Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara mengamalkan ilmu Pelet Semar Kuning tanpa puasa

khasiat ilmu pelet semar kuning
Ilustrasi

Hartalangit.com – Walaupun jaman sudah modern, tapi untuk urusan asmara masih banyak Orang yang percaya pada kekuatan ilmu Pelet sebagai sarana untuk memikat hati Orang yang dicintai.

Ilmu Pelet adalah alternatif bagi Orang-Orang yang kurang percaya diri untuk mengungkapkan perasaan cintanya, atau yang menginginkan hasil instan tanpa harus bersusah payah berusaha untuk mendapatkan pujaan hati.

Dengan sarana ilmu Pelet, seseorang dapat dengan mudah mendapatkan cinta dari Orang yang di inginkannya.

Tapi sayangnya tidak mudah untuk melakukan / mengamalkan ilmu Pelet karena rata-rata ilmu Pelet harus dikuasai dulu dengan melakukan laku tirakat / puasa dan juga syarat-syarat lainnya serta ritual-ritual tertentu yang tidak semua Orang mampu melakukannya.

Apalagi untuk Orang-Orang jaman sekarang yang di sibukkan dengan aktivitasnya, tentunya sangat sulit mencari waktu untuk melakukan tirakat, karena kebanyakan puasa Kejawen jauh lebih berat dibanding puasa biasa.


Tapi selain ilmu Pelet yang harus dikuasai dengan melakukan laku tirakat dan ritual yang berat, ada juga ilmu Pelet yang bisa dilakukan tanpa harus melakukan puasa atau ritual tertentu.

Meskipun khasiatnya tidak sedahsyat ilmu Pelet yang dilakukan dengan laku tirakat dan ritual, tapi jika dilakukan dengan benar khasiat ilmu Pelet tanpa puasa cukup ampuh untuk menaklukkan pujaan hati.

Salah satu ilmu Pelet tanpa puasa yang cukup ampuh untuk memikat hati lawan jenis adalah ilmu Pelet Semar Kuning. Ilmu ini bisa di amalkan oleh laki-laki maupun perempuan.

Berikut ini tata cara untuk mengamalkan ilmu Pelet Semar Kuning:

Mantra ilmu Pelet Semar Kuning:

“Bismillahirrohmannirrohim
Semar kuning manuk perkutut ngapar-ngapar di silir angin
Cemelorot lintang gemerenjeng koyo tanggal 15
Getih putih teko bapak iro yo getih ingsun
Getih abang teko emak iro yo getih ingsun
Njaluk tulung Gusti Alloh ta’alla
Cetuteno roh jantunge si jabang bayi (nama target bin / binti Orang tua kandungnya) asiho maring ingsun sakeng kersane Gusti Alloh ta’alla
Lailahailalloh Muhammadurosululloh”

Caranya:

- Bayangkan wajah Orang yang akan di pelet atau pandangi fotonya sebelum tidur.

- Setelah pikiran benar-benar fokus pada target seolah-olah target benar-benar nyata ada didepan mata, baca mantra di atas sebanyak 3x, lalu tidur.

- Lakukan selama 7 malam berturut-turut bisa dimulai malam apa saja.

- Setelah dilakukan selama 7 malam berturut-turut maka khasiat ilmu ini akan mulai terlihat pada sikap target yang berubah drastis.

- Temui target atau hubungi melalui tlp, yang terpenting ada kontak setelah target terkena pengaruh ilmu Pelet Semar Kuning agar khasiatnya semakin merasuk.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang cara mengamalkan ilmu Pelet Semar Kuning tanpa puasa / tirakat yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar ilmu Pelet / Pengasihan, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara mengamalkan ilmu Pelet Semar Kuning tanpa puasa"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: