Advertisement

Sugesti adalah bahasa khusus untuk mengaktifkan pikiran bawah sadar

Ilustrasi

Harta Langit - Pikiran bawah sadar tidak bisa membedakan antara imajinasi dan kenyataan. Alam bawah sadar juga tidak memiliki mekanisme untuk membedakan mana yang nyata dan mana yang tidak nyata.

Contohnya, jika kita bermimpi sedang berc!nta (mimpi basah), maka dalam mimpi tersebut kita benar-benar merasakan segala yang terjadi dalam mimpi tersebut terasa begitu nyata dengan adrenalin yang juga ikut terpacu, jantung kita juga ikut berdebar seperti dalam kejadian nyata.

Lalu apa yang terjadi setelah kita terbangun dari mimpi..??

Kita baru tersadar bahwa semua yang baru saja terjadi hanyalah sebuah mimpi, tapi walaupun hanya sebuah mimpi, tapi tubuh kita meresponnya dengan begitu nyata dengan keluarnya air man! yang menandakan bahwa tubuh kita bisa dikelabuhi oleh pikiran kita.

Inilah roh pikiran kita yang memang sedang bermimpi. Tapi pikiran bawah sadar kita tidak tau pasti bahwa kita sedang bermimpi. Buktinya pikiran bawah sadar kita langsung mengirim sinyal pada jantung untuk berdebar dan memacu adrenalin kita untuk mengalir deras, dan tubuh kita juga merespon dengan sesuatu yang nyata seperti keluarnya air mani, karena yang ditangkap oleh pikiran bawah sadar kita adalah benar-benar sedang bercinta.

Itulah hal penting yang dapat dimanfaatkan, karena kita dapat mengelabuhi pikiran bawah sadar kita untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi kita. Misalnya untuk sebuah pekerjaan, maka kita bisa mengelabuhinya dengan sugesti bahwa pekerjaan yang kita lakukan tersebut adalah aktifitas yang menarik dan menyenangkan untuk dikerjakan.

Hal itu akan sangat bermanfaat jika misalnya kita harus melakukan pekerjaan yang tidak kita sukai. Bahasa yang diperlukan untuk mengelabuhi alam bawah sadar adalah sugesti. Karena sugesti positif bisa membangun diri kita untuk menjadi lebih baik.

Jadi, pastikan sugesti yang kita bentuk sudah melalui perhitungan yang matang. Sekali lagi, sugesti adalah bahasa untuk pikiran bawah sadar kita. Karena sugesti adalah bahasa yang bisa dimengerti dan dijabarkan oleh alam bawah sadar, maka ada aturan-aturan tertentu yang perlu diperhatikan sebelum memberikan sugesti ke dalam pikiran bawah sadar kita, di antaranya:

• Positif
Sugesti yang kita tanamkan harus positif.

• Terus menerus
Lakukan secara terus menerus agar sugesti tersebut  tertanam secara permanen didalam pikiran bawah sadar kita.

• Perasaan atau emosi
Lakukan dengan penuh perasaan dan emosi bahwa sugesti tersebut benar-benar nyata.

Baca juga:




Demikian informasi tentang sugesti adalah bahasa khusus untuk menggerakkan pikiran bawah sadar. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Sugesti adalah bahasa khusus untuk mengaktifkan pikiran bawah sadar"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: