Advertisement

Cara mengobati kesurupan dengan adzan dan sholawat

Ilustrasi Orang Kesurupan

Harta Langit - Kesurupan adalah suatu kejadian dimana seseorang kehilangan kesadarannya dan bertingkah diluar kontrol. Kesurupan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, bisa siang dan bisa juga malam hari.

Fenomena kesurupan sampai saat ini masih sering kita jumpai dan bisa terjadi di rumah, di jalan, di tempat angker, bahkan di sekolah-sekolah. Kesurupan banyak di alami oleh orang-orang yang pikirannya sering kosong, melamun dan kelelahan.

Kesurupan biasanya terjadi ketika pikiran seseorang kosong dan terjadi kontak dengan energi negatif yang menjadikan hilangnya kontrol atas kesadarannya sendiri. Jika dilihat dari sisi supranatural, ketika seseorang mengalami kesurupan berarti raganya dirasuki oleh mahluk halus yang menguasai kesadarannya. Orang yang kesurupan berbeda dengan orang sakit jiwa atau orang yang mengalami depresi, atau stress.

Berikut ini beberapa ciri-ciri orang kesurupan:

• Orang yang mengalami kesurupan, suaranya akan berubah menjadi berbeda dengan suara aslinya, bahkan seringkali bahasa dan logatnya juga akan berubah.

• Jika dipegang bagian jempol kakinya akan menjerit-jerit kesakitan.

• Telapak tangan orang yang kesurupan biasanya akan terkepal keras, gigi juga merapat keras, dan matanya tertutup rapat karena mahluk halus yang merasuki raganya biasanya bersembunyi pada bagian-bagian tubuh tersebut.

• Tenaganya menjadi berlipat ganda ketika meronta-ronta.

• Jika dibacakan ayat-ayat suci akan berteriak atau menjerit-jerit seperti kesakitan.

• Badanya akan menjadi dingin.

• Beberapa bagian tubuhnya akan mengeras dan kaku.

Pada saat ada orang yang mengalami kesurupan biasanya kita akan bingung, panik, dan tidak tahu harus melakukan apa. Dan tindakan yang sering dilakukan biasanya dengan memanggil ustadz atau paranormal untuk mengobati orang yang kesurupan tersebut.

Cara mengobati orang yang kesurupan sebetulnya cukup mudah karena bisa dilakukan oleh siapa saja, asalkan mengetahui cara-caranya.

Cara mengobati orang kesurupan:

• Sebelum mulai mengobati orang kesurupan, sebaiknya berwudhu dulu.

• Bacalah sholawat sebanyak 7x kemudian ditiupkan pada telapak tangan kanan. Setelah itu letakkan telapak tangan pada dahi orang yang kesurupan sambil digerakkan keatas dan kebawah secara terus-menerus.

• Cara lainnya adalah dengan mengumandangkan adzan ke telinga bagian kanan orang yang mengalami kesurupan.

• Akan lebih baik lagi jika adzan dikumandangkan secara bersama-sama (berjamaah) pada orang yang terkena kesurupan.

Jika dua cara tersebut tidak berhasil menyembuhkan orang yang mengalami kesurupan, berarti mahluk halus yang merasuki orang yang kesurupan tersebut tergolong kuat, maka tidak ada salahnya jika meminta bantuan pada orang yang lebih tahu, seperti ustadz, kyai, atau paranormal untuk menyembuhkan orang yang kesurupan tersebut.

Baca juga:

Demikian sedikit informasi tentang cara mengobati kesurupan dengan adzan dan sholawat. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Cara mengobati kesurupan dengan adzan dan sholawat"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: