Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara Menangkal Ilmu Santet Pring Sedapur

gambar ritual santet pring sedapur
Ilustrasi

Hartalangit.com – Santet adalah sejenis ilmu hitam yang sering digunakan untuk menyakiti atau mencelakai orang lain dengan cara ghaib. Meskipun terkadang ilmu Santet digunakan untuk membalas seseorang yang telah berbuat keterlaluan tapi tetap saja hal itu tidak dibenarkan karena termasuk tindakan yang sangat keji.

Ada banyak sekali jenis ilmu Santet di Indonesia yang masing-masing memiliki tingkatan berbeda-beda, ada yang hanya membuat sial korbannya, membuat sakit, membuat lumpuh, membuat buta dan ada yang sampai menghilangkan nyawa korbannya.

Salah satu ilmu Santet yang terkenal sangat mengerikan adalah Santet Pring Sedapur yang konon bisa mencelakai korbannya beserta keluarganya sampai 12 keturunan. Pring Sedapur artinya “bambu serumpun” yang melambangkan satu keluarga.

Efek yang ditimbulkan dari ilmu Santet Pring Sedapur tergolong sangat mengerikan karena akan menyebabkan satu keluarga meninggal secara beruntun dalam waktu yang tidak berselang lama.

Bahkan konon kekuatan magis Santet jenis ini dapat menyerang orang lain yang pada saat melayat mengucapkan kata-kata yang berbau iba atau mengasihani korban.

Orang yang pada saat melayat korban Santet Pring Sedapur mengucapkan kata-kata “mengasihani” bisa terkena imbas dari ilmu Santet ini dan akan mengalami hal yang sama.

Tapi meskipun terkenal sangat ampuh, ilmu Santet Pring Sedapur bisa ditangkal dan bahkan bisa dikembalikan kepada pengirimnya asal tahu caranya dan kuat menjalankan laku tirakatnya karena termasuk cukup berat.

Untuk menghilangkan pengaruh ilmu Santet Pring Sedapur dibutuhkan tekad yang kuat dan keyakinan bulat untuk mengalahkan kekuatannya.


Berikut ini cara menyembuhkan orang yang terkena Santet Pring Sedapur:

1. Sebelum menjalankan laku tirakat, awali dengan mandi keramas.

2. Kemudian lalukan puasa ngrowot selama 7 hari.

3. Saat menjalankan puasa, setiap jam 12 malam lakukan Topo Kungkum disendang atau disungai dan membaca Surat Al-Fatihah sebanyak 336 kali.

4 Setelah selesai melakukan puasa ngrowot selama 7 hari, carilah bambu bunga atau bambu kuning dan ambil sekitar sejengkal . Kemudian runcingkan bagian atasnya (jangan sampai terbalik).

5. Ambilah pakaian orang yang pertama kali terkena ilmu Santet Pring Sedapur. Ingat, harus pakaian yang sudah dipakai dan belum dicuci (masih bau keringat pemiliknya).

6. Kemudian sobek sedikit pakaian tersebut lalu di ikatkan ke bambu yang telah disiapkan tadi dan dibacakan Surat Al-Fatihah sebanyak 7 kali dengan niat untuk menghilangkan pengaruh ilmu Santet Pring Sedapur.

7. Carilah rumpun bambu yang lebat dan usahakan untuk masuk kedalamnya sampai ke tengah-tengah rumpun bambu tersebut.

8. Jika niatnya hanya untuk menyembuhkan orang yang terkena Santet Pring Sedapur, bacalah mantra ini: “Pring Sedapur Baliyo Menyang Asalmu” lalu tancapkan bagian runcing bambu yang telah disiapkan ke tanah ditengah rumpun bambu.

9. Jika niatnya untuk membalas atau mengembalikan Santet Pring Sedapur kepada pengirimnya, bacalah mantra ini: “Pring Sedapur Baliyo Menyang Asalmu Sak Metuo Manimu” lalu tancapkan bagian runcing bambu yang telah disiapkan ke tanah ditengah rumpun bambu.

gambar rumpun bambu
Rumpun Bambu

Setelah semua tahapan di atas dilakukan dengan benar, InsyaAllah orang yang terkena ilmu Santet Pring Sedapur akan sembuh dan pengaruh Santet tersebut juga akan hilang dari semua anggota keluarganya.


Demikian sedikit informasi tentang cara menangkal dan mengembalikan ilmu Santet Bambu Sedapur yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara Menangkal Ilmu Santet Pring Sedapur"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka: