Advertisement

Sedekah adalah tabungan kita di masa depan

keajaiban sedekah
Sedekah=Menabung

Hartalangit.com - Sedekah adalah suatu tindakan mengamalkan atau memberikan sesuatu benda/barang atau harta yang kita miliki kepada orang lain yang membutuhkan. Jika kita mempelajari makna sedekah yang lebih dalam, maka kita tidak akan segan lagi untuk rajin bersedekah tanpa perlu takut harta kita akan berkurang karena bersedekah. Karena sejatinya, sedekah adalah sama dengan menabung kepada ALLAH dengan bunga berlipat ganda.


Jadi tidak perlu kuatir karena ALLAH akan mengembalikan apa yang telah kita sedekahkan tersebut dengan jumlah yang berlipat ganda dan itu pasti.

ALLAH tidak mungkin ingkar janji. Jadi jangan pernah meragukan ALLAH, karena ALLAH tidak suka diragukan, ALLAH tidak boleh diragukan, ALLAH mutlak harus diyakini karena DIA adalah pemilik dan pencipta segala yang ada di jagat raya ini.

Dengan janji ALLAH tersebut, maka tidak sepatutnya kita masih ragu untuk bersedekah, karena yang Maha Kaya telah menjamin keamanan harta yang kita sedekahkan dijalan ALLAH.

Tapi meskipun demikian, masih banyak orang yang enggan untuk bersedekah karena mereka menganggap jika di sedekahkan maka hartanya akan berkurang. Padahal dengan bersedekah, justru harta kita akan semakin bertambah, dan semakin besar sedekah yang kita keluarkan, maka akan semakin besar pula imbalan yang akan kita terima dari ALLAH sebagai pokok dari tabungan kita beserta dengan bunganya yang berlipat ganda.

Maka dari itu, jika kita ingin kaya maka segeralah bersedekah sekarang juga, detik ini juga, karena sedekah kita tersebut sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan.

Energi kebahagiaan dari orang yang menerima sedekah dari kita tersebut akan terpancar ke alam semesta dan akan dikembalikan kepada kita dalam bentuk yang serupa dan bahkan lebih besar.

Yakinlah, bahwa sedekah dapat dijadikan sebagai alat atau jalan untuk menjadi kaya. Tapi juga harus disertai dengan usaha seperti bekerja atau melakukan bisnis tertentu untuk mandapatkan rejeki yang halal agar kita dapat terus bersedekah secara konsisten. Dengan demikian, rejeki dari pekerjaan maupun bisnis kita akan terus mengalir semakin deras setiap harinya.

Jadi, bersedekahlah sekarang juga dan lupakan, biarkan ALLAH yang mengatur pengembaliannya tanpa perlu kita ikut campur dengan prosesnya seperti apa atau dengan jalan apa.

Bersedekah tidak harus dengan uang, tapi bisa dengan apa saja yang bisa meringankan beban dan membahagiakan orang lain yang membutuhkan.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang sedekah merupakan tabungan kita di masa depan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Sedekah adalah tabungan kita di masa depan"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: