Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mantra dan laku tirakat Ajian Sodo Lanang

ilmu pelet sodo lanang
Ilustrasi

Hartalangit.com - Ilmu pelet merupakan sarana untuk memikat hati seseorang secara halus/ghaib. Biasanya ilmu pelet banyak digunakan oleh orang-orang yang kurang percaya diri, orang yang cintanya di tolak, atau untuk tujuan-tujuan lainnya. Dengan pelet maka perasaan seseorang bisa berbalik 180 derajat dari yang tadinya tidak suka atau bahkan benci bisa menjadi jatuh cinta dan bahkan bisa sampai tergila-gila setelah terkena pengaruh ilmu pelet.


Ada banyak sekali jenis ilmu pelet dari tingkat rendah sampai tingkat tinggi yang masing-masing memiliki syarat-syarat dan tata cara, serta tingkat keampuhan yang berbeda-beda tergantung dari tingkatan ilmunya. Biasanya semakin berat persyaratan dan laku tirakat yang harus dikerjakan maka khasiatnya akan semakin ampuh.

Salah satu ilmu pelet Kejawen tingkat tinggi yang keampuhannya hampir setara dengan Ajian Jaran Goyang adalah Ajian Sodo Lanang. Untuk dapat menguasai Ajian Sodo Lanang ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan, dan jika dapat melakukannya dengan sempurna maka orang yang menjadi target akan jatuh cinta, bahkan bisa sampai tergila-gila.

Oleh karena itu, untuk jenis ilmu pelet Kejawen tingkat tinggi sebaiknya jangan dibuat main-main karena efeknya sangat dahsyat. Orang yang terkena ajian ini akan kehilangan akal sehatnya dan jika sampai cintanya tidak terbalas atau ditinggalkan maka orang yang terkena pengaruh Ajian Sodo Lanang bisa menjadi tidak waras.

Barikut ini tata cara untuk menguasai ilmu pelet Sodo Lanang:

Mantra Ajian Sodo Lanang:

“Sun amatek ajiku sodo lanang,
Soko pertapan kendalisodo,
Tak sabetake segoro asat,
Tak sabetake bumi bengkah,
Tak sabetake watu pecah,
Tak sabetake atine si jabang bayi ... (sebut nama target) bin/binti ... (orang tuanya),
Takluk, edan mikir ingsun,
Ora mari yen ora tak tambani,
Banget asih, tresno saking kersaning Alloh”

Tata caranya:

- Sebelum mulai puasa harus mandi kembang 7 rupa untuk membersihkan energi negatif didalam tubuh dan untuk membuka aura agar energi ghaib dari Ajian Sodo Lanang bisa masuk dengan sempurna.

- Lakukan puasa mutih selama 7 hari 7 malam.

- Selama melakukan puasa mutih, pada setiap tengah malam mantra Ajian Sodo Lanang dibaca sebanyak 13 kali sambil membakar kemenyan dan fokus membayangkan wajah target.

Jika berhasil melakukan semua tahapan ritual Ajian Sodo Lanang dengan sempurna maka target akan jatuh cinta meskipun sebelumnya tidak ada perasaan cinta sedikitpun karena pengaruh ilmu ini memang sangat luar biasa.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang mantra dan laku tirakat Ajian Sodo Lanang yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatual, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Mantra dan laku tirakat Ajian Sodo Lanang"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: