Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Kegunaan Kulit Macan / Harimau Asli

gambar harimau / macan loreng
Harimau / Macan
Hartalangit.com - Bagian-bagian tubuh Harimau / Macan seperti kulit, taring, kuku, hingga kumisnya sudah sejak jaman dulu dipercaya memiliki kekuatan ghaib yang bisa dimanfaatkan untuk tujuan-tujuan tertentu, terutama bagian-bagian tubuh Macan yang mati ngurak (mati karena usia tua).

Macan / Harimau adalah binatang buas yang sangat ditakuti oleh binatang-binatang lain, bahkan Manusia juga takut dengan keganasan binatang pemangsa ini.

Harimau memiliki senjata andalan untuk berburu dan melumpuhkan mangsanya, yaitu taring dan kuku yang kuat dan tajam sebagai alat untuk merobek kulit dan meremukkan tulang-tulang buruannya.

Sedangkan untuk melindungi dirinya, Harimau memiliki kulit yang sangat kuat sehingga mampu melindunginya dari serangan lawan.

Oleh karena itulah, bagian-bagian tubuh Harimau / Macan diyakini memiliki energi supranatural yang kuat meskipun binatang tersebut sudah mati sekalipun.

Karena kepercayaan itulah yang membuat banyak orang ingin memiliki kulit Macan untuk dijadikan sebagai pegangan / jimat.

Bagian-bagian tubuh Macan terutama bagian kulitnya banyak diburu oleh para kolektor karena memiliki corak yang indah dan dipercaya memiliki kekuatan ghaib yang dapat menjadikan pemiliknya lebih berwibawa dimata orang lain.

Berikut ini beberapa khasiat kulit Macan / Harimau asli:

1. Untuk meningkatkan kewibawaan dan kharisma sehingga orang yang memiliki kulit Macan / Lulang Macan akan dihormati dan disegani oleh banyak orang.

2. Untuk sarana keselamatan dan tolak bala dari serangan ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dan sejenisnya.

3. Untuk kekuatan dan kekebalan.

4. Untuk menundukkan lawan maupaun kawan, atasan maupun bawahan.

Kekuatan ghaib kulit Harimau / Macan bisa dari hasil pengisian dan ada juga yang telah memiliki energi alami tanpa perlu dilakukan pengisian.

Kulit Macan yang mati secara alami atau mati ngurak (mati karena usia tua) sudah memiliki energi alami dan tidak perlu di asma' lagi, karena jiwa dari Macan tersebut masih melekat pada kulit dan bulu-bulunya sebagai khodam.

Sedangkan kulit Macan yang mati karena diburu tidak memiliki kekuatan alami, jadi agar kulit tersebut memiliki kekuatan ghaib perlu dilakukan pengisian dengan asma' atau ilmu tertentu oleh praktisi supranatural yang ahli dibidangnya.

Kulit Macan yang mati ngurak (mati secara alami) telah memiliki kekuatan ghaib / khodam walaupun tidak di asma' dan tidak memiliki pantangan tertentu yang dapat melunturkan kekuatannya.

Sedangkan kulit Macan yang mati diburu tidak memiliki kekuatan alami, jadi harus di isi / di asma' terlebih dulu agar memiliki khasiat atau manfaat tertentu.

Selain itu, energi ghaib kulit Macan / lulang Macan asma'an juga tidak permanen atau memiliki jangka waktu tertentu dan harus di isi lagi (isi ulang) serta memiliki pantangan tertentu yang jika dilanggar maka kekuatannya akan luntur seketika.

Tingkatan energi supranatural kulit Macan asma'an juga berbeda-beda tergantung dari tingkat keilmuan orang yang melakukan pengisian pada kulit Macan tersebut.

Jika orang yang melakukan pengisian pada kulit Macan tersebut memiliki ilmu yang tinggi, maka kekuatannya juga bisa setara dengan kulit Macan yang mati ngurak, tapi biasanya tetap memiliki pantangan tertentu..


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan kegunaan kulit Macan / Harimau asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Kegunaan Kulit Macan / Harimau Asli"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: