Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

5 ilmu pelet paling ampuh dan paling legendaris di tanah Jawa

gambar ilmu pelet paling ampuh_hartalangit.com
Ilustrasi

Hartalangit.com – Ilmu pelet sudah dikenal sejak jaman dahulu sebagai sarana untuk mendapatkan cinta dari pujaan hati secara halus (ghaib). Bahkan sampai sekarang meskipun jaman sudah modern dan serba digital, tapi masih banyak orang yang menggunakan ilmu pelet sebagai sarana untuk mencapai tujuannya.

Ilmu pelet merupakan sarana untuk memikat hati seseorang secara halus /ghaib. Biasanya ilmu pelet banyak digunakan oleh orang-orang yang kurang percaya diri, orang yang cintanya ditolak, atau untuk tujuan-tujuan lainnya.

Dengan ilmu pelet maka perasaan seseorang bisa berbalik 180 derajat dari yang tadinya tidak suka atau bahkan benci bisa menjadi jatuh cinta dan bahkan bisa sampai tergila-gila setelah terkena pengaruh ilmu pelet.

Ada banyak sekali jenis ilmu pelet dari tingkat rendah sampai tingkat tinggi yang masing-masing memiliki syarat-syarat dan tata cara serta tingkat keampuhan yang berbeda-beda tergantung dari tingkatan ilmunya. Biasanya semakin berat persyaratan dan laku tirakat yang harus dijalani maka khasiatnya akan semakin ampuh.


Untuk dapat menguasai ilmu pelet tingkat tinggi tidaklah mudah karena harus melakukan laku tirakat yang sangat berat seperti puasa mutih dan pati geni yang tidak semua orang mampu melakukannya.

Oleh karena itulah, jika seseorang berniat mengamalkan ilmu pelet tingkat tinggi, maka harus menyiapkan mental dan fisik serta memiliki tekad yang kuat agar bisa melewati semua godaan yang akan datang ketika sedang melakukan laku tirakat untuk menguasainya.

Jarang sekali ada orang yang kuat untuk menyelesaikan semua tahapan persyaratan untuk menguasai ilmu pelet tingkat tinggi, apalagi dijaman sekarang ini dimana semua orang sibuk dengan aktivitasnya yang padat.

Lain halnya dengan orang-orang jaman dulu yang masih menggantungkan hidup pada alam, tentunya memiliki banyak waktu untuk berpuasa atau melakukan berbagai macam laku tirakat.

Di antara sekian banyaknya ilmu pelet / pengasihan yang ada di Indonesia, ada beberapa ilmu pelet yang sangat legendaris dan terkenal dengan keampuhannya.

Berikut ini 5 ilmu pelet Kejawen yang paling melegenda dan paling ampuh:

1. Ajian Jaran Goyang

Ajian Jaran Goyang adalah salah satu ilmu pelet Kejawen kuno yang sangat terkenal dan sangat melegenda. Ilmu pelet ini sangat ampuh dan berbahaya jika sampai disalah gunakan, karena orang yang terkena pengaruh ilmu pelet ini bisa kehilangan akal sehat dan bahkan bisa sampai menjadi gila.

Oleh karena itu untuk mengamalkan ilmu pelet Jaran Goyang sebaiknya dilakukan dengan pengijazahan dan bimbingan langsung dari guru yang terpercaya dan menguasai ilmu ini dengan sempurna.

Ajian Jaran Goyang sangat ampuh untuk memikat hati seseorang, bahkan saking ampuhnya khasiat ilmu ini bisa membuat targetnya sampai tergila-gila seperti kehilangan akal sehat dan mau melakukan apa saja yang di inginkan oleh orang yang memeletnya.

Ajian jaran goyang termasuk salah satu ilmu pelet Kejawen tingkat tinggi. Dan untuk menguasai ilmu pelet ini harus melalui serangkaian laku tirakat yang sangat berat.

Mantra Ajian Jaran Goyang:

"Niat ingsun matek Ajiku si Jaran Goyang, tak goyang ning tengah latar, cemetiku sodo lanang, upet-upetku lawe benang, tak sabetake gunung jugruk watu gempur, tak sabetake bumi bengkah, tak sabetake segoro asat ombak gede sirep. Tak sabetake atine si jabang bayi...(nama target) bin / binti… (nama orang tuanya), pet sido edan sido gendheng, ora mari-mari yen ora ingsun sing nambani"

Jika semua tata cara dan laku tirakatnya dilakukan dengan benar dan sempurna, maka target akan jatuh cinta dan bahkan tergila-gila pada orang yang memeletnya. Dan jika tidak dinikahi, maka orang yang terkena pengaruh Ajian Jaran Goyang bisa menjadi tidak waras.


2. Ajian Semar Mesem

Ajian Semar Mesem juga termasuk salah satu ilmu pelet Kejawen tingkat tinggi yang terkenal sangat ampuh. Orang yang terkena pengaruh ajian Semar Mesem akan sulit sekali disembuhkan, bahkan seorang paranormal yang hebat sekalipun akan kesulitan untuk menyembuhkannya.

Semar Mesem berarti "Semar tersenyum", dan inti dari kekuatan ajian Semar Mesem adalah pada senyuman. Jadi, orang yang memiliki ajian Semar Mesem akan memancarkan aura pemikat yang sangat dahsyat sehingga dapat meluluhkan hati setiap orang yang memandangnya, terutama lawan jenis.

Ajian Semar mesem adalah ilmu pelet Kejawen kuno yang sudah ada sejak jaman dahulu dan dipelajari secara turun-temurun dari generasi ke generasi dan masih lestari sampai sekarang.

Mantra Ajian Semar Mesem:

"Niat ingsun amatek ajiku si semar mesem, mut-mutanku inten, cahyane manjing pilinganku kiwo lan tengen. Sing nyawang kegiwang, opo maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku, yo iku si jabang bayi.....(nama orang yang menjadi target bin/binti orang tuanya) teko welas teko asih saking kersaning Alloh, laillaha ilalloh muhammad rasululloh"


3. Ajian Puter Giling

Ajian Puter Giling adalah salah satu ilmu pelet Kejawen tingkat tinggi yang sangat legendaris. Ilmu ini sangat ampuh untuk memikat hati lawan jenis dari jarak jauh sekalipun dengan cara ghaib.

Orang yang terkena pengaruh Ajian Puter Giling akan kehilangan akal sehatnya karena yang ada dalam pikirannya hanya orang yang yang telah memeletnya.

Awalnya target akan merasakan kerinduan yang luar biasa, kemudian jatuh cinta dan pada akhirnya menjadi tergila-gila pada orang yang memeletnya, bahkan sampai bersedia melakukan apa saja demi orang tersebut.

Mantra Ajian Puter Giling:

"Hong wilaheng prayoga naniro, Sun matek Ajiku Puter Giling, tak jaluk guru kuasamu jabang bayine: (nama target bin / binti orang tuanya). Sukmamu linglung koyo peksi muter, muliho ono sakabehaning sangkan paranmu, tak undang tumeko jabang bayine: (nama target bin / binti orang tuanya). Puter giling, gumulingo, gumuruh tekan langit, manjing ono tengahing samudro atine jabang bayi: (nama target bin/binti orang tuanya), teko welas teko asih, sereten ono penggalihane, tanduren ono teleng atine, gugahen ono kekarepane, sido ngomyang yen tanpo kroso, sido edan yen tanpo tumeko marang jabang bayiku: (nama kita). Bumi sap pitu, langit sap pitu tendesno lelakune, byar plas, byar sukmo, plas clap plas jiwo, kang tak sedyo tumeko ono"


4. Ajian Setan Kober

Ilmu pelet Setan Kober memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk memikat hati lawan jenis. Ilmu pelet ini termasuk salah satu ilmu pelet tingkat tinggi setingkat Ajian Jaran Goyang, Semar Mesem, dan Puter Giling.

Konon, cara kerja ilmu pelet Setan Kober dengan memanfaatkan bantuan mahluk ghaib / khodam yang bernama Setan Kober.

Ketika mengamalkan ilmu ini, maka mahluk ghaib yang bernama Setan Kober akan merasuki target dan mempenagruhi pikirannya. Dengan kata lain, khodam Setan Kober diperintahkan untuk mengisi raga orang yang dituju agar kehilangan kesadaran dan menuruti semua keinginan orang yang memeletnya.

Ilmu pelet Setan Kober tergolong ilmu pelet Kejawen yang sangat ampuh dan berbahaya jika sampai disalah gunakan, karena orang yang terkena pengaruh ilmu pelet ini bisa menjadi gila dan sulit untuk disembuhkan.

Mantra Ajian Setan Kober:

"Niat ingsun matek ajiku si Setan Kober, gelemo kang ingsun kongkon, lebonono gerbange si jabang bayi: (nama terget bin / binti orang tuanya). Wolak-walik ing jantung atine, remet-remeten limpane si jabang bayi: (nama target bin / binti orang tuanya). Kerik-keriken sikile, ketemu turu tangekno, ketemu tangi jagakno, ketemu jagong adekno, ketemu mlaku endekno, ketemu ngadek lakokno, karepno maring aku rino lan wengi. Si jabang bayi: (nama target bin / binti orang tuanya) welas asih karo aku, jin alus podo manut karo aku, sijabang bayi: (nama target bin / binti orang tuanya) asih welas, asih-asih marang jabang bayiku, welas kersane Alloh, La Ilaha Ilalloh Muhammad Rasululloh"


5. Ajian Sodo Lanang

Ajian Sodo Lanang termasuk salah satu ilmu pelet Kejawen yang keampuhannya hampir setara dengan ke empat ilmu pelet yang sudah disebutkan di atas.

Untuk dapat menguasai Ajian Sodo Lanang ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan, dan jika semua persyaratan serta laku tirakatnya dilakukan dengan benar dan sempurna maka orang yang menjadi target akan jatuh cinta, bahkan bisa sampai tergila-gila.

Oleh karena itu, sebaiknya ilmu pelet ini jangan dibuat main-main karena efeknya sangat dahsyat. Orang yang terkena ajian ini akan kehilangan akal sehatnya dan jika cintanya tidak terbalas atau ditinggalkan maka orang yang terkena pengaruh Ajian Sodo Lanang bisa menjadi tidak waras.

Mantra Ajian Sodo Lanang:

"Sun amatek ajiku sodo lanang, soko pertapan kendalisodo, tak sabetake segoro asat, tak sabetake bumi bengkah, tak sabetake watu pecah, tak sabetake atine si jabang bayi ... (nama target bin / binti orang tuanya), takluk, edan mikir ingsun, ora mari yen ora tak tambani. Banget asih, tresno saking kersaning Alloh"


Demikian sedikit informasi tentang 5 ilmu pelet paling ampuh dan paling legendaris di tanah Jawa yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk  informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "5 ilmu pelet paling ampuh dan paling legendaris di tanah Jawa"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: