Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Cempaka Madu

gambar batu akik cempaka madu asli
Batu Cempaka Madu
Hartalangit.com – Batu Akik Cempaka Madu merupakan salah satu jenis batu akik yang cukup populer di Indonesia. Banyak para penggemar dan kolektor batu akik yang tertarik untuk mengkoleksi batu ini karena memiliki warna yang indah.

Batu akik Cempaka Madu memiliki ciri khas berwarna kuning kemerahan seperti warna madu dan memiliki tingkat kekerasan sekitar 6 - 7 skala Mohs.

Ada beberapa jenis Batu Cempaka dengan warna yang berbeda, dari mulai warna kuning hingga warna merah. Khusus untuk batu Cempaka Madu berwarna merah juga sering disebut Red Baron.

Selain memiliki keindahan pada corak dan warnanya, Batu akik Cempaka Madu juga dipercaya memiliki beberapa khasiat dan manfaat bagi orang yang memakainya.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat batu akik Cempaka Madu asli:
gambar batu akik cempaka madu red baron
Batu Cempaka Madu
1. Untuk ketenangan batin

Energi yang dipancarkan batu akik Cempaka Madu bersifat teduh sehingga akan mempengaruhi pikiran dan perasaan orang yang memakainya menjadi lebih tenang, nyaman dan bahagia.

2. Untuk keselamatan

Batu akik Cempaka Madu memiliki energi alami yang dapat menetralisir energi negatif disekitarnya dan dapat menangkal hal-hal negatif yang datang kepada pemiliknya, termasuk gangguan mahluk halus dan serangan ilmu hitam.

3. Untuk kewibawaan dan kharisma

Batu akik Cempaka Madu dipercaya memiliki khasiat untuk meningkatkan kharisma dan kewibawaan. Orang yang memakai batu ini akan terlihat lebih berwibawa dan berkharisma di mata orang lain sehingga akan disegani dan dihormati oleh orang-orang disekitarnya.

4. Untuk pengasihan

Batu akik Cempaka Madu juga dipercaya memiliki khasiat untuk pengasihan. Energi positif yang dipancarkan batu ini akan membuat orang yang memakainya tampak lebih menarik dan menyenangkan sehingga akan disukai oleh orang-orang disekitarnya, terutama lawan jenis.


5. Untuk kesehatan

Selain beberapa khasiat yang telah disebutkan di atas, batu akik Cempaka Madu juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh.

Getaran energi alam yang dipancarkan batu Cempaka Madu dapat melancarkan peredaran darah sehingga akan membuat tubuh orang yang memakainya menjadi lebih sehat dan bugar.

Untuk mendapatkan manfaat dari batu Cempaka Madu cukup dengan memakainya sebagai aksesoris atau perhiasan seperti mata cincin, gelang atau liontin kalung yang selalu menempel pada kulit.

Batu ini bisa dipakai oleh siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan dan tanpa pantangan karena energinya bersifat alami yang diserap dari alam selama proses pembentukannya.

Batu Cempaka Madu juga tidak memerlukan perawatan khusus yang merepotkan seperti benda-benda pusaka atau jimat yang harus diberikan sesaji pada waktu-waktu tertentu. Perawatan yang diperlukan batu Cempaka Madu hanya untuk menjaga keindahannya.

Batu Cempaka Madu memiliki kandungan mineral yang kuat sehingga tidak memerlukan perawatan yang berlebihan. Dengan perawatan yang benar batu ini akan selalu terlihat indah dan mengkilap.

Untuk mengkilapkan batu Cempaka Madu bisa menggunakan kertas serbuk intan, dan untuk menjaga keindahan warnanya bisa menggunakan minyak zaitun atau baby oil dengan cara mengoleskannya pada permukaan batu.

Agar warna batu Cempaka Madu lebih tajam maka sering-seringlah dipakai karena suhu tubuh Manusia akan merespon perkembangan mineral yang terdapat pada batu ini sehingga akan membuat warnanya semakin tua.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri, khasiat dan manfaat batu akik Cempaka Madu asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar batu akik dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Batu Akik Cempaka Madu"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: