Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Keampuhan ilmu pelet Semar Mesem yang legendaris

gambar eyang semar
Gambar Semar

Hartalangit.com - Bagi orang-orang yang berkecimpung dalam dunia supranatural, terutama para penganut aliran Kejawen pasti sudah tidak asing lagi dengan ajian Semar Mesem yang terkenal sangat ampuh dan legendaris.

Ajian Semar Mesem adalah ilmu pelet tingkat tinggi yang sangat ampuh dan sulit tertandingi, oleh karena itu barang siapa yang terkena pengaruh ajian Semar Mesem akan sulit sekali disembuhkan, bahkan seorang paranormal yang hebat sekalipun akan kesulitan untuk menyembuhkannya.

Semar Mesem berarti "Semar tersenyum", dan inti dari kekuatan ajian Semar Mesem adalah pada senyuman. Jadi orang yang memiliki ajian Semar Mesem akan memancarkan aura pemikat sangat dahsyat yang akan meluluhkan hati setiap orang yang memandangnya terutama lawan jenis.

Ajian Semar mesem adalah ilmu kejawen kuno yang sudah ada sejak jaman dahulu dan dipelajari secara turun-temurun dari generasi ke generasi, sehingga seiring berjalannya waktu mantera ajian Semar Mesem berkembang menjadi beberapa versi.

Berikut ini adalah salah satu versi ajian Semar Mesem:

Mantra ajian Semar Mesem:

Bismillah...
Niat ingsun amatek ajiku si semar mesem, mut-mutanku inten, cahyane manjing pilinganku kiwo lan tengen. Sing nyawang kegiwang, opo maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku, yo iku si jabang bayi.....(nama orang yang menjadi target bin/binti orang tuanya) teko welas teko asih saking kersaning Alloh, laillaha ilalloh muhammad rasululloh.

Ritual ajian Semar Mesem:

1. Melakukan puasa mutih selama 7 hari.

2. Mantra dibaca setiap malam menjelang tidur sebanyak 7 kali selama melakukan puasa dan dengan fokus membayangkan wajah orang yang dituju.

3. Terakhir ditutup dengan puasa pati geni satu hari satu malam yang harus dimulai pada malam selasa kliwon.

Puasa mutih adalah puasa seperti biasa pada siang hari dan berbuka pada waktu maghrib, yang membedakan adalah ketika waktunya berbuka hanya makan nasi putih dan minum air putih saja.

Sedangkan pati geni adalah puasa ngebleng tanpa makan dan tanpa minum serta tidak tidur selama sehari semalam (24 jam) didalam ruangan/kamar tanpa cahaya sedikitpun sambil terus membaca mantra ajian Semar Mesem dan fokus membayangkan wajah target.

Dalam melakukan laku pati geni tidak boleh sedetikpun tertidur karena semua tahapan ritual yang telah dijalani akan gugur dan harus mengulanginya dari awal lagi jika sampai terlelap meskipun hanya sebentar.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang keampuhan ilmu pelet Semar Mesem yang legendaris dan cara mengamalkannya. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube: Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Keampuhan ilmu pelet Semar Mesem yang legendaris"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: