Advertisement

Arti mimpi ketika menayuh Keris Pusaka dan Perkutut Katuranggan

keris pusaka
Keris Pusaka

Hartalangit.com - Yoni atau khodam benda Pusaka dan burung Perkutut termasuk dalam golongan mahluk ghaib yang memiliki sifat dan juga tatanan kehidupan yang mirip dengan sifat dan tatanan kehidupan Manusia pada zaman Kerajaan dahulu. Perilaku mereka juga mirip dengan perilaku Manusia zaman dahulu.

Ketika akan memberikan informasi atau jawaban dari pertanyaan Manusia, biasanya mereka akan memberikan jawaban melalui mimpi yang bersifat simbol, seperti kebiasaan Manusia zaman dulu yang sering menggunakan simbol-simbol yang tersirat.

Hal itu sesuai dengan tata krama yang berlaku, jika memberikan nasehat atau petunjuk biasanya tidak dikatakan secara gamblang/langsung, tetapi dalam bentuk kiasan atau simbol yang memiliki maksud atau makna tertentu yang harus dimengerti sendiri arti/maknanya. Seperti halnya bentuk sebilah Keris yang syarat akan makna.


Dalam menayuh benda Pusaka seperti Keris dan Tombak, jika yoni Pusaka tersebut tidak cocok atau tidak berjodoh dengan pemiliknya, maka biasanya akan memberikan firasat melalui mimpi dalam wujud sebagai sosok yang tidak bersahabat atau sosok menyeramkan yang menyerang kita, mengejar-ngejar, atau mengancam kita.

Mimpi yang seperti itu adalah isyarat bahwa yoni/khodam pusaka tersebut tidak cocok dengan pemiliknya atau tidak mau dirawat. Jika itu yang kita alami, sebaiknya jangan memaksakan untuk tetap merawat atau menyimpan Pusaka tersebut karena dibutuhkan keilmuan khusus untuk merubah sifat energinya agar bisa selaras dengan pemiliknya.

Jika yoni Pusaka cocok atau berjodoh dengan pemiliknya, maka ketika ditayuh akan memberikan isyarat melalui mimpi dalam wujud sebagai sosok yang bersahabat atau sosok yang menyenangkan.

Jika Pusaka tersebut cocok, biasanya akan bermimpi seperti:
• Menemukan seorang bayi atau dititipi seorang bayi untuk dirawat.
• Bertemu anak kecil yang minta ikut atau minta di angkat sebagai anak.
• Bertemu wanita cantik yang minta diperistri.
• Mimpi bercinta.
• Bertemu orang tua yang menyatakan diri untuk mendampingi atau menyertai perjalanan kita, atau kejadian lain yang sifatnya bersahabat dan baik.

Mimpi-mimpi tersebut adalah tanda bahwa yoni/khodam Pusaka tersebut berkenan atau cocok dengan pemiliknya. Hal itu juga berlaku untuk menayuh burung Perkutut katuranggan beryoni.

Berikut ini adalah perkiraan arti mimpi yang berupa simbol ketika menayuh Keris Pusaka atau burung Perkutut:

perkutut katuranggan
Ilustrasi Perkutut Katuranggan

• Bertemu anak-anak

Artinya yoni Pusaka atau Perkutut tersebut akan mengikuti dan menuruti apa saja yang menjadi keinginan pemiliknya dan membuat bahagia pemiliknya.

• Bertemu wanita, bercinta, atau ada perempuan yang minta diperistri

Artinya, yoni Pusaka tersebut akan mendampingi kehidupan pemiliknya (seperti seorang istri). Seringkali tuahnya bisa untuk apa saja, menyesuaikan kebutuhan dan kehidupan pemiliknya.

• Bertemu seorang ksatria muda (laki-laki atau perempuan)

Artinya yoni/khodam Pusaka tersebut sangat aktif dan bisa mengikuti semua aktivitas pemiliknya, tuahnya bisa untuk penjagaan ghaib, kekuatan, kewibawaan, atau yang lainnya sesuai aktivitas pemiliknya.

• Bertemu soaok orang tua (bapak-bapak atau ibu-ibu)

Artinya, selain dapat memberikan tuah tertentu, yoni/khodam Pusaka tersebut juga bersifat mengayomi (ngemong) dan juga akan memberikan peringatan-peringatan dan nasehat seperti sifat orang tua, melalui ilham atau mimpi.

• Bertemu sosok macan atau naga yang tidak menyerang

Artinya yoni/khodam Pusaka tersebut bersifat sebagai penjagaan ghaib, untuk kekuatan, untuk keberanian, untuk kekuasaan dan kewibawaan. Tapi jika sosok macan atau ular naga tersebut menyerang, berarti Pusaka tersebut tidak cocok dengan pemiliknya.

• Bertemu sosok Manusia tinggi besar

Artinya yoni/khodam Pusaka tersebut bersifat sebagai penjagaan ghaib, kesaktian/kekuatan dan untuk kewibawaan.

• Bertemu dengan beberapa orang sekaligus

Biasanya mimpi tersebut di alami oleh seseorang yang memiliki beberapa Pusaka atau beberapa ekor Perkutut. Jika orang-orang dalam mimpinya itu menunjukkan sikap bersahabat dan hormat, berarti semua sosok ghaib dari Pusaka-Pusaka atau Perkutut miliknya tersebut memiliki aura positif dan bersama-sama  akan mendampingi pemiliknya.

Tetapi jika ada di antara sosok-sosok tersebut yang perilakunya tidak simpatik atau tidak hormat, berarti ada di antara sosok-sosok ghaib tersebut yang memiliki sifat tidak baik dan tidak menghormati pemiliknya. Maka sebaiknya benda Pusaka atau burung Perkutut yang memiliki aura negatif tersebut segera dilepas atau dipindah tangankan agar tidak membawa dampak buruk bagi pemilik dan keluarganya.

• Bertemu dengan seseorang yang ingin mendampingi/menemani dalam perjalanan

Artinya, yoni/khodam Pusaka tersebut akan bersifat mendampingi dan akan membantu semua aktivitas keseharian pemiliknya, termasuk untuk penjagaan ghaib dan menjaga keselamatan pemiliknya.

• Bertemu seseorang yang menolong ketika kita berada dalam kesulitan/bahaya

Artinya, yoni/khodam Pusaka tersebut bersifat membantu menjaga keselamatan pemiliknya atau untuk penjagaan ghaib.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang arti mimpi ketika menayuh Keris Pusaka dan Perkutut Katuranggan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar benda-benda pusaka dan Perkutut katuranggan, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Arti mimpi ketika menayuh Keris Pusaka dan Perkutut Katuranggan"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: