Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Menata diri agar pantas dikejar rejeki

Ilustrasi

Harta Langit - Ketika kita menginginkan rejeki yang lancar dan melimpah, maka janganlah berfikir untuk mengejar rejeki itu, tapi berfikirlah bagaimana caranya agar rejeki itu yang mengejar kita. Maka jadikan diri kita agar pantas untuk dikejar rejeki, dengan cara:

Berpikir positif

Tanamkan dalam pikiran kita bahwa semuanya akan baik-baik saja pada akhirnya. Misalnya, dengan mengubah sudut pandang dan mengubah penyebutan atas hal-hal yang membuat pikiran kita menjadi negatif.

Yakinlah bahwa semua yang kita alami saat ini adalah proses untuk menjadi lebih baik. TUHAN sedang menyiapkan kita agar cukup kuat menjadi wadah dari rejeki yang begitu besar yang akan datang kepada kita.

Berprasangka baik

Selalu berprasangka baik pada ketentuan ALLAH dan mempercayai bahwa ALLAH telah mengatur segalanya sedemikian rupa untuk kita agar lebih baik. Ketika kita yakin dan percaya sepenuh hati bahwa ALLAH selalu punya cara sendiri, ketika kita yakin dan percaya sepenuh hati bahwa ALLAH Maha Kuasa, maka kita akan menemukan ketenangan jiwa.

Tidak perlu mencemaskan sesuatu yang belum terjadi, karena kecemasan tersebut justru akan menarik apa yang kita kuatirkan tersebut untuk datang kepada kita, karena dengan selalu memikirkannya maka energi kecemasan tersebut akan terpancar ke alam semesta dan akan dipancarkan kembali kepada kita dalam bentuk yang sama. Berusahalah untuk tetap tenang dalam kondisi apapun, dengan satu keyakinan bahwa ALLAH selalu menjaga kita.

Jangan mengejar harta benda, tapi kejarlah ketenangan jiwa karena itulah kekayaan yang sesungguhnya. Ketika kita sudah memiliki dan mampu menghadirkan ketenangan jiwa dalam setiap keadaan, maka kita adalah orang kaya yang sesungguhnya, karena dengan jiwa dan pikiran yang selalu tenang, maka kita akan lebih kreatif dan lebih jeli melihat segala peluang yang datang.

• Memiliki motivasi

Bekerja bukan untuk mencari uang, tapi karena tanggung jawab kita untuk menafkahi dan membahagiakan keluarga serta untuk beribadah mengharap ridho ALLAH. Ketika kita berada pada titik jenuh dalam pekerjaan, maka jadikan keluarga sebagai motivasi agar kita lebih menghargai pekerjaan.

Ketiga magnet rejeki tersebut harus kita bangun, kita pelihara, dan kita perjuangkan. Ketika kita sudah mampu menghadirkannya dalam diri kita, maka kita akan menjadi magnet rejeki dan akan menarik rejeki dari segala arah untuk datang kepada kita.

Baca juga:

Demikian sedikit informasi tentang menata diri agar pantas dikejar rejeki. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Menata diri agar pantas dikejar rejeki"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: