Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Amalan untuk mengembalikan suami / istri yang selingkuh

gambar cinta sepasang kekasih
Ilustrasi
Hartalangit.com - Kehidupan rumah tangga tidak selamanya dapat berjalan mulus, kadang-kadang ada saja permasalahan yang timbul dan menyulut terjadinya pertengkaran sehingga menyebabkan keretakan dalam hubungan suami-isteri, bahkan bisa berujung pada perceraian.

Masalah yang paling sering mengancam keutuhan rumah tangga adalah adanya orang ketiga yang mengisi hati suami ataupun isteri.

Hal itu sering sekali terjadi jika tidak ada komitmen dan iman yang kuat dari kedua belah pihak, baik suami maupun istri dalam berumah tangga.


Untuk mengatasi perselingkuhan dalam rumah tangga ataupun hubungan sepasang kekasih, ada cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan perasaan cinta suami/istri/kekasih kepada selingkuhannya.

Berikut ini caranya:
gambar rajah pelet paling ampuh
Rajah untuk ditanam
• Tulislah rajah tersebut pada potongan kain/baju milik suami/isteri/pacar yang selingkuh.

• Kemudian tanam rajah tersebut di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya (yang tidak dikenal).

• Sebelum rajah ditanam, kirim Al-fateha untuk ahli kubur.

• Pada saat akan menanam rajah tersebut, baca ayat dibawah ini satu kali:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

"YA AYYUHALLADZIINA AAMANU AWFUU BIL UQUUD, UHILAT LAKUM BAHIIMATUL AN’AAMI ILLA MAA YUTLAA ALAYKUM GHOIRAA MUHILLISH SHAYDI WA ANTUM HURUM. (Al-Maidah:1)

• Kemudian baca do'a dibawah ini:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

"ALLAHUMMA BIHAQQI HAADZIHIL AAYATI, UMMU MAHABBATA (nama suami/istri yang berselingkuh) bin/binti (orang tuanya) ILA (nama selingkuhannya) bin/binti (orang tuanya) FA INNAKA FA’ALUN LIMAA TASYAA-U WA ANTA ARHAMURROOHIMIN"

• Setelah selesai membaca do'a di atas, kemudian rajah ditanam sambil membaca:

"MATIO SEJO SIRO (nama suami/isteri yang selingkuh) bin/binti (nama orang tuanya) MARING DEMEN KARO (nama selingkuhannya) bin/binti (nama orang tuanya) KOYO MATINE WONG KANG ING KUBUR IKI"

• Jika tidak tahu nama selingkuhannya, maka yang perlu dilakukan adalah mengunci agar hati pasangan (suami/isteri/pacar) tidak berpaling kelain hati dengan mengganti mantra pada saat menanam rajah dikuburan menjadi:

"MATIO SEJO SIRO (nama suami/isteri/pacar yang selingkuh) MARING DEMEN KARO WONG LIYO KOYO MATINE WONG KANG ING KUBUR IKI"

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang amalan untuk mengembalikan suami/istri yang selingkuh yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

1 comment for "Amalan untuk mengembalikan suami / istri yang selingkuh"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: