Advertisement

Khasiat ampuh garam krosok untuk membersihkan energi negatif dan untuk tolak bala

Hartalangit.com - Energi negatif yang menyelubungi rumah dan lingkungan sekitar rumah memang tidak tampak oleh mata, tapi sebetulnya dapat dirasakan dari kondisi kehidupan sehari-hari penghuni rumah tersebut.

Kehidupan keluarga yang rumahnya dipenuhi energi negatif pasti akan selalu penuh masalah, dari mulai kondisi rumah tangga yang berantakan dan sering terjadi pertengkaran, anggota keluarganya sering sakit-sakitan, rejeki seret, usaha selalu gagal, anak-anak nakal dan susah dikendalikan, serta berbagai persoalan-persoalan lain yang terus berdatangan tidak ada hentinya.

Energi negatif tersebut bisa berasal dari perbuatan orang lain yang sengaja mengirimkan ilmu hitam untuk membuat kondisi penghuni rumah tersebut berantakan karena alasan tertentu, atau bisa juga karena memang lingkungan rumah tersebut dihuni oleh mahluk ghaib/jin jahat yang selalu mengganggu penghuni rumah. Jika hal itu terus dibiarkan maka energi negatif tersebut akan semakin kuat dan membuat kondisi penghuni rumah tersebut semakin berantakan tidak menentu.

Oleh karena itu, jika kehidupan sudah mulai terasa tidak wajar, misalnya saja segala usaha yang dilakukan selalu menemui kegagalan, kehidupan rumah tangga selalu diwarnai pertengkaran, kondisi ekonomi carut-marut, dan berbagai macam kesialan terus-menerus datang silih berganti, maka tidak ada salahnya untuk melakukan pembersihan pada rumah dan pekarangan rumah agar terbebas dari energi negatif.


Cara mudah membersihkan rumah dari energi negatif atau gangguan mahkuk halus:

1. Siapkan garam krosok/garam kasar secukupnya.

2. Taburkan garam krosok tersebut mulai dari pintu masuk pekarangan rumah sampai teras rumah pada malam hari. Agar hasilnya lebih maksimal, seluruh bagian dalam rumah, sekeliling rumah dan atap rumah juga ditaburi garam krosok.

3. Biarkan garam krosok tersebut selama semalam dan baru dibersihkan (dipel) pada pagi harinya.

Lakukan cara ini selama 7 hari berturut-turut agar rumah benar-benar terbebas dari energi negatif. Agar proses pembersihan energi negatif tersebut berlangsung lebih efektif sebaiknya sebelum digunakan, garam krosok tersebut terlebih dulu dibacakan do'a-do'a khusus untuk ruqyah dan tolak bala agar energi dari garam tersebut semakin kuat, sehingga tidak terjadi serangan balik jika ternyata ada gangguan dari mahluk halus didalam rumah.

Jangan lupa sebelum ditaburi garam, seluruh bagian rumah dan lingkungan rumah harus dibersihkan dulu dari segala jenis sampah yang berserakan, rumput-rumput dan tanaman liar, sarang laba-laba, debu dan semua jenis kotoran yang ada karena semua itu merupakan tempat terkumpulnya energi negatif.

Jika didalam rumah ada ruangan kosong yang tidak pernah dipakai, sebaiknya juga dibersihkan dari segala jenis kotoran, debu, dan sarang laba-laba. Berikan lampu penerangan didalam ruangan kosong tersebut pada malam hari. Ganti juga semua lampu yang mati, jam dinding yang mati, bersihkan tanaman-tanaman hias/bunga yang kering, dan singkirkan semua barang yang sudah tidak digunakan lagi.

Setelah seluruh bagian rumah bersih dari energi negatif, mulailah untuk beribadah mendekatkan diri kepada TUHAN agar dihindarkan dari segala jenis gangguan, baik itu dari gangguan mahluk ghaib atau dari perbuatan orang lain yang tidak suka kepada kita.


Untuk pemesanan garam ruqyah yang sudah dibacakan do'a-do'a khusus untuk tolak bala, silahkan menghubungi kami via Sms/WA: 0858-7027-7889

garam ruqyah
Garam Ruqyah
Mahar: 217.000
Isi: 10 Bungkus
Stock: Tersedia

Demikian sedikit informasi tentang khasiat ampuh garam krosok untuk membersihkan energi negatif dan untuk tolak bala. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Khasiat ampuh garam krosok untuk membersihkan energi negatif dan untuk tolak bala"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: