Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Minyak Apel Jin dan Bukhur Apel Jin Untuk Ritual Ghaib

gambar minyak apel jin dan bukhur apel jin
Minyak & Bukhur Apel Jin
Hartalangit.com - Ada dua jenis Apel Jin yang sering digunakan untuk sarana ritual, untuk sesaji atau perawatan pusaka, yaitu minyak Apel Jin dan bukhur Apel Jin yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, sedangkan untuk kualitasnya dibedakan dari jumlah daunnya.

Minyak Apel Jin juga ada beberapa jenis yang dibedakan dari warnanya, yaitu: minyak Apel Jin merah, minyak Apel Jin hijau, minyak Apel Jin kuning, Minyak Apel Jin biru dan mimyak Apel Jin hitam.

Minyak dan bukhur Apel Jin sering digunakan oleh para praktisi supranatural sebagai salah satu sarana untuk melakukan berbagai macam ritual ghaib karena dipercaya memiliki khasiat yang lebih ampuh dibanding minyak-minyak jenis lainnya.

Konon minyak Apel Jin sangat disukai mahluk ghaib sehingga bisa mempercepat koneksi dengan dimensi astral (alam ghaib). Selain itu, minyak Apel Jin juga dapat digunakan untuk merawat benda pusaka agar energinya selalu aktif dan khasiatnya semakin ampuh.


Karena khasiatnya itulah yang membuat minyak Apel Jin menjadi sangat terkenal dan sering digunakan oleh para praktisi supranatural (paranormal) untuk melakukan berbagai macam ritual yang berhubungan dengan dunia supranatural.

Tapi bukan berarti semua ritual ghaib yang menggunakan sarana minyak dan bukhur Apel Jin selalu akan berhasil karena Apel Jin hanya sebagai sarana untuk mempercepat proses sebuah ritual agar dapat terkoneksi lebih cepat dengan mahluk ghaib atau khodam, karena keberhasilan suatu ritual sangat tergantung dari kemampuan, tekad dan keyakinan pelaku ritual itu sendiri.

Minyak dan bukhur Apel Jin memiliki tingkat energi yang berbeda-beda tergantung dari jumlah daun yang ada pada botol / kemasannya, dari mulai yang paling rendah yaitu daun 3 sampai yang paling tinggi daun 11. Konon semakin banyak jumlah daunnya maka khasiatnya akan semakin ampuh.

Tapi yang paling sering digunakan oleh para praktisi supranatural untuk melakukan berbagai macam ritual ghaib, baik itu pemanggilan mahluk ghaib, penarikan benda pusaka, penarikan harta ghaib atau ritual pesugihan adalah Apel Jin yang berdaun 7 dan 9.

Berikut ini beberapa khasiat / kegunaan minyak Apel Jin dan bukhur Apel Jin:
gambar minyak apel jin hijau dan merah
Minyak Apel Jin (Hitam & Merah) Daun 7 & Daun 9
1. Minyak dan bukhur Apel Jin dapat digunakan sebagai syarat pelengkap untuk pembuatan azimat / rajah.

2. Untuk mendatangkan mahkuk ghaib atau khodam dengan tujuan-tujuan tertentu sesuai niat / tujuan sipelaku ritual.

3. Minyak Apel Jin juga dapat digunakan sebagai sesaji untuk memanggil atau untuk menyenangkan jin prewangan atau khodam pendamping maupun khodam pusaka.

4. Dapat digunakan sebagai sarana untuk menarik berbagai macam benda ghaib seperti pusaka dan harta karun yang terpendam.

5. Dapat digunakan sebagai alat tukar (barter) dengan benda-benda yang berasal dari alam ghaib seperti benda pusaka atau harta ghaib.

6. Dapat digunakan saat bermeditasi (semedi) agar lebih konsentrasi dan mempercepat koneksi dengan dimensi astral.

7. Dapat digunakan untuk mengolesi atau mengasapi benda-benda pusaka seperti Keris pusaka, Tombak pusaka, Batu Mustika dan benda-benda pusaka lainnya agar energinya tetap aktif dan agar khasiatnya semakin ampuh.

8. Dapat digunakan sebagai sarana untuk membuka mata batin agar dapat melihat alam ghaib.

9. Dapat digunakan untuk meningkatkan energi supranatural.

10. Dapat digunakan sebagai sarana untuk membersihkan rumah atau tempat usaha dari energi negatif.

11. Dapat digunakan sebagai sarana penglaris dagangan dan untuk melancaran usaha.

12. Dapat digunakan sebagai sarana ampuh untuk melakukan guna-guna / pelet.


Cara menggunakan minyak Apel Jin caranya dengan membuka botolnya terlebih dulu kemudian isinya digunakan dengan cara di oleskan, sedangkan untuk bukhur Apel Jin cara menggunakannya dengan dibakar pada bara api agar mengeluarkan asap seperti cara membakar dupa pada umumnya.
gambar bukhur apel jin asli
Bukhur Apel Jin
Tapi untuk menggunakan minyak dan buhur Apel Jin sebaiknya didampingi oleh orang yang memiliki kemampuan supranatural dan bisa dipercaya agar bisa mendapatkan khasiat atau manfaatnya sesuai yang diharapkan.

Minyak Apel Jin sangat terkenal didunia supranatural sehingga banyak yang menggunakannya sebagai modus penipuan berkedok pesugihan, penggandaan uang, penarikan benda pusaka dari alam ghaib atau untuk tujuan-tujuan lain yang berbau klenik.

Biasanya para pelaku penipuan (dukun palsu) akan menyuruh pasiennya (korban) untuk menyediakan minyak Apel Jin dengan kriteria tertentu sebagai salah satu syarat untuk melakukan ritual pesugihan.

Padahal hal itu hanya modus penipuan untuk menjerat korbannya jarena minyak Apel Jin yang dimaksud biasanya hanya ada ditoko minyak yang ditunjukkan oleh sipenipu (dukun palsu). Tentu saja sudah ada kesepakatan antara sipenipu dengan pemilik atau karyawan toko minyak tersebut agar menjual minyak Apel Jin yang dimaksud dengan harga yang sudah ditentukan.

Karena sikorban mengira bahwa hanya minyak Apel Jin dari toko minyak tersebut yang bisa dijadikan syarat ritual maka mau tidak mau sikorban akan membelinya denagn harga berapapun. Padahal sebetulnya minyak tersebut juga banyak dijual ditoko minyak lain dengan harga yang jauh lebih murah untuk barang yang sama dan kualitas yang sama.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan kegunaan minyak Apel Jin / bukhur Apel Jin untuk berbagai macam ritual ghaib yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Minyak Apel Jin dan Bukhur Apel Jin Untuk Ritual Ghaib"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: