Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Ampuh Bulu Perindu Bambu Untuk Pengasihan dan Penglaris

gambar bulu perindu bambu
Ilustrasi Bulu Perindu Bambu
Hartalangit.com - Sejak jaman dulu Bulu Perindu sangat terkenal keampuhannya sebagai sarana pemikat lawan jenis tingkat tinggi (ekstrim). Konon orang yang terkena pengaruh daya magis Bulu Perindu bisa sampai tergila-gila kepada orang yang memikatnya.

Buluh Perindu yang asli berasal dari Kalimantan, tepatnya suku Dayak yang konon di ambil dari sarang burung Rajawali (Elang Hitam).

Bulu Perindu banyak dicari oleh orang-orang yang memiliki masalah percintaan, karena benda ini dipercaya memiliki khasiat ampuh untuk menaklukkan lawan jenis dengan cara halus (ghaib).

Tapi karena peminatnya cukup banyak Bulu Perindu sering dipalsukan dengan rumput bujang yang bisa bergerak-gerak jika dimasukkan ke dalam air. Padahal sebetulnya benda tersebut tidak memiliki khasiat apapun.

Tapi ternyata ada Bulu Perindu jenis lain yang dipercaya memiliki khasiat untuk pengasihan dan penglaris, yaitu Bulu Perindu bambu (Bambu Perindu).

Bulu Perindu jenis ini bisa ditemukan didalam batang bambu, tapi tidak semua bambu terdapat Bulu Perindu didalamnya, karena benda ini termasuk langka dan sulit ditemukan.

Bulu Perindu bambu yang bentuknya seperti senar tipis dipercaya memiliki khasiat untuk pengasihan dan penglaris usaha yang ampuh. Sedangkan senar yang lebih besar, atau yang disebut senar pedang dipercaya memiliki khasiat untuk sarana keselamatan dan tolak bala dari hal-hal yang sifatnya ghaib seperti serangan ilmu hitam atau gangguan mahluk halus.

Karena kepercayaan itulah yang membuat Bulu Perindu bambu banyak dicari orang untuk dijadikan jimat pamikat atau sarana penglaris dagangan.

Didalam satu ruas bambu biasanya terdapat beberapa helai senar tipis dan senar pedang yang menempel dari ujung ruas bambu bagian bawah sampai ujung ruas bambu bagian atas seperti senar gitar. Uniknya, ketika Bulu Perindu bambu ini dimasukkan kedalam air bisa bergerak seperti hidup.


Untuk mendapatkan bambu yang didalamnya terdapat Bulu Perindu diperlukan kepekaan bathin yang tajam, karena jika dilihat dari batangnya tidak ada keanehan sama sekali, bentuknya sama seperti bambu pada umumnya.

Tapi ada juga yang mengatakan bahwa Bulu Perindu bambu yang memiliki khasiat supranatural adalah Bulu Perindu yang terdapat didalam bambu bertuah seperti Bambu Petuk, Bambu Patil Lele, Bambu Tumpang Sari, Bambu Junjung Drajat atau bambu-bambu unik lainnya.

Proses pengambilan batang bambu (bumbung) yang berisi Bulu Perindu juga tidak bisa sembarangan karena biasanya memerlukan syarat dan ritual tertentu yang hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki kemapuan supranatural.

Karena jika sampai melakukan kesalahan saat mengambil bambu tersebut, maka Bulu Perindu yang ada didalamnya bisa rusak dan tidak bisa digunakan lagi.

Biasanya pohon bambu yang didalamnya terdapat Bulu Perindu juga selalu dijaga mahluk ghaib, dan jika syarat-syarat yang diminta tidak dipenuhi, maka mahluk ghaib penunggu Bulu Perindu bambu tersebut akan menyerang orang yang akan mengambilnya, bisa dengan wujud ular, tawon, atau wujud-wujud lainnya.

Biasanya bambu yang didalamnya terdapat Bulu Perindu sering tumbuh didaerah yang angker, atau didalam hutan pedalaman yang tidak pernah terjamah oleh Manusia.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat ampuh Bulu Perindu bambu untuk pengasihan dan penglaris. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Ampuh Bulu Perindu Bambu Untuk Pengasihan dan Penglaris"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: