Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara menggunakan Samber Lilin untuk pemikat dan penglaris

gambar kumbang samber iler
Kumbang Samber Lilin / Samber Iler
Hartalangit.com – Samber lilin atau di Jawa disebut Samber iler adalah sejenis kumbang yang berwarna hijau metalik dengan kombinasi warna merah dan kuning keemasan sehingga tampak berkilauan.

Kumbang Samber lilin banyak dicari orang karena dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat. Biasanya kumbang cantik ini sering di manfaatkan untuk keperluan-keperluan yang berhubungan dengan dunia supranatural, seperti untuk sarana penglaris dagangan dan sarana pengasihan / pemikat lawan jenis.

Jika dilihat dari penampilan fisiknya, warna kumbang Samber lilin memang sangat indah sehingga akan menarik perhatian setiap orang yang melihatnya.

Sedangkan dari sisi supranatural, kumbang Samber lilin (Samber iler) memiliki daya magis yang sangat kuat sebagai sarana penglaris dan pengasihan karena aura magisnya dapat menarik perhatian setiap orang untuk mengagumi dan menyukai orang yang menggunakan jimat atau susuk Samber lilin.

Samber lilin atau Samber iler sudah digunakan sejak jaman dahulu sebagai susuk pemikat karena kumbang cantik ini dipercaya memiliki aura pemikat yang sangat kuat. Aura pemikat Samber lilin akan semakin kuat setelah dirituali dan dibacakan mantra-mantra khusus pengasihan.


Orang yang memakai susuk Samber lilin / susuk Samber iler akan terlihat sangat berkharisma dan memancarkan aura ketampanan / kecantikan yang luar biasa sehingga akan dikagumi dan disukai oleh semua orang terutama lawan jenis.

Jika dibandingakan dengan susuk emas atau susuk intan (berlian), energi supranatural susuk Samber lilin konon jauh lebih besar asalkan cara penggunaannya benar dan dilakukan oleh orang yang benar-benar ahli.

Daya magis susuk Samber lilin / susuk Samber iler konon akan lebih dahsyat jika di padukan dengan susuk emas dan susuk intan yang dipasang secara bersamaan.

Orang yang menggunakan ketiga jenis susuk tersebut akan memancarkan aura kecantikan atau ketampanan yang sangat luar biasa sehingga siapapun yang memandangnya, terutama lawan jenis pasti akan terpikat dan jatuh hati.

Tapi saat ini sangat jarang ada orang yang benar-benar bisa memasang susuk Samber lilin karena tehnik pemasangannya tidak seperti susuk emas yang bisa ditanam langsung pada kulit.

Untuk memasukkan susuk Samber lilin / Samber iler ke dalam tubuh seseorang diperlukan ilmu kebatinan tingkat tinggi yang bisa merubah material padat menjadi energi agar bisa masuk ke dalam tubuh. Secara tehnis cara memasukkan susuk Samber lilin ke dalam tubuh Manusia hampir sama seperti cara kerja ilmu santet.

Tapi meskipun terkenal memiliki khasiat yang ampuh sebagai sarana pemikat lawan jenis, susuk Samber lilin / Samber iler biasanya memiliki pantangan tertentu yang tidak boleh dilanggar, karena jika sampai dilanggar maka khasiatnya akan luntur.

Pantangan susuk Samber lilin / susuk Samber iler bisa berbeda-beda tergantung dari paranormal yang memasangnya, ada yang pantangannya ringan dan ada juga yang berat.


Berikut ini beberapa pantangan umum Susuk Samber lilin / Samber iler:

1. Orang yang memakai susuk Samber lilin biasanya tidak boleh memakan pisang emas.

2. Orang yang memakai susuk Samber iler biasanya tidak boleh tersentuh daun kelor.

3. Orang yang memakai susuk Samber lilin biasanya tidak boleh melewati tali jemuran.

4. Orang yang memakai susuk Samber iler tidak boleh membunuh kumbang Samber lilin / Samber iler.

Selain pantangan-pantangan tersebut terkadang ada juga pantangan-pantangan lain tergantung dari orang yang memasangnya.

Jika pantangan-pantangan tersebut dilanggar maka khasiat susuk Samber lilin akan berkurang atau bahkan hilang sama sekali.

Selain digunakan sebagai susuk, ada juga yang menggunakan cara lain untuk mendapatkan khasiat supranatural dari kumbang Samber lilin / Samber iler.


Berikut ini beberapa metode penggunaan Samber lilin untuk sarana pemikat dan penglaris:
gambar kumbang samber lilin / samber iler
Kumbang Samber Iler / Samber Lilin
1. Susuk tanam

Susuk tanam merupakan cara yang paling efektif karena kumbang Samber lilin / Samber iler langsung dipasang pada bagian tubuh tertentu secara langsung sehingga energinya langsung terpusat pada satu titik dan lebih menyatu dengan pemakainya.

Tapi pemasangan susuk Samber lilin harus dilakukan oleh orang yang memilki kemampuan dematerialisasi, yaitu merubah benda padat (material) menjadi energi metafisika kemudian mentransfernya kedalam tubuh seseorang. Tapi saat ini sangat sulit menemukan orang yang benar-benar bisa melakukannya.

2. Transfer aura

Metode ini dilakukan dengan memindahkan (mentransfer) aura pemikat dan energi hidup kumbang Samber lilin kedalam tubuh seseorang dengan dibacakan mantra-mantra tertentu.

Biasanya seorang paranormal akan melakukan ritual khusus dengan meletakkan kumbang Samber lilin / Samber iler yang masih hidup dihadapan orang yang akan pasang susuk sambil mengucapkan mantra-mantra.

Jika cara ini berhasil, maka kumbang Samber lilin yang semula hidup akan mati seketika. Itu artinya aura pemikat dan energi hidup kumbang Samber lilin telah masuk kedalam tubuh orang tersebut.

3. Minyak pelet / pemikat

Cara inilah yang saat ini masih banyak digunakan karena termasuk cara penggunaan Samber lilin yang paling mudah dan tanpa resiko.

Cara membuat minyak pemikat Samber lilin yaitu dengan memasukkan / merendam kumbang Samber lilin kedalam minyak wangi non alkohol kemudian dibacakan mantra-mantra atau doa-doa khusus pengasihan.

Khasiat minyak pemikat Samber lilin juga cukup ampuh asalkan orang yang membuatnya benar-benar memiliki ilmu pengasihan, sebab minyak tersebut telah menyerap aura pemikat Samber lilin yang telah di aktifkan dan diperkuat dengan mantra-mantra khusus pengasihan.


4. Susuk loloh

Cara ini juga banyak digunakan oleh paranormal pemasang susuk karena mudah dilakukan. Caranya dengan menelan kumbang Samber lilin mati yang dimasukkan ke dalam kapsul.

Tapi sebelum ditelan, kumbang Samber lilin harus dirituali dan dibacakan doa-doa atau mantra-mantra khusus pengasihan untuk mengaktifkan dan memperkuat energinya.

Setelah di rituali kemudian kumbang Samber lilin / Samber iler tersebut dimasukkan ke dalam kapsul agar lebih mudah untuk ditelan.

Untuk menelan kumbang Samber lilin biasanya menggunakan media pisang emas, air kembang atau air putih yang telah di do'akan.

Khasiat susuk loloh Samber lilin juga cukup ampuh untuk memikat lawan jenis karena aura pemikat dan energi hidup Samber lilin langsung masuk kedalam tubuh dan menyatu dengan pemakainya.

5. Aksesoris

Ada juga yang menggunakan Samber lilin sebagai aksesoris seperti liontin kalung, karena selain berfungsi sebagai perhiasan yang cantik kumbang ini juga dapat berfungsi sebagai jimat pemikat / pengasihan. Sebelum di jadikan jimat biasanya kumbang Samber lilin akan di rituali dulu untuk mengaktifkan energinya.

6. Jimat penglaris

Selain memiliki khasiat ampuh sebagai sarana pemikat, kumbang Samber lilin juga memiliki manfaat untuk sarana penglaris. Sebelum dijadikan jimat penglaris dagangan biasanya Samber lilin / Samber iler akan dirituali dulu kemudian disimpan ditempat usaha untuk menarik perhatian orang lain agar tertarik untuk datang dan berbelanja.

Jadi intinya, apapun metode penggunaannya, kumbang Samber lilin tetap memiliki khasiat ampuh asalkan dilakukan oleh orang yang memiliki kemampuan untuk meraciknya menjadi benda pusaka yang memiliki kekuatan ghaib untuk sarana pemikat lawan jenis atau penglaris dagangan tergantung niat dan tujuannya.


Demikian sedikit informasi tentang cara menggunakan Samber lilin / Samber iler untuk sarana pengasihan dan penglaris yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara menggunakan Samber Lilin untuk pemikat dan penglaris"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: