Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat kuku Macan/Harimau untuk kekuatan dan kewibawaan

gambar kuku macan asli
Ilustrasi kuku/cakar Macan

Hartalangit.com - Macan/Harimau adalah sosok binatang liar yang sangat ganas namun berkharisma, dan menurut kepercayaan para penganut ilmu supranatural terutama para penganut ajaran Kejawen, beberapa bagian tubuh Macan/Harimau dapat digunakan sebagai pegangan/jimat yang memiliki kekuatan ghaib.

Salah satu bagian tubuh Macan/Harimau yang sering digunakan sebagai pegangan/jimat adalah kuku/cakarnya. Konon kuku Macan memiliki kekuatan ghaib yang akan membuat orang yang membawanya memiliki kekuatan khusus untuk bertarung dan mampu berlari sangat cepat seperti Macan.

Selain itu, orang yang memiliki pegangan jimat kuku Macan akan memiliki kewibawaan dan kharisma yang sangat besar sehingga membuatnya disegani oleh lawan maupun kawan. Perbawanya yang sangat besar akan membuat orang lain segan dan tunduk pada pemilik jimat kuku Macan.

Tapi perlu diketahui, kuku/cakar Macan yang memiliki kekuatan ghaib alami adalah yang berasal dari Macan/Harimau yang mati secara alami atau mati ngurak (mati karena usia tua), bukan kuku dari Harimau yang mati karena diburu.

Jika kita menjumpai Macan/Harimau yang mati secara alami dihutan atau pegunungan karena usia tua, maka kuku/cakarnya dan juga bagian-bagian tubuh lainnya seperti taring, kulit, kumis dan lainnya dapat digunakan sebagai pegangan/jimat yang ampuh karena bagian-bagian tubuh Macan tersebut sudah memiliki kekuatan ghaib alami dan tidak perlu di isi/di asma' lagi.

Kekuatan ghaib pada bagian-bagian tubuh Macan termasuk kuku/cakarnya memiliki aura panas yang dapat mempengaruhi karakter pemiliknya menjadi panasan atau mudah marah. Oleh sebab itu, kuku/cakar macan sebaiknya tidak dipegang oleh orang yang tempramental karena akan membuatnya semakin tidak terkontrol emosinya.

Aura panas dari jimat kuku Macan berasal dari sifat dan karakter Macan/Harimau sebagai binatang pemangsa yang tidak kenal ampun terhadap binatang lain terutama binatang-binatang yang menjadi mangsanya, dan selama hidupnya kuku tersebut selalu digunakan untuk membunuh mangsanya sehingga energi tersimpan pada kuku Macan tersebut bersifat panas dan bringas.

Sifat dan karakter sebagai pemangsa yang ganas dan tidak kenal ampun tersebut akan melekat pada seluruh bagian-bagian tubuh Macan sebagai jiwa/khodam dari jimat tersebut.

Hal itu akan tampak dari sifat orang yang memiliki pegangan/jimat kuku Macan yang biasanya akan berubah karakternya menjadi pemarah/tempramental jika tidak dapat menguasai kekuatan ghaib yang ada pada kuku Macan tersebut.

Kekuatan ghaib yang tersimpan didalam kuku/cakar Macan merupakan kekuatan alami yang bersifat kuat dan panas. Kekuatan tersebut dapat digunakan sebagai sarana untuk kewibawaan, memberikan kekuatan saat dalam keadaan terdesak, memberikan kekuatan pukulan yang mematikan, membuat pemiliknya terlihat sangar dan menakutkan didepan orang yang akan berbuat jahat kepadanya, membuat pemiliknya di segani oleh semua orang, dan masih banyak lagi manfaat lainnya jika kita bisa mengendalikan kekuatannya.

Tapi perlu di ingat, jika pemiliknya tidak mampu mengendalikan kekuatan besar yang ada pada kuku/cakar Macan tersebut, maka kekuatannya justru bisa menjadi bumerang bagi pemiliknya sebab bukan pemiliknya yang mengontrol kekuatan jimat kuku Macan tersebut tapi justru kekuatan jimat kuku Macan itu yang mengendalikan pemiliknya.

Baca juga:


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan manfaat kuku Macan/Harimau untuk kekuatan dan kewibawaan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat kuku Macan/Harimau untuk kekuatan dan kewibawaan"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: