Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Kegunaan Kumis Macan

gambar kumis macan / harimau asli
Harimau / Macan
Hartalangit.com – Macan atau Harimau adalah binatang buas yang paling ditakuti dan dijuluki sebagai raja hutan, karena hampir semua binatang-binatang lain tidak ada yang berani melawannya. Bahkan Manusia juga segan dan takut pada hewan predator ini.

Macan memiliki perbawa yang luar biasa dan pada jaman dulu binatang pemangsa ini disakralkan karena di anggap sebagai perwujudan dari roh leleuhur.

Bahkan bagian-bagian tubuh Macan yang sudah mati juga diyakini memiliki kekuatan ghaib dan bisa dijadikan jimat untuk tujuan-tujuan tertentu.

Bagian-bagian tubuh Macan / Harimau yang sering dijadikan jimat adalah bagian Taring Macan, Cakar / Kuku Macan, Kulit Macan, Kantong Macan dan bahkan bulu Kumisnya juga dipercaya memiliki khasiat dan manfaat tertentu.


Sejak jaman dahulu Kumis Macan diyakini memiliki khasiat ampuh untuk menambah kewibawaan dan kharisma, sehingga akan membuat pemiliknya disegani dan dihormati oleh orang-orang disekitarnya. Selain itu, Kumis Macan / Harimau asli juga dipercaya memiliki khasiat untuk menundukkan dan membuat nyali lawan ciut.

Kekuatan ghaib yang ada pada bulu Kumis Harimau / Macan tentunya berkaitan dengan karakter binatang ini yang sangat berwibawa dan ditakuti, sehingga bagian-bagian tubuhnya juga masih menyimpan aura tersebut.

Daya magis Kumis Macan berasal dari energi alami yang telah meresap sejak binatang tersebut hidup sebagai predator yang ganas dan ditakuti, terutama Macan yang mati ngurak (mati secara alami karena usia tua).


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Kumis Macan asli:

1. Meningkatkan kewibawaan dan kharisma

Orang yang memiliki jimat Kumis Macan / Harimau asli akan memiliki aura kewibawaan dan kharisma yang besar seperti halnya Macan, sehingga akan disegani dan ditakuti oleh semua orang karena pengaruh dari pancaran energi supranatural kumis Macan yang telah merasuk ke dalam tubuhnya.

2. Untuk penundukan

Orang yang memiliki jimat Kumis Macan akan memiliki perbawa yang sangat besar sehingga lebih mudah untuk mempengaruhi orang lain, sebab kata-katanya mengandung daya magis yang dapat mempengaruhi orang lain.

Bentakan orang yang memiliki Kumis Harimau ngurak bagaikan auman Harimau sehingga akan membuat nyali lawan-lawannya ciut. Kumis Macan sangat cocok dimiliki oleh seorang pemimpin yang memerlukan ketegasan dan kewibawaan.

3. Untuk sipat kandel

Orang yang memiliki jimat Kumis Macan asli juga akan memiliki keberanian dan rasa percaya diri yang tinggi, sehingga tidak takut menghadapi apapun atau siapapun yang mengusiknya.


Tapi karena energinya bersifat panas seperti sifat Macan yang galak dan ganas, maka biasanya pemilik jimat Kumis Macan akan terpengaruh oleh karakter energinya sehingga menjadi mudah marah dan sulit untuk mengontrol emosinya.

Tapi perlu untuk diketahui, hanya Kumis Macan yang mati ngurak (mati secara alami) saja yang memiliki energi supranatural alami. Sedangkan Kumis Macan yang mati diburu tidak memiliki kekuatan apapun.

Meskipun bisa di asma' atau di isi dengan energi supranatural, tapi khasiat Kumis Macan yang mati diburu tidak akan bisa seampuh Kumis Macan yang mati ngurak.

Khasiat Kumis Macan asmakan / isian juga tidak permanen dan biasanya memiliki pantangan yang tidak boleh dilanggar, sebab jika pantangannya dilanggar maka khasiatnya akan luntur seketika.

Berbeda dengan Kumis Macan yang mati ngurak, karena energinya bersifat alami sehinnga tidak ada pantangannya karena energi ghaibnya sudah tertanam secara permanen didalam Kumis Macan tersebut sebagai khodam.

Macan yang mati ngurak atau mati karena usia tua berarti memiliki kemampuan dan kekuatan untuk menjaga dirinya sampai tua dan mati secara alami, sehingga kekuatannya sudah menyatu dengan semua bagian tubuhnya.

Sedangkan Macan / Harimau yang mati karena diburu berarti bernasib naas, artinya Harimau tersebut tidak memiliki kemampuan atau kekuatan untuk menjaga dirinya sendiri.


Jadi intinya, hanya Kumis Macan yang mati ngurak saja yang memiliki energi supranatural alami tanpa harus dirituali atau di asma’ terlebih dulu. Sedangkan Kumis Harimau yang mati karena diburu harus dirituali atau di asma’ dulu agar bisa berkhasiat.

Menurut orang-orang tua jaman dulu, khasiat Kumis Macan akan lebih ampuh jika dijadikan sebagai susuk yang ditanam ditubuh.

Untuk memasukkan Kumis Macan ke dalam tubuh hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki ilmu supranatural tingkat tinggi karena prosesnya hampir sama seperti proses pemasangan susuk intan atau samber lilin, yaitu dengan proses dematerialisai untuk merubah benda padat (material) menjadi energi metafisika kemudian mentransfernya kedalam tubuh seseorang. Tapi saat ini sangat jarang ada orang yang benar-benar bisa melakukan hal itu.

Kumis Macan juga bisa dijadikan jimat yang disimpan didompet atau didalam sabuk, tapi khasiatnya tidak seampuh jika dijadikan susuk yang ditanam didalam tubuh karena energi ghaibnya akan menyatu dengan tubuh pemiliknya.


Demikian sedkikit informasi tentang khasiat, manfaat dan kegunaan bulu Kumis Macan / Harimau asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Kegunaan Kumis Macan"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: