Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mitos Khasiat Ghaib Galih Kelor

gambar galih kelor serat emas asli
Galih Kelor

Hartalangit.com – Pohon Kelor terkenal memiliki berbagai macam khasiat dan manfaat, terutama yang berkaitan dengan hal-hal supranatural. Konon daun Kelor dapat digunakan untuk melunturkan kekuatan susuk atau kesaktian seseorang.

Oleh karena itulah daun Kelor sering menjadi pantangan dari ilmu kesaktian tertentu atau bagi para pemakai susuk, baik susuk kesaktian ataupun susuk pemikat (susuk emas - susuk intan - susuk samber lilin).

Daun Kelor juga sering digunakan untuk mengobati orang-orang tua yang sudah sakit parah tapi susah meninggal karena memiliki ilmu kesaktian tertentu atau memiliki susuk didalam tubuhnya.

Biasanya setelah tersentuh daun Kelor maka orang yang sudah sakit lama dan susah meninggal tersebut akan menghembuskan nafas terkhirnya.


Selain daun Kelor, ada juga bagian lain dari pohon Kelor yang sangat terkenal keampuhannya dan sering dijadikan sebagai jimat, yaitu Galih Kelor.

Galih Kelor adalah bagian inti atau teras dari pohon Kelor, tapi tidak semua pohon Kelor memiliki Galih karena Galih Kelor merupakan kayu bertuah yang sangat langka, terutama Galih Kelor yang sudah menjadi fosil (membatu) yang terdapat pada inti dari pohon Kelor.

Rata-rata pohon Kelor sebetulnya tidak memiliki galih karena tekstur kayunya sangat lunak dan berair. Jadi jika ada pohon Kelor yang memiliki galih berarti pohon tersebut termasuk istimewa dan sangat langka.

Sejak jaman dulu Galih Kelor dikenal sebagai benda bertuah yang memiliki banyak khasiat dan manfaat, sehingga benda ini banyak dicari orang untuk dijadikan jimat atau pegangan untuk tujuan-tujuan tertentu.

Ciri-ciri Galih Kelor yang asli jika di tempelkan pada luka gigitan binatang beracun maka secara ajaib benda ini akan menempel pada luka tersebut sampai seluruh racun yang terdapat pada luka habis tersedot oleh Galih Kelor.

Setelah luka gigitan binatang beracun seperti ular, kalajengking atau binatang beracun lainnya ditempeli Galih Kelor maka orang yang terkena gigitan akan sembuh melalui wasilah Galih Kelor tersebut, tentunya atas izin ALLAH SWT.

Galih Kelor yang asli juga tenggelam didalam air meskipun hanya serpihan kecil seperti halnya galih asem, kayu stigi, kayu dewandaru, kayu kokka atau kayu-kayu bertuah lainnya.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Galih Kelor asli:

1. Untuk sarana keselamatan, baik fisik naupun non fisik.

2. Dapat digunakan sebagai sarana tolak bala atau untuk menangkal serta menetralisir segala bentuk serangan ilmu hitam seperti santet, guna-guna, teluh dan sejenisnya.

3. Dapat meningkatkan ketajaman mata batin (indra ke enam).

4. Dapat menambah kesaktian atau menunjang ilmu kanuragan yang sudah dimiliki serta untuk kekebalan.

5. Untuk sarana mahabbah (pengasihan) umum dan khusus.

6. Untuk sarana penglaris dagangan.

7. Untuk sarana mengembangkan dan memajukan bisnis / usaha.


Tapi meskipun Galih Kelor memiliki berbagai macam khasiat supranatural tapi benda ini tidak dianjurkan dimiliki oleh orang yang memiliki watak keras / temprament karena energinya bersifat panas sehingga akan mempengaruhi karakter pemiliknya menjadi semakin brangasan dan emosinya semakin tidak terkontrol.

Galih Kelor bisa didapatkan dengan ritual khusus yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu atau orang yang memiliki kemampuan supranatural tingkat tinggi, sebab Galih Kelor termasuk benda bertuah yang sangat langka dan sulit dijumpai.

Tapi ada juga orang yang mendapatkan Galih Kelor dengan mudah karena memang sudah berjodoh, biasanya di awali dari petunjuk lewat mimpi, firasat atau mendapatkannya secara kebetulan pada pohon Kelor. yang matu ngurak (mati tua).


Galih Kelor termasuk benda bertuah yang sangat langka karena pada dasarnya pohon Kelor tidak mungkin bisa memiliki Galih.

Tekstur kayu Kelor yang sangat lunak dan berair tidak akan bisa membentuk Galih yang keras karena pada bagian tengah pohon Kelor justru terdapat bagian lunak seperti gabus yang mengandung air mirip seperti pohon singkong.

Jadi jika terdapat Galih pada pohon Kelor, itu merupakan sebuah keajaiban atau fenomena langka yang sangat jarang terjadi. Oleh karena itulah Galih Kelor yang asli hanya bisa di miliki oleh orang-orang tertentu saja karena memang tidak mudah untuk didapatkan.

Galih Kelor yang asli merupakan benda bertuah yang memiliki khodam, dan konon khodam Galih Kelor akan memilih sendiri siapa yang akan di ikutinya, jadi tidak sembarang orang bisa memiliki Galih Kelor asli.

Tapi pada kenyatannya banyak orang yang memiliki Galih Kelor dan bahkan menjual benda-benda seperti tasbeh, cincin, gelang atau benda-benda lainnya yang terbuat dari Galih Kelor.

Ada banyak sekali jenis Galih Kelor yang dikenal oleh masyarakat, mulai dari Galih Kelor hitam, Galih Kelor Kristal, Galih Kelor serat emas, Galih Kelor kendit dan masih banyak lagi jenis Galih Kelor lainnya.

Tentu saja Galih Kelor yang banyak beredar dipasaran atau yang sering ditawarkan secara online tersebut kebanyakan merupakan barang palsu atau aksesoris yang tidak memiliki khasiat apapun karena sebetulnya bukan Galih Kelor asli.

Jadi sebaiknya jangan mudah percaya jika ada yang menawarkan Galih Kelor yang di katakan asli karena banyak sekali beredar Galih Kelor palsu dipasaran.

Galih Kelor yang asli tidak mungkin dijual dalam jumlah banyak karena benda ini sangat langka dan sulit ditemukan sebab tidak semua pohon Kelor memiliki Galih.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri dan khasiat Galih Kelor asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Khasiat & Manfaat Galih Kelor Asli - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Mitos Khasiat Ghaib Galih Kelor"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: