Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cepat kaya dengan amalan ayat 1000 dinar

ayat 1000 dinar
Ayat 1000 Dinar

Hartalangit.com - Ayat 1000 dinar adalah ayat dari Al-Qur'an yang apabila diamalkan secara istiqomah bisa mendatangkan rejeki dari berbagai arah dengan cara yang tidak pernah diduga-duga. Jika kita memahami rahasia dari ayat 1000 dinar, maka kita akan mengalami banyak keajaiban dalam hal rejeki dan kekayaan.


Ayat 1000 dinar adalah surat Ath-Thalaaq ayat 2-3. Ayat ini disebut 1000 dinar karena pada kedua ayat tersebut terkandung berkah kerejekian yang dahsyat, sehingga siapapun yang secara khusus mengamalkannya akan di anugerahi kekayaan materi yang berlimpah dan kemudahan dalam segala usaha.

Jadi secara ringkas ada tiga hal yang dijanjikan Allah SWT dalam surat Ath-Thalaaq ayat 2-3, yaitu:

 • Rejeki

Amalan ayat 1000 dinar merupakan kunci spiritual untuk mendapatkan rejeki yang  melimpah serta kekayaan tak terbatas. Rejeki yang dimaksud bukan hanya sebatas materi saja, meskipun kebanyakan orang cenderung selalu mengidentikkan rejeki dengan harta.

Sebetulnya, segala sesuatu yang diberikan Allah kepada Manusia adalah rejeki, termasuk ilmu, umur, kesehatan dan kekayaan. Dengan demikian boleh dibilang bahwa harta hanyalah salah satu atau sebagian kecil dari keseluruhan rejeki yang akan kita dapatkan jika istiqomah mengamalkan ayat 1000 dinar.

 • Keselamatan

Selain akan mendapatkan kelimpahan rejeki, seseorang yang mengamalkan ayat 1000 dinar juga akan diberkahi dengan keselamatan, atau paling tidak di ringankan bebannya ketika menghadapi suatu masalah/musibah.

Musibah adalah suatu kejadian yang tidak di inginkan oleh semua orang. Berkah keselamatan dari amalan ayat 1000 dinar tidak hanya melingkupi keselamatan didunia saja, tapi juga keselamatan di akhirat bagi pengamalnya nanti.

 • Kemudahan

Sedangkan makna kemudahan yang disebut dalam ayat ketiga QS. Ath-Thalaaq merujuk pada terselesaikannya segala urusan dengan lancar serta terpenuhinya semua kebutuhan seorang hamba yang senantiasa tawakal selama hidup didunia.

Dengan tawakal atau berserah diri kepada Allah maka kita akan terhindar dari keputusasaan, depresi, stress dan tekanan batin lainnya. Maka pandanglah tawakal sebagai upaya berserah diri kepada Allah dengan keyakinan bahwa apa yang akan kita peroleh dari usaha kita tersebut merupakan yang terbaik menurut Allah dan untuk kita juga tentunya.

Makna dari ayat 1000 dinar pada dasarnya adalah semacam penegasan akan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Maka dari itu, modal utama yang wajib kita miliki untuk mendapatkan khasiat dari amalan ayat 1000 dinar adalah taqwa dan tawakal, karena kedua hal tersebut merupakan kunci untuk menggapai kesuksesan dalam hidup.

Dengan ketaqwaan, maka seluruh potensi Manusia akan tergali secara maksimal. Baik potensi hati, akal, intuisi, fisik dan potensi-potensi lainnya untuk mengelola dan mengembangkan sumber daya alam demi kesejahteraan dan hajat hidup orang banyak.

Sedangkan tawakal yang merupakan kunci kedua adalah tawakal dalam arti kata aktif, bukan tawakal dalam arti kepasrahan yang pasif. Berserah diri kepada Allah bukan berarti hanya menunggu suratan takdir tanpa usaha dan kerja keras. Tapi justru sebaliknya, tawakal berarti berjuang dan  mendayagunakan segala kemampuan kita untuk meraih suatu tujuan, tentunya dengan keyakinan penuh bahwa apapun hasil yang kita dapat adalah pemberian dari Allah, dan pemberian Allah pastilah yang terbaik untuk kita.

Di jaman yang serba digital dan sebagian besar masyarakatnya menganut gaya hidup konsumtif seperti sekarang ini, banyak orang yang terseret arus persaingan dan globalisasi yang membuat banyak orang terpuruk dalam persoalan finansial. Sulitnya hidup di era yang serba mahal ini setingkali memaksa orang untuk mencari pinjaman dan akhirnya terlilit hutang yang semakin lama semakin menumpuk.

Orang-orang yang merasa tidak lagi punya jalan keluar akhirnya memilih jalan pintas, seperti mencuri, merampok, melakukan penipuan atau nekat melakukan ritual-ritual pesugihan yang sebetulnya akan semakin menjerumuskannya ke jurang kenistaan.

Padahal jika kita mau mendekatkan diri kepada Allah SWT, pasti jalan keluar akan muncul dari sumber yang mungkin tidak pernah kita duga sebelumnya. Yang perlu kita lakukan hanya tawakal, berpasrah diri pada Allah SWT dengan tetap berusaha tanpa henti di jalan yang halal dan benar demi kebaikan kita sendiri. Maka serumit apapun persoalan keuangan yang kita hadapi pasti akan terselesaikan dengan cara-NYA.

Untuk mempercepat datangnya rejeki, amalkankah ayat 1000 dinar sebagai wasilah dalam mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Mohonlah pertolongan-NYA, niscaya serumit dan seterpuruk apapun posisi anda saat ini, pasti akan dapat bangkit kembali dan mendapat limpahan berkah yang sebelumnya tidak pernah dibayangkan.

Keampuhan amalan ayat 1000 dinar sudah dapat dirasakan oleh banyak orang yang telah mengamalkannya secara istiqomah dan mengamalkan kandungan maknanya sebagai pegangan untuk selalu bertakwa dan bertawakal serta mengimani takdir Allah dengan pengertian yang mendalam, bukan sekedar membaca tanpa memahami dan mengamalkan kandungan makna ayat tersebut.

Yakinlah bahwa Allah akan memberikan pertolongan dalam setiap masalah yang kita hadapi, memberi ketenangan dan kepuasan batin serta memberikan rejeki yang berlimpah dari jalan yang tidak pernah disangka-sangka sebelumnya.

Berikut ini amalan ayat 1000 dinar untuk mempercepat datangnya rejeki:

1. Ayat 1000 dinar dibaca di atas jam 12 pada malam jumat (usahakan dilakukan pada saat malam bulan purnama).

2. Sebelum mulai membaca ayat 1000 dinar, terlebih dulu lakukan mandi taubat.

3. Kemudian lakukan sholat taubat 2 roka'at.

4. Setelah selesai melakukan sholat taubat kemudian lanjutkan dengan sholat tahajud 2 roka'at.

5. Setelah selesai dilanjutkan dengan melakukan sholat hajat 2 roka'at.

6. Setelah selesai kemudian membaca tawasul, yaitu surat Al-fateha dan surat Al-ikhlas masing-masing sebanyak 17x ditujukan kepada:
- Kanjeng Nabi Muhammad SAW
- Syaikh Abdul Qodir Al-Jaelani
- Syaikh Maulana Muhammad Ali Hanafiah
- Kedua orang tua

7. Setelah membaca tawasul kemudian dilanjutkan dengan membaca ayat 1000 dinar sebanyak 1000x.

8. Setelah selesai kemudian baca syahadat 3x, sholawat 3x, Al-fateha 1x, istighfar 3x.

9. Setelah itu ditutup dengan do'a berikut ini:

"Bismillahi tawakaltu 'alallah, wa'tashomtu billahi wafawadlu amri ilallah. Hasbunallah wani'mal wakil ni'mal maula wani'mannasir. Lahawla walaquwwata illa billahil 'aliyil 'adzim" 3x.

Berikut ini adalah bacaan latin ayat 1000 dinar:

"Wa man yattaqillaaha yaj'al lahuu makhrojan, Wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasibu, Wa man yatawakkal'alallaahi fahuwa hasbuhuu, Innallaaha baalighu amrihii, Qad ja'alallaahu likulli syai in qadran". (QS.ATH-THALAQ: 2-3)

Artinya:

"Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu"


Demikian sedikit informasi tentang cara cepat kaya dengan amalan ayat 1000 dinar yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cepat kaya dengan amalan ayat 1000 dinar"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: