Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mitos Khasiat Ghaib Tanduk Kucing

gambar tanduk kucing asli
Ilustrasi
Hartalangit.com – Tanduk Kucing merupakan salah satu benda pusaka yang terkenal memiliki khasiat ampuh dan multi fungsi, sehingga benda bertuah ini banyak dicari orang untuk berbagai macam keperluan.

Ada sebagian orang yang mempercayai tentang khasiat pusaka Tanduk Kucing namun ada juga yang tidak mempercayainya dan hanya menganggapnya sebagai mitos.

Misteri tentang mustika Tanduk Kucing ini sering menjadi perdebatan karena memang sulit untuk membuktikan keberadaan kucing yang bertanduk, dan pada kenyataannya fenomena tentang Tanduk Kucing ini banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan dengan cara memalsukannya.

Banyak versi tentang asal-usul pusaka Tanduk Kucing, ada yang mengatakan jika Tanduk Kucing berasal dari spesies kucing hutan langka yang hidup di hutan belantara dan ada juga yang mengatakan jika mustika Tanduk Kucing berasal dari jelmaan kucing siluman serta masih banyak lagi versi-versi cerita lainya.

Pusaka Tanduk Kucing banyak dicari karena dipercaya memiliki berbagai macam khasiat ghaib sehingga banyak yang rela menebusnya dengan harga / mahar yang mahal karena mereka meyakini dengan memiliki pusaka Tanduk Kucing maka keinginan atau tujuannya akan lebih mudah tercapai.


Berikut ini beberapa khasiat ghaib Tanduk Kucing:

1. Konon mustika Tanduk Kucing memiliki khasiat untuk memudahkan pemiliknya dalam mencari rezeki dan mengumpulkan kekayaan.

2. Pusaka Tanduk Kucing juga dipercaya dapat melancarkan usaha / bisnis dalam segala bidang serta dapat membangkitkan usaha yang sudah bangkrut.

3. Jimat Tanduk Kucing juga bisa digunakan sebagai sarana untuk buang sial, untuk pagar ghaib rumah dan tempat usaha, serta dapat menangkal serangan ilmu hitam dan gangguan mahluk halus.

4. Tanduk Kucing sangat terkenal dengan khasiat ampuhnya untuk menghindarkan pemiliknya dari berbagai macam marabahaya, baik fisik maupun non fisik.

5. Tanduk Kucing juga dapat digunakan sebagai sarana untuk membuka aura sehingga pemiliknya akan terlihat mempesona di mata orang lain.

Terlepas dari semua mitos tentang Tanduk Kucing, yang terpenting jangan mudah percaya jika ada yang menawarkan Tanduk Kucing yang dikatakan asli karena kebanyakan pusaka Tanduk Kucing yang banyak diperjual belikan merupakan barang palsu seperti halnya benda-benda pusaka terkenal lainnya yang banyak dipalsukan.


Demikian sedikit informasi tentang mitos khasiat dan kegunaan mustika Tanduk Kucing yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Mitos Khasiat Ghaib Tanduk Kucing"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: