Advertisement

Beberapa ilmu pelet Kejawen yang terkenal sangat ampuh

Hartalangit.com - Ilmu pelet sudah dikenal sejak jaman dahulu sebagai sarana untuk mendapatkan cinta dari pujaan hati. Ilmu pelet tidak hanya dikenal di Jawa saja, tapi hampir diseluruh wilayah Nusantara juga mengenal adanya ilmu pelet.

Tapi sebagian besar ilmu pelet yang terkenal dan melegenda hingga saat ini memang berasal dari Jawa, di antaranya: ilmu pelet Ajian Jaran Goyang, ilmu pelet Ajian Semar Mesem, ilmu pelet Ajian Setan Kober, ilmu pelet Ajian Puter Giling, dan masih banyak lagi ilmu pelet lainnya yang masing-masing memilki tata cara yang berbeda-beda untuk menguasainya, tapi khasiatnya rata-rata hampir sama.

Keempat ilmu pelet Kejawen tersebut terkenal sangat ampuh untuk menaklukkan hati seseorang jika semua syarat dan ritualnya dilakukan dengan benar.

Tapi untuk dapat menguasai ilmu-imu pelet tersebut tidaklah mudah karena harus melakukan beberapa laku tirakat yang sangat berat seperti puasa mutih dan pati geni yang tidak semua orang mampu melakukannya, karena ilmu-ilmu pelet tersebut termasuk ilmu pelet tingkat tinggi yang terkenal sangat ampuh.

Oleh karena itulah, jika seseorang berniat mengamalkan ilmu-ilmu pelet tersebut, maka harus menyiapkan mental dan fisik serta memiliki tekad yang kuat agar bisa melewati semua godaan yang akan datang ketika sedang melakukan laku tirakat untuk menguasainya.

Jarang sekali ada orang yang kuat untuk menyelesaikan semua tahapan persyaratan untuk menguasai ilmu-ilmu pelet tersebut, apalagi dijaman sekarang ini dimana semua orang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing untuk mencari nafkah, tentunya sudah tidak memungkinkan lagi jika harus meluangkan waktu untuk melakukan laku tirakat untuk menguasai ilmu-ilmu pelet tersebut. Lain halnya dengan orang-orang jaman dulu yang masih menggantungkan hidup pada alam, tentunya memiliki banyak waktu untuk berpuasa atau melakukan berbagai macam laku tirakat.

Mungkin karena sulitnya untuk menguasai ilmu-ilmu pelet tersebut, maka dibuatlah pusaka-pusaka yang memiliki khasiat hampir sama dengan ilmu pelet agar orang-orang yang tidak kuat dalam melakukan persyaratannya juga bisa merasakan khasiat dari ilmu-ilmu pelet tersebut. Pusaka-pusaka tersebut juga ada yang dinamakan seperti nama ilmu pelet, di antaranya: Keris Jaran Guyang, Jimat Semar Mesem dan Keris Setan Kober.

ilmu pelet kejawen yang terkenal sangat ampuh
Keris Jaran Guyang

Ketiga jenis pusaka tersebut konon juga memiliki kekuatan supranatural yang hebat, tapi masing-masing tergantung dari tingkat keilmuan Empu yang membuatnya.


Jadi jika seseorang ingin memiliki ilmu pelet yang ampuh tapi tidak kuat menjalani laku tirakat yang menjadi persyaratannya, maka solusinya adalah dengan memiliki pusaka atau jimat pengasihan/pemikat, karena dengan memiliki pusaka atau jimat pengasihan maka tidak perlu susah-susah untuk melakukan laku tirakat yang berat namun tetap bisa merasakan khasiatnya.

Dari ketiga pusaka tersebut, yang memiliki khasiat untuk pengasihan/pemikat adalah Keris Jaran Goyang dan jimat Semar Mesem, sedangkan untuk Keris Setan Kober tuahnya lebih condong sebagai sipat kandel dan kesaktian seperti milik Adipati Jipang Arya Penangsang.


Demikian sedikit informasi tentang beberapa ilmu pelet Kejawen yang terkenal sangat ampuh. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Beberapa ilmu pelet Kejawen yang terkenal sangat ampuh"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: