Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ilmu Pelet ampuh dengan media rambut tanpa puasa

ilmu pelet rambut
Ilustrasi

Hartalangit.com – Bagian-bagian tubuh Manusia, seperti rambut, kuku, kulit atau yang lainnya bisa digunakan sebagai media untuk mengirimkan ilmu gaib seperti santet, teluh, guna-guna dan sejenisnya.

Dengan menggunakan media dari bagian tubuh target, maka proses pengiriman ilmu ghaib akan menjadi lebih cepat dan efektif.

Bagian tubuh yang paling sering digunakan untuk keperluan supranatural, terutama untuk media Pelet adalah rambut. Alasannya karena rambut merupakan media Pelet yang paling efektif dan paling mudah didapatkan.

Rambut di nilai sebagai media Pelet yang paling efektif karena letaknya berada di kepala (otak/pikiran), sehingga reaksi untuk mempengaruhi pikiran target menjadi lebih cepat.

Oleh karena itulah rambut sering digunakan sebagai media untuk menyalurkan energi gaib ilmu Pelet maupun jimat pengasihan seperti Jimat Klewer dan Batu Akik Combong, karena reaksinya akan jauh lebih cepat di banding menggunakan foto, nama atau pakaian target.


Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang salah satu ilmu Pelet kuno dengan menggunakan media rambut dan tanpa perlu melakukan puasa / tirakat.

Berikut ini tata caranya:

1. Siapkan rambut Orang yang akan di Pelet dan rambut anda sendiri.

2. Siapkan benang jahit 3 warna, yaitu warna hitam, merah dan putih.

 3. Siapkan jarum jahit yang agak besar, supaya lubangnya bisa dimasuki benang dan rambut yang sudah di siapkan.

4. Siapkan kodok bangkong / buduk yang besar, kira-kira seukuran kepalan tangan.

5. Setelah semua bahan disiapkan, kemudian bawa semua bahan-bahan tersebut ke pertigaan atau perempatan jalan yang sering di lalui Orang.

6. Langkah pertama yang harus di lakukan adalah menyatukan rambut target, rambut anda, benang hitam, benang merah dan benang putih menjadi satu, kemudian masukkan ke lubang jarum seperti akan di gunakan untuk menjahit.

Ilmu ini bisa digunakan untuk menyatukan atau memisahkan hubungan laki-laki dan perempuan, tergantung niatnya.


Jika akan digunakan untuk memisahkan hubungan Orang lain maka yang di ikat adalah kaki kiri kodok bangkong. Dan jika akan digunakan untuk memikat seseorang (untuk menyatukan) maka yang di ikat adalah kaki kanan kodok bangkong.

7. Ambil kodok bangkong / buduk yang sudah di siapkan, lalu tusuk bagian paha kanannya tepat dibagian tengah menggunakan jarum yang sudah ada rambut dan benangnya tadi sampai tembus sambil mengucapkan: “Bersatulah kedua sukma pemilik rambut ini”.

Jika niatnya untuk memisahkan hubungan Orang lain maka media yang digunakan adalah rambut kedua Orang yang akan di pisahkan, kemudian tusuk bagian paha kiri kodok bangkong menggunakan jarum yang sudah ada benang 3 warna dan rambut target sambil mengucapkan: “Berpisahlah kedua sukma pemilik rambut ini”.

Selanjutnya ikatkan rambut dan benang pada kaki kodok bangkong dengan kencang (Jangan sampai rambutnya putus), kemudian ambil jarumnya untuk di simpan sebagai jimat.

Setelah semua tahapan ritual dilakukan dengan benar, maka dalam beberapa hari ke depan pikiran target akan mulai terpengaruh dan mulai merindukan Orang yang memeletnya.

Segeralah temui target dengan membawa jimat jarum tersebut (letakkan didalam dompet). Maka anda akan melihat perubahan besar pada sikap target yang sudah terpengaruh ilmu Pelet.

Jarum tersebut nantinya juga bisa di gunakan untuk melepaskan pengaruh ilmu Pelet ini. Caranya dengan merendam jarum dalam air putih, lalu air rendamannya di minumkan pada target, maka pengaruh ilmu pelet ini akan luntur dan pikiran target akan kembali normal.


Demikian sedikit informasi tentang ilmu Pelet ampuh dengan media rambut tanpa puasa / tirakat yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar ilmu Pelet / Pengasihan, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terim kasih

Post a Comment for "Ilmu Pelet ampuh dengan media rambut tanpa puasa"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: