Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Manfaat Batu Badar Besi

gambar batu badar besi asli
Batu Badar Besi
Hartalangit.com - Batu Badar Besi sudah dikenal sejak jaman dulu sebagai salah satu jenis batu bertuah yang dipercaya memiliki khasiat supranatural sehingga banyak yang menggunakannya sebagai jimat untuk tujuan-tujuan tertentu.

Batu Badar Besi berwarna hitam dengan bercak-bercak logam pada permukaannya, namun ada juga yang berwarna merah atau hijau tua. Dan yang menjadi ciri khas dari batu Badar Besi asli yaitu bisa menempel pada magnet karena batu ini memiliki kandungan logam yang cukup tinggi.

Batu Badar Besi banyak dicari oleh para penggemar batu akik untuk dikoleksi atau untuk dijadikan sebagai pegangan (jimat) karena batu ini dipercaya memiliki kekuatan ghaib atau khodam yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan.

Batu ini dinamakan Badar Besi karena mengandung kadar besi yang cukup banyak sehingga dapat menempel pada magnet jika didekatkan.

Menempelnya batu Badar Besi pada magnet bukan karena adanya kekuatan ghaib atau khodam pada batu tersebut, tapi karena kandungan logamnya yang cukup tinggi.

Banyak orang yang percaya bahwa batu Badar Besi dapat digunakan sebagai sarana perlindungan, terutama dari serangan senjata tajam atau untuk kekebalan.

Tapi tidak semua batu Badar Besi memiliki khasiat untuk kekebalan karena kekuatan ghaib yang ada pada batu mustika Badar Besi berasal dari khodam yang ada pada batu tersebut.

Jadi sebetulnya tidak semua batu Badar Besi memiliki kekuatan supranatural untuk menjadikan tubuh pemiliknya kebal dari senjata tajam, karena tidak semua batu Badar Besi memiliki khodam.

Untuk batu Badar Besi yang tidak memiliki khodam alami maka harus di rituali dulu atau di isi kekuatan supranatural untuk mengaktifkan dan meningkatkan energi ghaibnya.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat batu Badar Besi:

1. Dapat meningkatkan aura kewibawaan

Orang yang memiliki batu Badar Besi akan terlihat lebih berwibawa dimata orang lain sehingga akan dihormati dan disegani oleh orang-orang disekitarnya, baik kawan maupun lawan.

2. Dapat menangkal serangan ilmu hitam

Orang yang memiliki batu Badar Besi asli akan terhindar dari serangan ilmu hitam seperti santet, guna-guna, teluh dan sejenisnya, karena batu ini memiliki energi supranatural yang cukup kuat sehingga mampu menangkal dan menghempaskan energi negatif yang datang mendekat.

3. Dapat meningkatkan konsentrasi

Getaran energi positif batu Badar Besi dapat mempengaruhi orang yang memakainya menjadi lebih optimis dalam menjalankan aktivitasnya.

4. Untuk kekebalan

Daya magis batu mustika Badar Besi yang asli dapat membuat tubuh pemiliknya kebal dari serangan sajam, bahkan ada yang anti cukur dan anti tembak.

5. Untuk sarana tolak bala

Selain memiliki khasiat untuk menangkal serangan ilmu hitam, batu Badar Besi juga dapat digunakan sebagai sarana tolak bala dari gangguan segala jenis makhluk halus.

Terlepas dari kepercayaan tentang khasiat ghaib batu Badar Besi, jika dikaji secara ilmiah batu ini memang dipercaya dapat memberikan pengaruh baik bagi pemiliknya.

Batu Badar Besi dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan juga dapat melancarkan peredaran darah, karena kandungan logam didalamnya akan memancarkan getaran energi positif yang baik bagi tubuh.

Getaran energi positifnya dipercaya dapat melancarkan peredaran darah dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga akan membuat kondisi tubuh orang yang memakainya menjadi lebih sehat, bugar dan lebih berstamina.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-siri, khasiat, manfaat dan kegunaan batu Badar Besi asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Batu Badar Besi"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: