Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Keampuhan dan tata cara pengamalan ilmu pelet Setan Kober

ilmu pelet setan kober
Ilustrasi

Hartalangit.com - Ilmu pelet Setan Kober memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk memikat hati lawan jenis. Ilmu pelet ini termasuk salah satu ilmu pelet tingkat tinggi setingkat Ajian Jaran Goyang, Semar Mesem, dan Puter Giling.

Ilmu pelet Setan Kober menjadi begitu ampuh karena cara kerjanya dengan memanfaatkan bantuan mahluk ghaib/khodam yang bernama Setan Kober. Ketika mengamalkan ilmu ini, maka mahluk ghaib yang bernama Setan Kober akan masuk ke dalam jiwa orang yang dituju. Dengan kata lain, kita memerintahkan khodam Setan Kober untuk mengisi raga orang yang dituju agar orang tersebut kehilangan kesadaran dan menuruti semua keinginan kita.

Ilmu pelet Setan Kober tergolong sangat ampuh dan berbahaya jika disalah gunakan karena orang yang terkena pengaruh ilmu ini bisa menjadi gila dan sulit untuk disembuhkan. Oleh karena itu, pikirkan dulu masak-masak sebelum mengamalkan ilmu ini karena dampaknya akan merugikan orang lain dan juga diri sendiri nantinya.

Berikut ini cara mengamalkan ilmu pelet Setan Kober:

1. Puasa mutih selama 4 hari dimulai pada hari senin sampai hari kamis, kemudian pada hari kamis jam 06.00, jam 12.00, jam 18.00, dan jam 24.00, mantra Ajian Setan Kober dibaca sebanyak-banyaknya sambil membakar kemenyan dan membayangkan wajah orang yang dituju dengan konsentrasi dan penuh keyakinan.

2. Jika ritual yang kita lakukan berhasil, maka pada hari terakhir puasa akan datang sosok mahluk ghaib berwujud serba hitam. Tetaplah fokus dan jangan takut karena mahluk tersebut datang untuk melaksanakan perintah kita.

3. Setelah berhasil menguasai ilmu pelet Setan Kober, bacalah mantranya sambil menghisap rokok kemudian hembuskan asap rokok tersebut ke arah orang yang kita tuju, maka seketika itu juga target akan terpikat karena pengaruh kekuatan ilmu pelet Setan Kober.

Mantra ilmu pelet Setan Kober:

BISMILLAHIROHMANIRROHIM

Niat ingsun matek ajiku si Setan Kober,
Gelemo kang ingsun kongkon,
Lebonono gerbange si jabang bayi: (nama terget bin/binti orang tuanya).
Wolak-walik ing jantung atine,
Remet-remeten limpane si jabang bayi: (nama target bin/binti orang tuanya).
Kerik-keriken sikile,
Ketemu turu tangekno,
Ketemu tangi jagakno,
Ketemu jagong adekno,
Ketemu mlaku endekno,
Ketemu ngadek lakokno,
Karepno maring aku rino lan wengi,
si jabang bayi: (nama target bin/binti orang tuanya) welas asih karo aku,
Jin alus podo manut karo aku,
sijabang bayi: (nama target bin/binti orang tuanya) asih welas, asih-asih marang jabang bayiku,
Welas kersane Alloh,
LA ILAHA ILALLOH MUHAMMAD RASULULLOH

Hafalkan mantra tersebut sebelum mengamalkan ilmu pelet Setan Kober. Baca mantra tersebut ketika menjalankan laku tirakat ilmu ini dengan membayangkan wajah orang yang dituju dengan penuh keyakinan bahwa orang yang menjadi target akan jatuh cinta dan tergila-gila pada kita.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang keampuhan dan tata cara pengamalan ilmu pelet Setan Kober yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

1 comment for "Keampuhan dan tata cara pengamalan ilmu pelet Setan Kober"

  1. Untuk pengamalan perlu ijazah kah? Atau bisa langsunh di jalankan?

    ReplyDelete
Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: