Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Amalan Sholawat Penghancur Pelet dan Santet

gambar ilmu pelet dan santet
Ilustrasi
Hartalangit.com – Ilmu pelet dan santet adalah ilmu supranatural yang hingga saat ini masih sering digunakan sebagai solusi untuk menyelesaikan permasalahan dengan cara halus atau untuk tujuan-tujuan lainnya.

Ilmu pelet adalah salah satu jenis ilmu kebatinan fungsinya untuk memikat atau menaklukkan hati seseorang. Ilmu ini bisa digunakan dari jarak dekat maupun jarak jauh sekalipun.

Media yang digunakan bisa bermacam-macam, ada yang menggunakan foto, rambut, pakaian atau benda-benda lainnya yang merupakan benda milik orang yang akan dipelet.

Biasanya ilmu pelet sering digunakan oleh orang-orang yang kurang percaya diri untuk mendekati lawan jenis, orang yang cintanya ditolak, atau orang yang baru putus cinta.

Sedangkan santet adalah ilmu hitam yang fungsinya untuk menghancurkan, menyakiti atau bahkan menghabisi orang lain dengan cara ghaib.


Meskipun jaman sudah modern tapi ilmu pelet masih sering digunakan oleh orang-orang yang percaya pada hal-hal klenik untuk memikat hati orang yang dicintai atau untuk tujuan-tujuan lain dengan cara ghaib.

Ilmu pelet atau guna-guna adalah ilmu ghaib yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar seseorang. Orang yang terkena pengaruh ilmu pelet / guna-guna biasanya akan kehilangan akal sehat dan menjadi lupa diri.

Ilmu pelet bisa sangat berbahaya jika disalah gunakan karena dapat berakibat fatal bagi kehidupan orang yang terkena pengaruh ilmu ini, sebab orang yang terkena pengaruh ilmu pelet biasanya tidak dapat berpikir jernih lagi karena yang ada dipikiranya hanya orang yang telah mengguna-gunainya.

Bagi orang yang sudah berkeluarga tentu akibatnya akan lebih fatal karena rumah tangganya bisa berantakan dan bahkan bisa berakhir dengan perceraian.

Tapi karena sifatnya ghaib sehingga sulit untuk memastikan apakah seseorang dalam pengaruh ilmu pelet atau tidak. Tapi biasanya ada beberapa tanda-tanda yang dapat dikenali dari seseorang yang dalam pengaruh ilmu pelet atau guna-guna.


Meskipun kelihatannya sepele tapi ilmu pelet bisa sangat berbahaya jika sampai disalah gunakan karena akibat yang ditimbulkan bisa sangat fatal.

Jadi sebaiknya lebih berhati-hati dan jangan mudah memberikan benda-benda milik pribadi kepada orang lain, termasuk nama lengkap dan nama kedua orang tua kandung karena bisa dimanfaatkan untuk melakukan hal-hal yang tidak di inginkan.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan orang yang tekena pengaruh ilmu pelet maupun terkena santet, salah satu cara yang cukup ampuh adalah dengan amalan Sholawat penghancur sihir.

Bacaan Sholawat Penghancur Sihir:

“Bismillahirrohmanirrohim
Assalammua ‘alaa manittaba’al huda amma ba’du faana Umarul Faruqi radiyallahuanhu
Allohumma robbana robbuhu robbuka rabbika wa robbhinna ihdinas shirotol mustaqiim”

Amalan ini tidak hanya ampuh untuk menangkal dan menghancurkan pelet, tapi juga sangat ampuh untuk menangkal serta menetralisir berbagai macam pengaruh ilmu hitam seperti santet dan sejenisnya.


Berikut ini tata cara untuk mengamalkan Sholawat penghancur sihir:

1. Untuk menyembuhkan orang yang kesurupan

Sholawat ini juga bisa digunakan untuk menyembuhkan orang kesurupan. Caranya dengan menatap mata orang yang kesurupan atau pegang bagian antara ibu jari dan telunjuk dengan sedikit ditekan sambil membaca sholawat di atas berulang-ulang sampai orang yang kesurupan tersebut pulih kesadarannya.

2. Untuk menyembuhkan orang yang kena pelet dan santet

Pada tengah malam lakukan sholat hajat 2 rakaat atau lebih. Setelah selesai sholat hajat kemudian duduk bersila dan bacakan amalan Sholawat dibawah ini pada segelas air putih.

- Shollallahu alaa Muhammad : 1111x (setelah selesai tiupkan ke air yang telah disediakan 1x).

- Allohumma sholli wa sallim wa barik alaa Muhammadin nuridzati wa sirri sarii wa sairil asmai wa shifat : 111x (setelah selesai tiupkan ke air yang telah disediakan 1x).

- Allohumma sholli alaa sayyidina Muhammadin sholatan tunjiina biha min jamii’il ahwali wal aafat. Wa taqdhilana biha jamii’al hajat, wa tutohhiruna biha min jamii’is sayyiat, wa tar fauna biha ‘indaka a’laddarojat, wa tuballighuna biha aqshol ghoyat min jami’il khoirati fil hayati wa ba’dal mamat : 11x (setelah selesai tiupkan ke air yang telah disediakan 1x).

Setelah selesai kemudian minumkan sebagian air yang telah dibacakan Sholawat tersebut kepada orang yang terkena santet atau guna-guna, dan yang sebagian dicampurkan pada air untuk mandi orang yang terkena sihir tersebut.

Jika amalan Sholawat penghancur sihir ini di amalkan dengan benar InsyaAllah pengaruh santet atau pelet seberat apapun bisa disembuhkan dengan izin ALLAH SWT dan barokah Sholawat Nabi.


3. Untuk mendeteksi pengaruh sihir

Amalan ini juga dapat digunakan untuk mendeteksi pengaruh ilmu hitam seperti satet, teluh, guna-guna dan sejenisnya dengan cara meminumkan air yang sudah dibacakan sholawat-sholawat tersebut kepada orang yang diduga terkena pengaruh sihir.

Jika dalam 3 hari orang yang sakit tersebut sembuh total berarti penyakit yang dideritanya kemungkinan besar disebabkan karena pengaruh ilmu hitam.

4. Untuk tolak bala

Sholawat ini juga dapat digunakan untuk menangkal dan menetralisir energi negatif yang ada dirumah atau tempat usaha.

Caranya dengan mengambil pasir / debu kemudian dibacakan Sholawat-Sholawat di atas dengan hitungan dan cara yang sama seperti cara mengobati orang kena santet atau pelet.

Setelah dibacakan Sholawat kemudian taburkan pasir / debu tersebut dilokasi rumah atau tempat usaha untuk menangkal dan menetralisir energi negatif yang ada maupun yang akan mendekat.


Demikian sedikit informasi tentang amalan Sholawat penghancur pelet jarak jauh yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Amalan Sholawat Penghancur Pelet dan Santet"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: