Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara mudah melakukan ruwatan diri, rumah dan tempat usaha untuk membuang sial

garam ruqyah
Garam Ruqyah

Hartalangit.com - Ketika kehidupan terasa tidak bersahabat dengan berbagai kesialan yang selalu menimpa seperti rejeki terasa seret, hutang menumpuk, rumah tangga selalu diwarnai pertengkaran, kehilangan pekerjaan, sulit mendapatkan pekerjaan, usaha selalu gagal, bisnis sepi dan selalu merugi, sulit mendapatkan jodoh, sering sakit-sakitan dan berbagai nasib sial lainnya yang selalu datang silih berganti. Kemungkinan besar hal itu disebabkan oleh energi negatif yang menyelubungi hidup anda.

Jika anda saat ini sedang mengalami hal itu, sebaiknya segera melakukan ruwatan diri sendiri, rumah/tempat tinggal dan juga tempat usaha agar segala bentuk energi negatif yang menghalangi datangnya keberuntungan segera menyingkir.

Energi negatif tersebut bisa disebabkan oleh banyak hal, bisa karena bawaan lahir, faktor alam/lingkungan, gangguan mahluk halus, dan karena perbuatan orang lain yang tidak menyukai anda.

Istilah ruwatan berasal dari kata "Ruwat" yang memiliki arti terlepas (bebas) dari segala bentuk sangkala, malapetaka dan nasib buruk yang selalu di alami. Ruwatan atau meruwat adalah salah satu upaya Manusia untuk membuang sial dan untuk tolak bala dengan cara melakukan suatu ritual atau upacara dengan tata cara tertentu.

Dulu, masyarakat Jawa akan melakukan upacara ruwatan untuk membuang sangkala dengan melakukan ritual-ritual tertentu lengkap bersama sesaji dan ubo rampe yang diperlukan, dan biasanya akan menggelar acara nanggap Wayang atau hiburan-hiburan lainnya.

Tapi sebetulnya ada cara yang sederhana dan mudah dilakukan oleh siapa saja untuk melakukan ruwatan diri sendiri, rumah dan tempat usaha tanpa perlu bantuan dari ustadz ataupun paranormal.

Ruwatan sederhana tersebut hanya menggunakan sarana Garam Ruqyah yang bisa digunakan dengan mudah, tanpa efek samping, tanpa pantangan, dan tanpa perlu melakukan syarat-syarat atau ritual-ritual tertentu yang merepotkan.

Garam Ruqyah merupakan garam kasar/garam krosok biasa yang telah dicampurkan dengan bahan-bahan khusus yang ampuh untuk menetralisir energi negatif, baik dari gangguan mahluk halus, serangan ilmu hitam atau karena faktor alam/lingkungan.

Garam Ruqyah juga telah dibacakan do'a-do'a atau mantra-mantra khusus untuk membersihkan badan, rumah dan tempat usaha dari pengaruh energi negatif yang menghalangi datangnya keberuntungan/nasib baik.

Garam Ruqyah sangat praktis digunakan dan bisa digunakan oleh siapa saja dengan keyakinan/agama apapun dan tanpa perlu melakukan syarat-syarat serta ritual-ritual tertentu yang merepotkan.

Langkah-langkah untuk melakukan ruwatan diri sendiri, rumah dan tempat usaha:

• Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mandi air Garam Ruqyah. Caranya dengan mencampurkan satu bungkus Garam Ruqyah kedalam ember yang berisi air panas agar garamnya cepat larut dan menyatu dengan air.

• Setelah semua garamnya larut dengan air, kemudian tambahkan air dingin sampai air yang ada didalam ember menjadi hangat-hangat kuku, kemudian gunakan air tersebut untuk mandi seperti biasa. Usahakan seluruh bagian tubuh basah oleh air Garam Ruqyah dari ujung rambut sampai ujung kaki.

• Usahakan mandi air garam dilakukan pada malam hari di atas jam 7 malam dan dilakukan selama 3-7 hari berturut-turut.

• Jika setelah mandi air garam tubuh menjadi terasa lengket, boleh dibilas dengan air bersih dengan menggunakan sabun dan shampo. Tapi dengan catatan, boleh dibilas minimal setelah 2 jam agar energi pembersihan dari Garam Ruqyah tersebut meresap kedalam tubuh terlebih dulu.

• Setelah ruwatan diri dilakukan dengan mandi air Garam Ruqyah, langkah berikutnya yaitu dengan menaburkan Garam Ruqyah didepan pintu rumah dan diteras/halaman rumah, sekeliling rumah dan atap rumah pada malam hari. Bersihkan bekas-bekas garam yang ada dilantai teras rumah dengan disapu atau dipel sampai bersih pada pagi harinya.

• Setelah melakukan ruwatan rumah dengan Garam Ruqyah, langkah selanjutnya yaitu meruwat tempat usaha dengan cara menaburkan Garam Ruqyah didalam toko/kios/tempat usaha atau kantor dan didepan pintu serta halamannya sampai merata pada malam hari dan baru dibersihkan dengan disapu atau dipel sampai bersih pada pagi harinya.

• Setelah melakukan proses ruwatan dengan Garam Ruqyah tersebut, maka efek positifnya akan mulai terasa secara nyata, misalnya:

- Jika sebelumnya rejeki terasa seret perlahan akan mulai ada peningkatan.

- Rumah tangga mulai harmonis.

- Yang sebelumnya sering sakit-sakitan menjadi lebih fit dan sehat.

- Yang tadinya sering mimpi buruk secara berangsur-angsur akan mulai berkurang.

- Yang tadinya usaha/bisnis sepi pembeli, akan mulai ramai dikunjungai pembeli yang berbelanja.

- Yang tadinya selalu gagal dalam bisnis akan mulai mendapatkan keberuntungan, dan banyak hal-hal positif lainnya yang mulai terjadi secara nyata.

Untuk melakukan ruwatan dengan Garam Ruqyah ini tidak perlu harus percaya/yakin 100% agar bisa berhasil, karena khasiat Garam Ruqyah akan tetap bereaksi tanpa harus diyakini.

Selain untuk membersihkan energi negatif yang menghalangi datangnya keberuntungan, Garam Ruqyah juga dapat digunakan sebagai sarana tolak bala untuk memagari rumah dan tempat usaha dari serangan ilmu hitam/santet/guna-guna yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak menyukai kita atau dari pesaing bisnis yang ingin mematikan usaha/bisnis kita.


Demikian sedikit informasi tentang cara mudah melakukan ruwatan diri, rumah dan tempat usaha untuk membuang sial. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara mudah melakukan ruwatan diri, rumah dan tempat usaha untuk membuang sial"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: