuk mencari informasi.

Ajian Panglimunan banyak dimiliki oleh para prajurit telik sandi untuk mempermudah dalam melakukan tugasnya, karena orang yang memiliki Ajian Panglimunan bisa masuk kemanapun tanpa terlihat oleh orang lain.

Tapi banyak yang menganggap ilmu ini tergolong aliran hitam karena banyak di salah gunakan untuk kejahatan, baik untuk merampok, mencuri atau untuk menyakiti orang lain.

Tapi perlu di ingat, jika ilmu ini digunakan untuk berbuat jahat pasti akan berbalik menjadi petaka karena hukum karma pasti berlaku. Oleh karena itu jika berniat mempelajari ilmu ini sebaiknya niatkan untuk kebaikan dan untuk menolong sesama karena sesungguhnya Tuhan memberikan kita ilmu adalah untuk memperbaiki perilaku dan niat kita. Jika sampai disalah gunakan maka karma yang akan diterima pasti lebih pedih.

Untuk menguasai Ajian Panglimunan, ada laku tirakat dan persyaratan yang harus dikerjakan, dan untuk bisa menguasainya dengan sempurna diperlukan tekad dan keyakinan yang kuat.

Berikut ini tata cara untuk menguasai Ajian Panglimunan:

• Lakukan puasa sunah selama 40 hari, dan pada 3 hari terakhir, yaitu pada hari ke-38, 39 dan 40 malam harinya tidak boleh tidur. Siang harinya juga dianjurkan untuk tidak tidur.

• Selama melakukan puasa, setiap selesai sholat fardhu baca mantranya sebanyak 3 kali ditambah bacaan: Ya latifu 100 kali.

• Untuk menggunakan Ajian Panglimunan, cukup baca mantranya sebanyak 3 kali.

Mantra Ajian Panglimunan:

"Shollallahu'alaihi wassalam,
Allohumma khulhuallah,
Dzat gumilang tanpo sangkan,
gumilang tanpo enggon,
liyep ilang salin rogo.
Ina fatohia lakofat kanmubilla,
sir abubakar, sir umar, sir ‘ali, sir ‘usman,
sir jabaril, sir malaikatil mukhorobin,
sir Alloh lailaha illalloh muhammadurosululloh,
sir wali, sir kuat berkat,
sir teguh, sir luput, sir ora katon.
lungguhku imbar,
mimang-mimong si wisakarma,
tengahing angin,
apipit moyo-moyo ora katon opo-opo,
kang himo kakalangan peteng ndedet ali mengan,
si ambar ngeloni aku,
wong sabuwono bloloken ora weruh aku"

Baca mantra tersebut 3 kali, kemudian baca do'a dibawah ini:

"la tudrikuhul abshor
wa huwa, yudrikul abshor,
wa huwallathifu khobir"

Jika sudah berhasil menguasai ajian ini sebaiknya digunakan dengan bijaksana disertai dengan sikap rendah hati dan mampu menguasai emosi sebaik-baiknya.

Bhirawa Anoraga: Perkasa tapi rendah hati. Sebab sebaik-baik Manusia adalah Manusia yang berbudi luhur dan bisa memberi manfaatan pada sesama, mengayomi/melindungi mereka yang lemah dan tidak menebar permusuhan. Kebaikan pasti akan mengalahkan kejahatan "Suradira jayadiningrat, lebur dening pangastuti".

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang tata cara untuk menguasai Ajian Panglimunan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Tata cara untuk menguasai Ajian Panglimunan"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: