Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mantra ilmu pelet celana dalam paling ampuh

ilmu pelet paling ampuh
Ilustrasi
Hartalangit.com – Ilmu pelet adalah ilmu supranatural yang sering digunakan untuk mengikat hati seseorang secara ghaib agar jatuh hati kepada Orang yang mengirimkan ilmu pelet tersebut.

Pada tingkatan tertentu, pengaruh ilmu pelet bisa sampai menghilangkan kesadaran seseorang yang terkena pengaruhnya, sehingga membuat Orang yang terkena pengaruh ilmu pelet bisa lupa segalanya dan hanya akan ingat kepada Orang yang memeletnya, bahkan bisa sampai tergila-gila.


Ada banyak sekali jenis ilmu pelet, dari mulai tingkat rendah dengan persyaratan yang ringan sampai ilmu pelet tingkat tinggi dengan persyaratan dan laku yang sangat berat.

Salah satu ilmu pelet yang sangat terkenal keampuhannya sejak jaman dulu dan sampai sekarang masih sering digunakan adalah ilmu pelet dengan media CD.

Dinamakan pelet celena dlm karena media utama yang digunakan untuk melaksanakan ritual ilmu pelet ini adalah celana dlm bekas milik Orang yang menjadi target pelet.

Ilmu pelet celana dlm dipercaya sangat ampuh untuk memikat hati seseorang, baik pria maupun wanita. Cara penggunaannya juga cukup mudah tapi agak menjijikkan karena yang digunakan adalah celana dlm bekas yang baru dipakai dan belum dicuci.

Cara kerja pelet ini akan mengikat keringat target dan menghantarkannya melalui energi bumi. Oleh sebab itulah khasiat pelet celana dalam ini sangat ampuh dan jarang gagal meskipun dilakukan tanpa puasa / tirakat.

Untuk mendapatkan khasiat ampuh dari ilmu pelet ini tata caranya harus dilakukan dengan benar agar pengaruhnya pada target bisa maksimal.


Berikut ini cara melakukan ritualnya:

1. Setelah mendapatkan CD milik Orang yang akan dipelet, selanjutnya carilah waktu yang tepat untuk mengerjakannya. Waktu yang paling bagus adalah pada malam kelahiran (weton) Orang yang akan dipelet.

2. Sebelum mulai melakukan ritual, siapkan dulu beberapa peralatan dan sesaji yang diperlukan untuk melakukan ritual ilmu pelet ini, antara lain: kembang setaman (kembang 7 rupa), kemenyan Jawa, baskom atau wadah lainnya, cangkul untuk menggali tanah dan air sumur secukupnya.

3. Setelah semua peralatan dan bahan disiapkan, hal pertama yang harus disiapkan adalah lubang untuk mengubur CD target setelah semua tahapan ritual selesai dilakukan.

4. Jika lubang sudah disiapkan, selanjutnya bulatkan niat hanya untuk memelet target mengunakan media celana dlmnya, kemudian masukan kembang 7 rupa ke dalam baskom yang sudah di isi air.

5. Kemudian bakarlah kemenyan madu (kemenyan Jawa) dan kirim Al-Fatiha ditujukan untuk Danyang dan Nyai Danyang baurekso tempat yang digunakan untuk melakukan ritual. Tapi untuk hal ini tidak wajib dilakukan karena semua agama bisa melakukan pelet ini.

6. Setelah itu, masukkan CD target ke dalam baskom yang sudah di isi air dan kembang 7 rupa, lalu putarlah CD yang ada didalam air tersebut ke arah kanan sebanyak 31 kali dan ke arah kiri sebanyak 31 kali sambil membaca mantra.


Mantra:

“Ingsun ora muter barang iki, sing tak puter jantung atine si jabang bayi... (sebut nama target bin/binti orang tuanya) kang nduweni barang iki, dadi linglung dadi bingung, tan ono kang dipikir kejobo mung ingsun kang tumancep ning ati” (dibaca 7x)

7. Setelah selesai membaca mantra diatas, lanjutkan dengan memutar CD yang ada didalam baskom berisi air kembang 7 rupa sampai pas hitungannya.

8. Setelah selesai kemudian pisahkan CD, kembang 7 rupa dan air. Yang dibutuhkan untuk melakukan ritual terakhir nanti adalah airnya.

9. Setelah dipisahkan dengan kembang dan air, kemudian lipat CD tersebut dengan rapi lalu dikubur dan pada bagian atasnya ditaburkan kembang 7 rupa yang tadi digunakan untuk campuran air.

10. Tahap terakhir, minum air yang digunakan untuk campuran kembang setaman dan merendam CD tadi sampai habis.


Biasanya, begitu air tersebut masuk ke dalam tubuh maka akan langsung ada kontak batin dengan orang yang menjadi target.

Manfaat dari meminum air rendaman CD tadi adalah untuk penyatuan energi pelet ke dalam tubuh karena bekas keringat dari orang yang menjadi target akan masuk dan menyatu dengan tubuh.

Air tersebut juga boleh tidak ditelan dan bisa digunakan untuk cuci muka lalu menemui target. Manfaat utamanya adalah untuk memberitahukan secara ghaib kepada siapa si target harus menaruh hatinya.

Tapi yang paling ampuh memang dengan meminum airnya sampai habis karena khasiatnya akan sangat luar biasa.

Sebaiknya jangan menyimpan air rendaman CD tersebut didalam botol tanpa pernah digunakan karena hal itu bisa berakibat fatal.

Jika hanya disimpan didalam botol, maka pemilik CD tersebut tidak akan bisa menikah dengan orang lain karena hatinya akan terkunci dan terombang-ambing tidak ada tempat untuk berlabuh.

Jadi sebaiknya, ilmu pelet ini gunakan dengan niat baik untuk menikah bukan hanya untuk main-main saja karena jika disalah gunakan pasti akan ada balasannya.

Pelet ini termasuk jenis pelet yang sangat ampuh untuk memikat hati seseorang dengan cepat karena berhubungan langsung dengan keringat dan bagian paling pribadi milik si target. Yang terpenting media utamanya benar-benar CD milik target yang baru dipakai dan belum dicuci.

Khasiat dari ilmu pelet ini akan bereaksi dengan maksimal setelah target memijakan kakinya ke tanah, karena pelet ini juga menggunakan bantuan energi bumi melalui CD yang dikubur ditanah, sehingga energinya sangat kuat dan jarang sekali gagal, kecuali Orang yang dipelet memiliki pagaran atau dilindungi oleh kekuatan yang lebih besar.

Tapi jika target tidak memiliki pagaran, maka reaksi ilmu pelet ini akan sangat cepat, biasanya dalam waktu 1 - 3 hari Orang yang dipelet pasti akan mencari atau menghubungi.

Karena ilmu pelet ini sangat berbahaya, untuk para wanita sebaiknya jangan meletakkan CD sembarangan atau menjemurnya diluar rumah agar tidak dicuri oleh Orang yang berniat tidak baik, karena mencegah lebih baik daripada mengobati.


Demikian sedikit informasi tentang mantra dan cara mengamalkan ilmu pelet celana dalam untuk memikat lawan jenis yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

2 comments for "Mantra ilmu pelet celana dalam paling ampuh"

  1. Kalau tidak menghabiskan air rendaman bagaimana ? Soalnya airnya terlalu banyak

    ReplyDelete
UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: