Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara membersihkan energi negatif dengan ritual mandi air garam

garam ruqyah
Garam Ruqyah

Hartalangit.com - Dijaman modern yang sudah serba canggih seperti sekarang ini masih banyak orang yang mempercayai dan menggunakan ilmu hitam untuk tujuan-tujuan tertentu seperti menyakiti orang lain atau memaksakan kehendak kepada orang lain dengan cara halus (ghaib). Karena yang namanya ilmu entah itu ilmu hitam atau ilmu putih tetap akan berjalan seperti adanya tanpa harus diyakini atau dimanifestasikan oleh pikiran dan keyakinan Manusia.

Lalu bagaimana cara menetralisir dan menangkal energi negatif yang berasal dari serangan ilmu hitam/black magic tersebut..??

Sebetulnya ada cara mudah dan sederhana yang bisa dilakukan oleh semua orang untuk menangkal atau menetralisir serangan ghaib dari mulai tingkatan rendah, menengah, sampai tingkat tertinggi yang dikenal sebagai sihir atau santet. Untuk melakukan pembersihan diri dari energi negatif dibutuhkan tekad yang kuat serta kesabaran dan keberanian sebelum dan sesudah melakukan ritual pembersihan tersebut.

Cara ini bisa dilakukan untuk menetralisir segala bentuk energi negatif didalam tubuh kita sendiri atau orang lain dengan cara yang sama, dan jika cara ini dilakukan secara teratur maka khasiatnya akan semakin bagus. Cara ini juga dapat dilakukan oleh siapa saja dengan keyakinan/agama apapun.

Jadi, cara ini dapat dilakukan oleh siapa saja, lintas negara dan lintas agama. Untuk melakukan cara ini juga tidak perlu harus percaya/yakin 100% agar bisa berhasil, karena cara ini akan tetap bereaksi tanpa harus diyakini.

Berikut ini tata cara melakukan pembersihan diri dari energi negatif dengan media garam kasar:

• Bahan-bahan yang harus disiapkan:

1. Garam kasar/garam krosok sebanyak 1/4 Kg.

2. Satu ember besar air panas/air hangat.

• Puasa

Agar lebih efektif, sebaiknya sebelum melakukan ritual pembersihan diri di awali dengan melakukan puasa satu hari saja dengan niat meminta pertolongan kepada TUHAN untuk mengangkat segala hal buruk (energi negatif) yang tidak seharusnya berada didalam diri kita.

• Langkah-langkah untuk melakukan ritual pembersihan diri dengan garam krosok:

1. Masukkan semua garam kasar/garam krosok yang telah disiapkan tadi kedalam ember yang berisi air panas lalu di aduk agar garamnya larut dengan air.

2. Setelah garamnya larut dengan air dan air panas tadi sudah terasa hangat-hangat kuku, gunakanlah air tersebut untuk mandi seperti biasa. Atau bisa juga ditambahkan air dingin sampai airnya menjadi hangat-hangat kuku.

3. Jika tubuh terasa lengket setelah mandi air garam, kita bisa mandi lagi dengan air bersih untuk membilasnya tapi dengan catatan, boleh dibilas tapi minimal setelah 2 jam sejak mandi air garam tadi dilakukan agar energi pembersihan dari garam tersebut meresap kedalam tubuh kita terlebih dahulu.

4. Jika memang ada indikasi terkena serangan ilmu hitam, sebaiknya aktifitas mandi air garam tersebut dilakukan selama 7 hari berturut-turut secara teratur setiap pagi atau sore hari. Dan untuk pencegahan atau untuk berjaga-jaga, mandi air garam cukup dilakukan satu atau dua minggu sekali saja.

5. Sebelum digunakan untuk mandi, sebaiknya garam krosok di do'akan dulu dengan do'a-do'a ruqyah dan tolak bala agar tidak terjadi serangan balik jika ternyata ada gangguan dari mahluk halus atau pengaruh ilmu hitam didalam tubuh.

Setelah rutin melakukan mandi air garam, efeknya akan mulai terasa secara nyata dalam beberapa hari kedepan atau bahkan langsung terasa setelah mandi pertama dilakukan, misalnya dari yang sebelumnya sering sakit-sakitan menjadi lebih fit dan sehat, dari yang tadinya sering mimpi buruk maka secara berangsur-angsur mimpi buruk tersebut akan mulai berkurang dan bisa tidur dengan nyenyak, dari yang semula rejekinya terasa seret maka akan mulai ada peningkatan, dari yang tadinya selalu gagal dalam bisnis akan mulai mendapatkan banyak keberuntungan, dan hal-hal positif lainnya yang mulai terjadi secara nyata.

Tapi jika energi negatif tersebut memang benar-benar disebabkan oleh serangan ilmu ghaib/sihir/santet atau karena gangguan jin jahat, terkadang akan terjadi perlawanan dari mahluk ghaib/jin pengganggu tersebut, baik gangguan secara nyata atau melalui alam bawah sadar (mimpi). Jika hal itu yang terjadi, maka jangan pernah merasa takut karena ketakutan tersebut justru akan membuat kita lemah dan mudah disusupi energi-energi negatif.

Ritual mandi air garam sering disarankan oleh para praktisi supranatural untuk menyembuhkan atau membantu pasiennya dalam menyelesaikan berbagai macam persoalan yang dihadapi. Dan biasanya sebelum dipergunakan untuk mandi, garam kasar/garam krosok tersebut terlebih dulu akan dibacakan mantra-mantra atau do'a-do'a khusus agar energinya lebih kuat untuk membersihkan energi negatif yang bersemayam didalam tubuh.


Demikian sedikit informasi tentang cara membersihkan energi negatif dengan ritual mandi air garam. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

1 comment for "Cara membersihkan energi negatif dengan ritual mandi air garam"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: