Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Taring Macan / Harimau Untuk Kekuatan dan Kewibawaan

gambar taring macan / harimau asli
Macan / Harimau
Hartalangit.com - Macan / Harimau adalah binatang yang paling berkharisma dan paling ditakuti. Penampilannya yang gagah dan garang dengan kekuatan fisik yang besar menjadikan Harimau sebagai raja hutan yang ditakuti oleh binatang-binatang lain, bahkan Manusiapun segan dan takut pada hewan predator ini.

Populasi Macan / Harimau saat ini sudah sangat langka, di Indonesia yang masih tersisa hanya di hutan-hutan Sumatera dan itupun jumlahnya sudah sangat sedikit.

Rusaknya hutan-hutan di Sumatera yang merupakan habitat alami Harimau menjadi salah satu faktor penyebab semakin langkanya populasi Harimau Sumatera.

Selain itu, perburuan liar yang dilakukan oleh para pemburu untuk di ambil bagian-bagian tubuhnya untuk dijadikan aksesoris, patung, dan jimat menjadi penyebab terbesar hancurnya populasi Harimau di alam bebas.

Penjualan bagian-bagian tubuh Macan / Harimau sangat marak dipasar gelap, hal itu disebabkan karena adanya mitos bahwa bagian-bagian dari tubuh Harimau memiliki kekuatan supranatural dan sering dijadikan jimat untuk tujuan-tujuan tertentu.

Bagian-bagian tubuh Macan / Harimau yang sering dijadikan sebagai jimat adalah taring, cakar, kulit, kumis, dan kantung Macan. Dan yang paling sering digunakan sebagai jimat adalah taring Macan yang merupakan kekuatan utama dari seekor Harimau untuk membunuh mangsanya.

Selain itu, taring Macan juga dapat sekalian dijadikan sebagai aksesoris seperti bandul kalung sehingga lebih mudah dibawa kemana-mana.

Kekuatan ghaib taring Macan / Harimau berasal dari energi alami yang tersimpan sejak Macan tersebut hidup sebagai predator yang ganas dan ditakuti. Senjata andalan Macan inilah yang menjadi pusat energi supranatural yang dapat dimanfaatkan untuk tujuan-tujuan tertentu.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat taring Macan / Harimau:
gambar taring dan kulit macan asli
Ilustrasi Taring & Kulit Macan
• Untuk Kewibawaan

Orang yang memiliki taring Macan akan memiliki aura kewibawaan dan kharisma yang besar seperti halnya Macan / Harimau yang sangat berwibawa dan ditakuti. Sehingga orang lain akan segan dan takut kepadanya karena pengaruh dari energi supranatural taring Macan yang telah merasuk kedalam tubuh pemilik taring Macan tersebut.

• Untuk mempengaruhi orang lain

Orang yang memiliki taring Macan / Hariamau dapat mempengaruhi orang lain dengan kata-katanya. Dengan hanya sekali bicara maka lawan bicaranya tidak akan berani membantah, apalagi jika membentak maka orang yang dibentak akan langsung ciut nyalinya. Taring Macan / Harimau sangat cocok dimiliki oleh seorang pemimpin.

• Untuk kekuatan

Orang yang memiliki taring Macan / Harimau akan memiliki kekuatan supranatural yang luar biasa, terutama pada saat-saat genting maka kekuatannya akan muncul secara spontan seperti seekor Macan / Harimau yang sedang mengamuk dan pukulan-pukulannya bisa mematikan.

• Untuk sipat kandel / keberanian

Orang yang memiliki taring Macan / Harimau akan memiliki keberanian dan rasa percaya diri yang tinggi. Dia idak akan takut menghadapi apapun dan siapapun yang mengusiknya.

Energi taring Macan bersifat panas seperti karakter binatang ini yang mudah naik darah dan sangat ganas. Jika tidak bisa mengendalikannya akan membuat pemilik taring Macan menjadi mudah marah (brangasan) dan sulit mengontrol emosinya yang meluap-luap.

Tapi hanya taring Macan / Harimau yang mati ngurak atau mati secara alami saja yang memiliki kekuatan ghaib alami. Sedangkan taring Macan yang didapatkan dengan cara diburu / dibunuh tidak memiliki kekuatan ghaib.

Meskipun bisa di asma' atau di isi dengan do'a-do'a atau mantera-mantera tertentu tapi kekuatannya tidak akan sebesar kekuatan taring Macan yang mati secara alami (mati ngurak).

Kekuatan taring Macan isian / asmakan juga tidak bisa bertahan lama dan biasanya ada pantangannya. Berbeda dengan taring Macan yang mati ngurak, energi supranaturalnya sangat besar dan tidak memiliki pantangan apapun karena kekuatannya merupakan energi alam yang sudah tertanam secara permanen didalam taring tersebut.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat taring Macan/Harimau untuk kekuatan dan kewibawaan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Taring Macan / Harimau Untuk Kekuatan dan Kewibawaan"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: