Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Ampuh Taring Beruang Asli

gambar beruang madu
Beruang
Hartalangit.com - Beruang adalah salah satu jenis binatang buas yang agresif dan pemberani serta gigih dalam mencari makan. Bahkan hewan ini berani melawan Harimau yang merupakan raja hutan.

Beruang memiliki kekuatan fisik luar biasa ditunjang dengan cakar dan taring tajam sebagai senjata andalannya untuk bertarung maupun untuk mencari makan.

Populasi Beruang di alam bebas saat ini sudah mulai langka karena perburuan liar yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab untuk di ambil bagian-bagian tubuhnya seperti kulit, taring, cakar / kukunya karena dipasar gelap harganya cukup mahal.

Bagian-bagian tubuh Beruang tersebut banyak dicari orang untuk dikoleksi atau dijadikan sebagai aksesoris dan bahkan ada yang menjadikannya sebagai pegangan / jimat karena dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat.


Banyak orang yang mempercayai jika bagian-bagian tubuh Beruang masih menyimpan energi supranatural yang dapat dimanfaatkan untuk tujuan-tujuan tertentu, terutama bagian-bagain tubuh Beruang yang mati secara alami (mati ngurak / mati tua).

Tapi walaupun tidak mati secara alami atau mati karena diburu, bagian-bagian tubuh Beruang tetap bisa menyimpan energi supranatural jika di asma' doa-doa atau mantra-mantra khusus yang dilakukan oleh orang yang memiliki kemampuan supranatural.

Bagian tubuh Beruang yang dipercaya memiliki energi supranatural paling kuat adalah bagian taringnya, terutama taring Beruang ngurak, sehingga bagian taring inilah yang paling banyak dicari dan harganya juga cukup mahal karena termasuk barang langka dan banyak peminatnya.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat taring Beruang asli:
gambar taring beruang madu asli
Kalung & Liontin Taring Beruang
1. Untuk meningkatkan kewibawaan dan kharisma

Orang yang memiliki taring Beruang asli akan terlihat lebih berwibawa dan berkharisma sehingga akan dihormati dan disegani oleh orang-orang disekitarnya, baik atasan, bawahan, kawan maupun lawan.

2. Untuk keselamatan dan tolak bala

Taring Beruang yang asli juga dapat digunakan sebagai sarana tolak bala dari serangan ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dan sejenisnya.

3. Untuk kesaktian

Taring Beruang yang asli juga dipercaya memiliki daya magis yang dapat membuat pemiliknya lebih berani dan memiliki kekuatan supranatural.

4. Untuk penundukan

Taring Beruang yang asli juga memiliki khasiat ampuh untuk menundukkan lawan bicara, menggertak dan menghancurkan mental lawan.

Bentuk taring Beruang yang unik juga akan terlihat bagus jika dikenakan sebagai aksesoris seperti bandul kalung sehingga lebih mudah dibawa kemana-mana.

Selain berfungsi sebagai aksesoris yang unik, taring Beruang juga memiliki banyak khasiat dan manfaat bagi pemakainya, terutanma jika energinya sudah di aktifkan dengan doa-doa atau mantra-mantra tertentu.

Tapi sayangnya taring Beruang banyak di palsukan karena peminatnya cukup banyak dan harganya juga cukup mahal. Oleh karena itu jika berniat membeli taring Beruang sebaiknya lebih teliti karena kebanyakan taring Beruang yang ada dipasaran merupakan barang palsu.

Untuk mendapatkan taring Beruang yang asli tidaklah mudah karena populasi Beruang madu di alam bebas sudah sangat langka dan dilarang untuk diburu. Kalaupun ada yang asli biasanya merupakan barang lama.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat, manfaat dan kegunaan taring Beruang asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Ampuh Taring Beruang Asli"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: