Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ciri-ciri orang yang kena pelet

gambar pasangan kekasih
Ilustrasi
Hartalangit.com – Pelet atau guna-guna adalah salah satu jenis ilmu kebatinan yang dapat digunakan untuk memikat hati atau menaklukkan seseorang.

Ilmu pelet sering digunakan oleh orang-orang yang kurang percaya diri untuk mendekati lawan jenis, orang yang cintanya ditolak atau untuk mengembalikan pasangan yang sudah berpisah.

Meskipun jaman sudah modern tapi ilmu pelet masih sering digunakan oleh orang-orang yang percaya pada hal-hal klenik untuk memikat hati orang yang dicintainya dengan cara ghaib.

Ilmu pelet atau guna-guna adalah ilmu ghaib yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar seseorang. Biasanya ilmu pelet dilakukan dengan ritual-ritual tertentu dan dengan merapal mantra.


Orang yang terkena pengaruh ilmu pelet / guna-guna biasanya akan kehilangan akal sehat dan menjadi lupa diri. Tentu saja hal itu dapat berakibat fatal bagi kehidupan orang tersebut karena dia tidak dapat berfikir jernih lagi.

Bagi orang yang sudah berkeluarga tentu akibatnya akan sangat fatal karena rumah tangganya bisa berantakan, keluarga dan anak-anaknya akan ditelantarkan, bahkan bisa berakhir dengan perceraian.

Tapi karena sifatnya ghaib sehingga sangat sulit untuk mengetahui apakah seseorang dalam pengaruh pelet atau tidak. Hanya saja ada beberapa tanda-tanda yang dapat dikenali jika seseorang terkena pengaruh pelet atau guna-guna.


Berikut ini beberapa ciri-ciri orang yang dalam pengaruh pelet / guna-guna:

1. Orang yang dalam pengaruh ilmu pelet biasanya akan mencintai seseorang secara berlebihan dan tidak lagi memikirkan norma-norma yang berlaku dimasyarakat maupun norma-norma agama.

2. Orang yang dalam pengaruh pelet / guna-guna biasanya memiliki hasrat yang sangat kuat untuk selalu berhubungan badan dengan orang yang mengguna-gunainya.

3. Orang yang terkena pengaruh ilmu pelet akan selalu merindukan orang yang memeletnya dan ingin selalu bersama.

4. Jika pengaruhnya sudah parah biasanya orang yang terkena guna-guna akan sering merasa sakit, sering pusing berkepanjangan, sering sakit dibagian tengkuk dan pundak, sering mengalami sakit lambung tanpa gejala medis serta tanda-tanda lainnya yang tidak jelas penyebabnya.

5. Orang yang dalam pengaruh ilmu pelet biasanya sering meneteskan air mata tanpa sebab, terutama ketika terbayang wajah orang yang memeletnya.

6. Jika pengaruh ilmu peletnya sangat kuat akan membuat targetnya sangat terobsesi sampai tergila-gila dan bahkan bersedia melakukan apapun yang dikehendaki oleh orang yang memeletnya.


7. Orang yang kena guna-guna biasanya sering merasa sakit atau tidak nyaman, tapi rasa sakit / tidak nyaman tersebut akan hilang ketika bertemu dengan orang yang memeletnya.

8. Orang yang kena pelet akan sering melamun dengan tatapan mata kosong serta tidak selera makan jika tidak bertemu dengan orang yang memeletnya.

9. Orang yang dalam pengaruh ilmu pelet biasanya tidak bisa dinasehati, tidak bisa dilarang untuk melakukan sesuatu dan semaunya sendiri.

10. Orang yang terkena pelet / guna-guna tidak akan mau mendengarkan kata-kata dari orang lain dan hanya patuh pada orang yang dicintainya (orang yang memeletnya). Bahkan meskipun diperlakukan tidak baik sekalipun dia tetap akan tunduk dan mencintai orang yang memeletnya.

Ilmu pelet atau guna-guna memang sangat berbahaya jika disalah gunakan karena dapat menghancurkan kehidupan orang lain.

Jadi sebaiknya jangan menggunakan ilmu pelet untuk tujuan main-main, untuk menyakiti atau menghancurkan hidup orang lain, karena cepat atau lambat akibatnya akan kembali pada diri sendiri sebab hukum karma pasti berlaku, apa yang kita tanam maka itu yang akan kita panen.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri orang yang kena ilmu pelet / guna-guna yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Ciri-ciri orang yang kena pelet"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: