Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Manfaat Penjalin Petuk

gambar penjalin petuk / rotan petuk asli
Penjalin Pethuk / Rotan Pethuk

Hartalangit.com - Penjalin Pethuk / Rotan Pethuk adalah batang rotan yang ruasnya saling berhadapan antara ruas bagian bawah dan ruas bagian atasnya (temu ros / ketemu ruas).

Normalnya batang rotan pasti memiliki ruas yang searah, yaitu menghadap ke atas semua seperti halnya pohon bambu. Dan jika ada ruas yang tumbuhnya tidak normal karena bentukan alam, maka rotan tersebut dipercaya memiliki keistimewaan atau khasiat tertentu seperti halnya Bambu Pethuk.


Penjalin Petuk merupakan salah satu benda bertuah yang cukup langka dan dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat. Oleh sebab itulah Penjalin Petuk / Rotan Petuk banyak dicari untuk dijadikan sebagai jimat atau sarana dukungan dari sisi supranatural untuk berbagai macam keperluan.

Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Penjalin Petuk / Rotan Petuk:

• Untuk mejalin relasi.

• Untuk sarana mencapai cita-cita.

• Untuk sarana kelancaran rejeki.

• Untuk sarana penglaris dagangan, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Bahkan konon Penjalin Pethuk / Rotan Pethuk yang asli juga dapat memancing burung walet untuk datang dan betah tinggal didalam rumah / bangunan yang terdapat Penjalin Pethuk didalamnya.

Karena kepercayaan akan khasiat ampuhnya itulah yang menjadikan Penjalin Pethuk banyak dicari oleh para pengusaha meskipun harga / maharnya cukup mahal.


Penjalin Pethuk banyak dicari oleh para pengusaha karena dipercaya memiliki tuah untuk penglaris dan dapat memudahkan dalam menjalin relasi, sehingga akan membuka peluang-peluang baru yang akan menjadikan usahanya semakin berkembang.

Orang-orang yang memiliki tujuan untuk menjadi pemimpin juga bisa menggunakan Penjalin Pethuk sebagai sarana untuk mencapai tujuannya. "Pethuk" artinya ketemu, jadi apapun maksud / tujuannya diharapkan akan "kepethuk / kesampaian" dengan sarana Penjalin Pethuk.

Tumbuhan atau pohon yang tumbuhnya tidak normal seperti tumbuhan lain pada umumnya biasanya memiliki keistimewaan tersendiri, karena tumbuhan tersebut menyimpan energi supranatural yang sangat besar dan bisa dimanfaatkan untuk tujuan-tujuan tertentu, termasuk Penjalin Pethuk yang dipercaya memiliki berbagai macam khasiat.

gambar rotan pethuk / penjalin pethuk
Penjalin Pethuk / Rotan Pethuk


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan manfaat Penjalin Pethuk / Rotan Pethuk yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Penjalin Petuk"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: