Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara mengembalikan pasangan yang selingkuh dengan Ajian Puter Giling Sukma

gambar orang selingkuh
Ilustrasi (Foto: I-Stock)
Hartalangit.com – Dalam menjalani sebuah hubungan, baik itu hubungan kekasih atau hubungan suami - istri terkadang ada permasalahan yang timbul dan menyulut terjadinya pertengkaran atau bahkan perpisahan.

Masalah yang paling sering menjadi pemicu keretakan dalam hubungan rumah tangga atau hubungan sepasang kekasih adalah karena adanya orang ketiga.

Masalah perselingkuhan sering sekali terjadi jika tidak ada komitmen dan iman yang kuat dari kedua belah pihak dalam menjalani hubungannya.

Perasaan jenuh atau bosan memang akan selalu timbul dalam sebuah hubungan, apalagi jika hubungan tersebut sudah berjalan cukup lama.

Ketika perasaan jenuh / bosan itu timbul kemudian hadir orang ke tiga maka seorang laki-laki maupun perempuan akan mudah sekali tergoda dan melupakan pasangannya.


Untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh atau yang sudah putus bisa menggunakan ilmu pelet atau pengasihan. Salah satu ilmu pelet yang terkenal ampuh untuk mengembalikan pasangan yang telah pergi adalah Ajian Puter Giling Sukma.

Ajian Puter Giling adalah salah satu ilmu pelet Kejawen tingkat tinggi yang sangat legendaris. Ilmu ini sangat ampuh untuk memikat hati lawan jenis dari jarak jauh sekalipun dengan cara ghaib.

Orang yang terkena pengaruh Ajian Puter Giling akan menjadi seperti kehilangan akal sehat karena yang ada dipikirannya hanya orang yang yang telah memeletnya.

Awalnya, orang yang terkena pengaruh Puter Giling Sukma akan merasa gelisah dan selalu teringat kepada orang yang memeletnya.

Target akan merasakan kerinduan yang luar biasa dan teringat masa-masa indah yang pernah dilalui bersama pasangan yang telah ditinggalkannya.

Lama-kelamaan target akan kembali jatuh cinta dan kembali lagi pada pasangannya serta akan meninggalkan selingkuhannya.

Orang yang terkena pengaruh Ajian Puter Giling Sukma tidak akan bisa berpaling ke lain hati karena sukmanya sudah terikat dan yang ada di pikirannya hanya orang yang telah memeletnya.

Ajian Puter Giling dapat digunakan untuk memikat hati orang yang dicintai, untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh atau yang sudah putus agar kembali dan tidak berpaling lagi.


Berikut ini cara menggunakan Ajian Puter Giling untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh:
gambar ritual puter giling sukma - hartalangit.com
Ilustrasi
Mantra Ajian Puter Giling:

Bismillahirrohmanirrohim
“Hong wilaheng prayoga naniro,
Sun matek Ajiku Puter Giling,
Tak jaluk guru kuasamu jabang bayine: (nama target bin  /binti orang tuanya),
Sukmamu linglung koyo peksi muter,
Muliho ono sakabehaning sangkan paranmu,
Tak undang tumeko jabang bayine: (nama target bin / binti orang tuanya),
Puter giling, gumulingo, gumuruh tekan langit,
Manjing ono tengahing samudro atine jabang bayi: (nama target bin / binti orang tuanya),
Teko welas teko asih,
Sereten ono penggalihane,
Tanduren ono teleng atine,
Gugahen ono kekarepane,
Sido ngomyang yen tanpo kroso,
Sido edan yen tanpo tumeko marang jabang bayiku: (nama kita bin / binti orang tua),
Bumi sap pitu, langit sap pitu tendesno lelakune,
Byar plas, byar sukmo,
Plas clap plas jiwo,
Kang tak sedyo tumeko ono”


Tata cara untuk mengamalkan Ajian Puter Giling:

1. Sebelum mulai berpuasa, awali dengan mandi air kembang 7 rupa dan membaca mantra berikut ini:
“Niat ingsun adus ing banyu telogo warno, badan ingsun murub muncar koyo cahyaning mustiko, byar padang terawangan saking kersane Gusti Alloh”

2. Kemudian besoknya mulai puasa mutih selama 3 hari.

Puasa mutih adalah puasa seperti biasa pada siang hari dan berbuka pada waktu maghrib, yang membedakan adalah ketika waktunya berbuka hanya makan nasi putih dan minum air putih saja.

3. Setiap malam mantra Ajian Puter Giling dibaca sebanyak 33 kali dengan fokus membayangkan wajah orang yang dituju.

4. Setelah selesai melakukan puasa mutih selama 3 hari, kemudian di akhiri dengan puasa pati geni sehari semalam.

Pati geni adalah laku tirakat Kejawen tidak makan dan tidak minum serta tidak tidur selama sehari semalam (24 jam) didalam ruangan / kamar tanpa cahaya sedikitpun sambil terus mengucapkan mantra Ajian Puter Giling dan fokus membayangkan wajah target.

Ketika menjalankan laku pati geni tidak boleh tertidur sedetik-pun karena semua tahapan ritual yang telah dijalani akan gugur dan harus mengulangnya lagi dari awal jika sampai terlelap meskipun hanya sebentar.

Jika semua persyaratan dan laku tirakat dilakukan dengan benar maka target akan terpikat dan bahkan bisa sampai tergila-gila.

Cara kerja Ajian Puter Giling adalah memutar balikkan perasaan seseorang agar kembali jatuh cinta kepada pasangan yang telah ditinggalkannya. Oleh karena itulah ilmu ini dinamakan Puter Giling  yang artinya “memutar dan menggiling”.

Ajian Puter Giling juga dapat digunakan untuk memanggil seseorang yang sudah lama pergi atau menghilang dan tidak diketahui keberadaannya agar kembali pulang.


Demikian sedikit informasi tentang cara mengembalikan pasangan kekasih / suami / istri yang selingkuh dengan Puter Giling Sukma yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain tentang ilmu pelet / pengasihan dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara mengembalikan pasangan yang selingkuh dengan Ajian Puter Giling Sukma"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: