Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mantra ilmu pelet pelintir merica untuk memikat wanita

ilmu pelet pelintir merica
Merica sebagai media pelet

Hartalangit.com - Ilmu pelet pelintir merica merupakan sarana pelet/pengasihan yang bisa digunakan secara langsung maupun jarak jauh. Meskipun khasiatnya tidak seampuh Ajian Jaran Goyang dan Semar Mesem tapi khasiat ilmu pelet pelintir merica cukup ampuh untuk memikat hati wanita jika dilakukan dengan benar.


Cara kerja ilmu pelet pelintir merica yaitu dengan membangkitkan birahi target, bahkan bisa sampai merasa puas secara metafisik atau melalui mimpi dengan media sebutir merica.

Cara mengamalkan ilmu pelet pelintir merica:

Awali dengan melakukan puasa mutih selama 3 hari dengan berbuka hanya nasi putih dan air putih saja (niatkan untuk mengamalkan ilmu pelet pelintir merica). Setiap tengah malam baca mantra ilmu pelet pelintir merica sebanyak-banyaknya sampai tertidur.

Setelah selesai melakukan puasa mutih selama 3 hari, ilmu pelet ini bisa digunakan dengan cara berikut ini:

• Siapkan satu butir merica kering yang utuh dan mulus, kemudian baca mantra sebanyak 3 kali dengan tahan nafas lalu tiupkan pada merica tersebut.

• Pelintir-pelintir merica tersebut menggunakan jari telunjuk dan jempol tangan dengan konsentrasi penuh membayangkan wajah wanita yang dituju.

• Lakukan dengan konsentrasi penuh sampai seolah-olah sedang berhubungan dengan target. Jika merica sampai pecah berarti target benar-benar merasakan hal yang sama seperti yang kita bayangkan.

• Lakukan selama 3 malam berturut-turut dikerjakan pada tengah malam ketika wanita yang menjadi target sudah tidur.

• Jika berhasil maka wanita yang dituju akan selalu terbayang-bayang dan merindukan orang yang memeletnya karena setiap malam selalu bermimpi dan merasa terpuaskan. Bahkan kadang-kadang sampai mencari atau mendatangi orang yang memeletnya karena tidak bisa menahan perasaan cinta dan rindunya.

Ilmu pelet pelintir merica juga bisa digunakan secara langsung ketika melihat atau bertemu target. Caranya sebagai berikut:

• Siapkan merica kering yang utuh dan mulus kemudian bacakan mantra sebanyak 3 kali dan tiupkan pada merica tersebut.

• Ketika melihat atau bertemu target, pelintir-pelintir merica yang sudah dibacakan mantra tersebut menggunakan jari telunjuk dan jempol tangan sambil membayangkan sedang memplintrir-plintir bagian intim target.

• Lakukan dengan konsentrasi penuh tapi jangan sampai ketahuan oleh target. Jika berhasil, biasanya target akan merasa gelisah dan tidak tenang seperti sedang menahan sesuatu. Itu tandanya target sudah terkena pengaruh ilmu pelet pelintir merica dan nafsunya mulai memuncak.

• Jika berhasil maka wanita yang menjadi target akan mulai merasa jatuh cinta karena setiap kali bertemu dengan orang yang memeletnya selalu merasakan sesuatu yang berbeda.

Mantra ilmu pelet pelintir merica:

"Niat ingsun matek ajiku asmoro palintir, astaku kaplintir sukmamu kaplintir, ngrasuk ono ing guo garbane si jabang bayi... (sebut nama target binti orang tuanya) manjing ono ing napsu, kumantil ono ing ati, tumekoho siro marang sliraku"

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang mantra ilmu pelet pelintir merica untuk memikat wanita yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Mantra ilmu pelet pelintir merica untuk memikat wanita"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: