Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Kuku Macan / Harimau Untuk Kesaktian dan Kewibawaan

gambar harimau / macan
Harimau / Macan
Hartalangit.com - Macan / Harimau adalah hewan predator yang sangat ganas namun memiliki perbawa yang sangat besar. Bagian-bagian tubuh Harimau juga dipercaya memiliki kekuatan ghaib dan bisa digunakan sebagai pegangan / jimat untuk berbagai macam keperluan.

Salah satu bagian tubuh Macan yang sering digunakan sebagai jimat adalah kuku / cakarnya. Konon kuku Macan memiliki kekuatan ghaib yang akan membuat pemiliknya sakti dan mampu berlari sangat cepat seperti Macan.

Selain itu, orang yang memiliki jimat kuku Macan juga akan terlihat lebih berwibawa sehingga akan dihormati dan disegani oleh orang-orang disekitarnya, baik lawan maupun kawan. Perbawanya yang besar akan membuat orang lain segan, tunduk dan patuh pada semua perkataannya.

Dan jika pemilik kuku Macan / Harimau membentak, maka siapapun orang yang dibentak akan gemetar ketakutan karena daya magis kuku Magis memang sangat kuat.

gambar kuku macan / harimau ngurak
Ilustrasi Kuku Macan / Harimau
Tapi hanya kuku Macan / Harimau yang mati secara alami atau mati ngurak saja yang memiliki kekuatan ghaib alami, bukan kuku Harimau yang mati karena diburu.

Kuku Harimau yang mati karena diburu juga bisa memiliki khasiat tapi harus di asma' terlebih dulu oleh orang yang memiliki kemampuan supranatural.

Jika kita menjumpai Macan / Harimau yang mati secara alami dihutan atau pegunungan karena usia tua, maka kuku dan juga bagian-bagian tubuh lainnya seperti taring, kulit, kumis dan kantong Macan dapat digunakan sebagai jimat tanpa perlu dirituali lagi karena bagian-bagian tubuh Macan tersebut sudah memiliki kekuatan ghaib (khodam) alami.

Kekuatan ghaib yang ada pada bagian-bagian tubuh Macan termasuk kuku / cakarnya memiliki aura panas yang dapat mempengaruhi karakter pemiliknya menjadi panasan atau mudah marah. Oleh sebab itu, kuku Macan sebaiknya tidak dipegang oleh orang yang tempramental karena akan membuatnya semakin brangasan dan tidak terkontrol emosinya.

Karakter energi supranatural kuku Macan cenderung sama dengan sifat dan karakter Harimau yang merupakan hewan pemangsa yang tidak kenal ampun terhadap binatang lain terutama binatang-binatang yang menjadi mangsanya, dan selama Harimau hidup kuku tersebut selalu digunakan untuk membunuh mangsanya sehingga energi yang tersimpan pada kuku Macan bersifat panas dan bringas.

Sifat dan karakter Harimau sebagai predator yang ganas dan agresif akan melekat pada seluruh bagian-bagian tubuhnya setelah mati sebagai jiwa / khodam.

Hal itu akan tampak dari sifat orang yang memiliki pegangan / jimat kuku Macan yang biasanya akan berubah karakternya menjadi pemarah dan brangasan jika tidak dapat menguasai kekuatan ghaib yang ada pada kuku Macan yang di milikinya.

Kuku Macan yang mati ngurak memiliki kekuatan ghaib alami dan dapat digunakan sebagai sarana kewibawaan dan dapat memberikan kesaktian pada saat dalam keadaan terdesak.

Kuku Macan yang asli juga memiliki daya magis yang akan membuat pemiliknya terlihat sangar dan menakutkan didepan orang lain terutama yang akan berbuat jahat kepadanya.

Tapi perlu di ingat, jika pemilik kuku Macan tidak mampu mengendalikan energinya maka kuku Macan justru bisa menjadi bumerang bagi pemiliknya sebab bukan pemiliknya yang mengontrol kekuatan jimat kuku Macan tapi justru kekuatan jimat kuku Macan tersebut yang mengendalikan pemiliknya.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan kegunaan kuku Macan / Harimau ngurak yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Kuku Macan / Harimau Untuk Kesaktian dan Kewibawaan"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: