Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Kegunaan Kumis Macan

gambar kumis macan / harimau asli
Harimau / Macan

Hartalangit.com – Macan atau Harimau adalah binatang buas yang paling ditakuti dan dijuluki sebagai raja hutan, karena hampir semua binatang-binatang lain tidak ada yang berani melawannya. Bahkan Manusia juga segan dan takut pada hewan predator ini.

Karena kharismanya itulah sampai bagian-bagian tubuh Macan juga di anggap memiliki kekuatan ghaib yang bisa dijadikan jimat untuk tujuan-tujuan tertentu.

Bagian-bagian tubuh Macan / Harimau yang sering dijadikan sebagai jimat adalah bagian Taring, Cakar / Kuku, Kulit, Kantong dan bahkan sampai Kumisnya juga dipercaya memiliki khasiat tertentu.


Sejak jaman dahulu Kumis Macan dikenal memiliki khasiat ampuh untuk menambah kewibawaan dan kharisma, sehingga akan membuat pemiliknya disegani dan dihormati oleh orang-orang disekitarnya. Selain itu, Kumis Harimau juga dipercaya memiliki khasiat untuk menggertak dan membuat nyali lawan ciut.

Kekuatan ghaib yang terdapat pada bulu Kumis Harimau / Macan tentunya berkaitan dengan karakter binatang ini yang sangat berwibawa dan ditakuti, sehingga bagian-bagian tubuhnya juga masih menyimpan auranya.

Kekuatan Kumis Macan berasal dari energi alami yang telah meresap sejak binatang tersebut hidup sebagai predator yang ganas dan ditakuti.


Berikut ini beberapa khasiat ampuh Kumis Macan yang asli:

1. Menambah kewibawaan dan kharisma

Orang yang memiliki Kumis Macan / Harimau akan memiliki aura kewibawaan dan kharisma yang besar seperti halnya Macan yang sangat ditakuti, sehingga akan disegani dan ditakuti oleh semua orang karena pengaruh dari pancaran energi supranatural kumis Macan yang telah merasuk ke dalam tubuhnya.

2. Untuk penundukan

Orang yang memiliki Kumis Macan akan memiliki perbawa yang sangat besar sehingga lebih mudah untuk mempengaruhi orang lain, sebab kata-katanya mengandung kekuatan yang dapat mempengaruhi orang lain.

Bentakan orang yang memiliki Kumis Harimau ngurak bagaikan auman Harimau sehingga akan membuat nyali lawan-lawannya ciut. Kumis Macan sangat cocok dimiliki oleh seorang pemimpin yang memerlukan ketegasan dan kewibawaan.

3. Untuk sipat kandel

Orang yang memiliki Kumis Macan juga akan memiliki keberanian dan rasa percaya diri yang tinggi, sehingga tidak takut menghadapi apapun atau siapapun yang mengusiknya.


Tapi karena energinya bersifat panas seperti sifat Macan / Harimau yang galak dan ganas, maka pemilik jimat Kumis Macan biasanya akan terpengaruh oleh energi panas tersebut sehingga menjadi panasan / mudah marah dan sulit untuk mengontrol emosinya yang meluap-luap.

Tapi perlu untuk diketahui, hanya Kumis Macan yang mati ngurak (mati secara alami) saja yang memiliki energi supranatural alami. Sedangkan Kumis Macan yang didapatkan dengan cara diburu tidak memiliki kekuatan apapun.

Meskipun bisa di asma' atau di isi dengan doa-doa atau mantera-mantera tertentu tapi khasiat Kumis Macan yang mati diburu tidak akan bisa seampuh Kumis Macan yang mati ngurak.

Kekuatan Kumis Macan asmakan / isian juga tidak bisa bertahan lama dan biasanya memiliki pantangan yang tidak boleh dilanggar, sebab jika pantangannya dilanggar maka kekuatannya akan langsung luntur seketika.

Berbeda dengan Kumis Macan yang mati ngurak, karena energinya alami maka tidak ada pantangannya. Energinya bersifat alami dan sudah tertanam secara permanen didalam Kumis Macan tersebut.

Artinya, Macan yang mati ngurak atau mati karena usia tua memiliki kemampuan dan kekuatan untuk menjaga dirinya sampai tua dan mati secara alami, sehingga kekuatannya sudah menyatu dengan semua bagian tubuhnya.

Sedangkan Macan / Harimau yang mati karena diburu berarti bernasib naas, artinya Harimau tersebut tidak memiliki kemampuan atau kekuatan untuk menjaga dirinya.


Jadi intinya, hanya kumis Macan yang mati ngurak saja yang memiliki energi alami tanpa harus dirituali atau di asma’ terlebih dulu. Sedangkan kumis Harimau yang mati karena diburu harus dirituali atau di asma’ dulu agar bisa berkhasiat.

Menurut orang-orang tua jaman dulu, khasiat kumis Macan akan lebih ampuh jika dijadikan sebagai susuk atau ditanam ke dalam tubuh.

Cara memasukkan kumis Macan ke dalam tubuh hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki ilmu supranatural tingkat tinggi.

Prosesnya hampir sama seperti proses pemasangan susuk intan atau samber lilin, yaitu dengan proses dematerialisai untuk merubah benda padat (material) menjadi energi metafisika kemudian mentransfernya kedalam tubuh seseorang. Tapi saat ini sangat jarang ada orang yang benar-benar bisa melakukan hal itu.

Kumis Macan juga bisa dijadikan sebagai jimat yang disimpan didompet atau didalam sabuk, tapi khasiatnya tidak bisa seampuh jika dijadikan susuk yang ditanam didalam tubuh karena energi ghaibnya akan menyatu dengan tubuh pemiliknya.


Demikian sedkikit informasi tentang khasiat dan manfaat Kumis Macan / Harimau asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Kegunaan Kumis Macan"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka Silahkan Chat Via WA: