Advertisement

Do'a pemanggil rejeki dari segala arah

doa pemanggil rejeki
Ilustrasi

Hartalangit.com - Rejeki setiap Manusia telah ditentukan oleh ALLAH SWT. Manusia sebagai makhluk-NYA hanya bisa berikhtiar dan berharap agar setiap usahanya bisa mendatangkan rejeki, baik untuk dirinya maupun keluarganya. Tapi selain berikhtiar, kita juga di anjurkan untuk berdo'a memohon kepada TUHAN, karena segala yang ada di jagat raya ini adalah milik-NYA.


Berikut ini adalah do'a agar kita diberikan rejeki yang tidak terduga dari segala arah:

Bismillahirrahmanirrahim
Robbana Anzil 'Alainaa Maa'idatan minas samaa'i takuunu lanaa 'iidal li awwalinaa wa aakhirinaa wa aayatan minka warzuqnaa wa anta khairur rooziqin.

Artinya:

Dengan menyebut nama ALLAH yang maha pengasih lagi maha penyayang
Ya Tuhan Kami, turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau.
Berilah kami rejeki, dan Engkau Pemberi Rejeki yang paling utama.

Perbanyaklah membaca do'a ini setiap selesai melakukan sholat wajib 5 waktu dan setelah sholat hajat atau sholat tahajud secara istiqomah.

Insya Allah jika do'a ini di amalkan dengan istiqomah, maka rejeki akan datang tanpa kita sangka-sangka dari segala arah.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang Do'a pemanggil rejeki dari segala arah yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Do'a pemanggil rejeki dari segala arah"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: