Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mantra ilmu pelet asap rokok dan cara menggunakannya

gambar pelet asap rokok
Ilustrasi
Hartalangit.com - Ada banyak sekali jenis ilmu pelet / pengasihan, mulai dari yang tingkatan rendah tanpa puasa sampai ilmu pelet tingkat tinggi yang mengharuskan melakukan tirakat untuk menguasainya.

Masing-masing ilmu pelet memiliki tata cara dan persyaratan yang berbeda-beda. Kekuatan atau khasiatnya juga berbeda-beda tergantung dari tingkatannya. Tapi biasanya semakin berat persyaratannya maka khasiatnya akan semakin ampuh.

Salah satu ilmu pelet tanpa puasa yang bisa dilakukan dengan mudah adalah ilmu pelet asap rokok. Meskipun kekuatannya tidak seampuh ilmu pelet semar mesem dan jaran goyang, tapi mantra ilmu pelet asap rokok dapat membuat wanita terpikat jika dilakukan dengan benar dan sungguh-sungguh.


Merokok adalah kebiasaan yang lazim dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, ilmu pelet asap rokok merupakan ilmu pelet yang paling mudah digunakan karena lebih praktis dan tidak mengundang kecurigaan.

Khasiat ilmu pelet asap rokok tidak seampuh ilmu pelet semar mesem atau jarang goyang yang dapat membuat targetnya sampai tergila-gila seperti kehilangan akal sehat.

Khasiat ilmu pelet asap rokok juga tidak permanen. Oleh karena itu, agar wanita yang menjadi target tetap cinta dan sayang, sebaiknya setelah wanita tersebut terkena pengaruh mantra ilmu pelet asap rokok harus benar-benar dijaga perasaannya, diperhatikan dan diberikan kasih sayang agar lama-kelamaan cintanya bisa tumbuh secara alami meskipun tanpa pengaruh ilmu pelet.

Jika setelah target terkena pengaruh mantra ilmu pelet asap rokok tidak di imbangi dengan perhatian dan kasih sayang, maka lama-kelamaan cintanya akan pudar dan kesadarannya akan kembali, bahkan bisa-bisa malah menjadi benci.

Mantra ilmu pelet asap rokok cukup mudah untuk dihafalkan dan tidak perlu melakukan tirakat / puasa apapun asalkan bisa bertemu langsung dengan targetnya.


Berikut ini mantra ilmu pelet asap rokok:

“Sirrullah sifatullah, ya rasamu ya rasaku, sedyaku dak gawe mlangkah, sing mungkur tinangisan sing madep kinasihan”

Caranya:

• Ajak target untuk bertemu, usahakan ketika bertemu posisi kita dan target bisa berdekatan, minimal jarak kita dan target sekitar 1 meter.

• Gunakan rokok apa saja, bisa kretek atau filter tergantung selera.

• Sebelum rokok disulut, tatap ujung rokok dengan konsentrasi dan baca mantra sebanyak satu kali.

• Kemudian sambil menyalakan rokok, baca lagi mantranya sebanyak 3 kali didalam hati.

• Hisap rokok seperti biasa dan tetap bersikap wajar, tapi usahakan agar asapnya bisa mengenai target dengan secara perlahan menghembuskannya ke arah target.

• Agar khasiatnya lebih kuat, usahakan agar asap rokok bisa mengenai wajahnya, tapi lakukan dengan wajar agar target tidak curiga dan marah.

• Setelah rokok habis, tetaplah bersikap dan bicara seperti biasa.

• Ilmu pelet asap rokok akan bereaksi setelah 3 hari kemudian. Biasanya setelah 3 hari target akan menghubungi kita untuk bertemu, mengajak berkencan atau untuk alasan lainnya. Itu tandanya ilmu pelet asap rokok sudah bereaksi dan target sudah terpikat.

Ilmu pelet asap rokok jarak jauh:

Ilmu pelet asap rokok juga bisa digunakan untuk jarak jauh. Jika wanita yang menjadi target tidak bisa ditemui atau rumahnya jauh, kita bisa menggunakan fotonya sebagai media pelet asap rokok.

Caranya:

• Lakukan mandi wajib sebelum subuh kemudian berpuasa selama satu hari.

• Setelah selesai puasa, selanjutnya baca mantra ilmu pelet asap rokok dengan ditambahkan kalimat: "si jabang bayine... (nama target binti orang tuanya) teko welas teko asih marang ingsun" sambil membakar rokok. Kemudian hisap dan tiupkankan asap rokok pada foto target berulang-ulang sampai rokok habis.

• Pada setiap tiupan asap rokok, baca mantranya 1 kali.


Demikian sedikit informasi tentang mantra ilmu pelet asap rokok dan cara menggunakannya yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Mantra ilmu pelet asap rokok dan cara menggunakannya"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: