Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Jimat pengasihan paling ampuh untuk memikat lawan jenis

gambar orang yang terkena pengaruh jimat pemikat
Ilustrasi (Foto: Pixabay.com)

Hartalangit.com - Cinta bisa membuat seseorang menjadi gila, sedangkan jimat pengasihan bisa membuat orang tergila-gila. Maka solusi instan dari masalah-masalah percintaan seperti ditolak, dicampakkan kekasih, ditinggalkan pasangan atau di abaikan oleh orang yang dicintai adalah dengan menggunakan sarana jimat pengasihan / pemikat.

Ada cukup banyak jenis jimat pengasihan / pemikat yang sering digunakan oleh orang-orang yang sedang mengalami masalah percintaan. Tujuannya tentu saja untuk mempermudah dalam menyelesaikan permasalahannya.

Jimat pemikat juga sering digunakan oleh orang-orang yang memiliki kebiasaan berganti-ganti pasangan (playboy), karena dengan menggunakan sarana jimat pengasihan maka tujuannya dalam memikat hati orang yang di inginkan akan lebih mudah terlaksana.

Orang yang memiliki jimat pengasihan / jimat pelet akan terlihat lebih menarik dimata orang lain, terutama lawan jenis, sehingga pria atau wanita yang memandangnya akan terpesona dan jatuh cinta pada saat itu juga.

Ada beberapa jenis jimat pengasihan / pemikat yang paling banyak digunakan karena terkenal memiliki khasiat ampuh untuk memikat hati lawan jenis. Selain itu, jimat-jimat tersebut juga cukup mudah didapatkan dan mudah digunakan.


Berikut ini 3 jenis jimat pengasihan / pemikat yang terkenal ampuh untuk memikat hati lawan jenis:

1. Jimat Semar Mesem
gambar jimat semar mesem asli sepuh
Jimat Semar Mesem
Mahar Jimat Semar Mesem: Rp 317.000
Keterangan: Termahar

Daya magis jimat Semar Mesem ada pada mantra dan senyuman dari pemilik jimat ini, walaupun khasiatnya tidak sehebat Ajian Semar Mesem tapi cara menggunakannya jauh lebih mudah.

Ajian Semer Mesem harus dikuasai terlebih dulu melalui serangkaian ritual dan tirakat yang cukup berat, sehingga jarang sekali ada orang yang mampu menguasai Ajian Semar Mesem dengan sempurna.

Orang yang dirapalkan mantra Ajian Semar Mesem akan terpikat bahkan tergila-gila ketika melihat senyuman dari orang yang memiliki Ajian Semar Mesem.

Begitu juga dengan jimat Semar Mesem, daya magisnya juga terletak pada mantra untuk mengaktifkan energi / khodamnya.

Orang yang memiliki jimat Semar Mesem akan dengan mudah menaklukkan hati orang yang dicintainya tanpa harus melakukan tirakat atau ritual-ritual tertentu, karena jimat Semar Mesem cukup dibawa saja dan dibaca mantranya ketika akan digunakan.

Tapi tidak mudah untuk mendapatkan jimat Semar Mesem yang asli karena kebanyakan jimat Semar Mesem yang ada saat ini merupakan barang palsu buatan pengrajin yang terbuat dari bahan kuningan atau besi cor. Sedangkan jimat Semar Mesem yang asli terbuat dari wesi aji dan berpamor sama seperti Keris pusaka.

2. Jimat Klewer
gambar jimat keris klewer asli sepuh
Jimat Klewer
Mahar Jimat Klewer: Rp 517.000
Keterangan: Termahar

Klewer adalah salah satu jenis jimat yang terkenal memiliki khasiat khusus untuk pengasihan atau pemikat. Jimat Klewer umumnya berbentuk Keris kecil dengan gagang / pegangan berbentuk menyerupai senjata pria dan ditengah bilahnya terdapat lubang yang tembus sampai ke lubang dibagian gagangnya.

Energi ghaib jimat Klewer akan aktif ketika pada bagian lubangnya di ikatkan rambut dari orang yang akan dipelet kemudian dibacakan mantranya.

Orang yang rambutnya di ikatkan pada lubang jimat Klewer lalu dibacakan mantra akan merasa gelisah dan tidak bisa tidur sepanjang malam karena terus teringat dan merindukan orang yang memikatnya menggunakan jimat Klewer.

Lama-kelamaan pengaruh daya magis jimat Klewer akan semakin kuat sehingga akan membuat targetnya jatuh cinta dan bahkan bisa sampai tergila-gila pada orang yang memikatnya menggunakan jimat Klewer.

Tapi hanya jimat Klewer yang asli buatan Empu saja yang memiliki khasiat ampuh untuk memikat hati lawan jenis, sedangkan jimat Klewer palsu tidak meiliki khasiat dan manfaat apapun.


3. Batu Akik Combong
gambar batu akik combong asli
Batu Akik Combong
Mahar Batu Akik Combong: Rp 217.000
Keterangan: Termahar

Batu akik Combong sudah dikenal sejak jaman dulu sebagai salah satu jimat pengasihan yang memiliki khasiat ampuh untuk memikat lawan jenis. Batu ini memiliki ciri khas terdapat lubang pada permukaannya.

Cara menggunakan batu akik Combong sama dengan cara menggunakan jimat Klewer, yaitu dengan mengikatkan rambut orang yang dikehendaki pada lubang yang ada pada batu akik Combong kemudian dibacakan mantra-mantra tertentu untuk mengaktifkan energi ghaibnya.

Orang yang rambutnya di ikatkan pada dilubang batu akik Combong akan merasa gelisah dan susah tidur karena terus memikirkan orang yang memikatnya menggunakan sarana batu akik Combong.

Setelah beberapa hari terus dibacakan mantra, maka target akan mulai merindukan dan akhirnya jatuh cinta pada orang yang memikatnya menggunakan batu akik Combong.

Tapi hanya batu akik Combong asli saja yang memiliki khasiat ghaib untuk pengasihan / pemikat, sedangkan batu akik Combong palsu tidak memiliki khasiat dan manfaat apapun selain sebagai aksesoris.


Demikian sedikit informasi tentang jenis-jenis jimat pengasihan / pemikat yang terkenal ampuh untuk memikat hati lawan jenis yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Jimat pengasihan paling ampuh untuk memikat lawan jenis"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: