Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Asap Rokok

gambar ilmu pelet asap rokok
Ilustrasi
Hartalangit.com – Ilmu pelet adalah sejenis ilmu kebatinan yang sudah dikenal sejak jaman dahulu untuk memikat hati seseorang, terutama lawan jenis. Bahkan sampai sekarang dijaman yang sudah modern dan serba digital ini ilmu pelet masih sering digunakan sebagai sarana untuk memikat lawan jenis.

Biasanya ilmu pelet sering digunakan oleh orang-orang yang kurang percaya diri untuk mendekati lawan jenis atau untuk tujuan balas dendam karena cintanya ditolak, atau untuk tujuan-tujuan lainnya.

Pengaruh ilmu pelet dapat menjadikan perasaan seseorang berbalik 180 derajat, dari yang tadinya tidak suka atau bahkan benci bisa menjadi jatuh cinta atau bahkan bisa sampai tergila-gila setelah terkena pengaruh ilmu pelet.


Ada banyak sekali jenis ilmu yang masing-masing memiliki syarat-syarat dan tata cara serta tingkat keampuhan yang berbeda-beda tergantung dari tingkatan ilmunya.

Biasanya semakin berat persyaratan dan laku tirakat yang harus dijalankan maka khasiatnya juga akan semakin ampuh.

Untuk dapat menguasai ilmu pelet tingkat tinggi tidaklah mudah karena harus melakukan laku tirakat yang sangat berat seperti puasa mutih dan pati geni yang tidak semua orang mampu melakukannya.

Oleh karena itulah, jika seseorang berniat mengamalkan ilmu pelet tingkat tinggi, maka harus menyiapkan mental dan fisik serta memiliki tekad yang kuat agar bisa melewati semua godaan yang akan datang ketika sedang melakukan laku tirakat untuk menguasainya.

Jarang sekali ada orang yang kuat untuk menyelesaikan semua tahapan persyaratan untuk menguasai ilmu pelet tingkat tinggi, apalagi dijaman sekarang ini dimana semua orang sibuk dengan aktivitasnya yang padat.

Tentunya berbeda dengan orang-orang jaman dulu yang masih menggantungkan hidup pada alam, sehingga mereka memiliki banyak waktu untuk berpuasa atau melakukan berbagai macam laku tirakat.


Tapi ada juga jenis ilmu pelet tanpa puasa yang bisa di amalkan oleh siapa saja untuk memikat hati pujaan hati, salah satunya yang cukup terkenal dan mudah dilakukan adalah ilmu pelet asap rokok.

Meskipun khasiatnya tidak seampuh ilmu pelet tingkat tinggi seperti ajian semar mesem, puter giling atau jaran goyang, tapi khasiat ilmu pelet asap rokok cukup ampuh untuk memikat wanita jika dilakukan dengan benar dan sungguh-sungguh.

Merokok adalah kebiasaan yang lazim dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, ilmu pelet asap rokok merupakan ilmu pelet yang paling mudah dilakukan karena lebih praktis dan tidak mengundang kecurigaan.

Tapi khasiat ilmu pelet asap rokok tidak seampuh ilmu pelet semar mesem atau ilmu pelet jarang goyang serta tidak permanen.

Oleh karena itu, agar wanita yang menjadi target nantinya tetap memiliki rasa cinta sebaiknya setelah wanita tersebut terkena pengaruh ilmu pelet asap rokok maka harus benar-benar dijaga perasaannya, diperhatikan dan diberikan kasih sayang agar lama-kelamaan cintanya bisa tumbuh secara alami meskipun tidak lagi dalam pengaruh ilmu pelet.

Biasanaya jika setelah target terkena pengaruh ilmu pelet asap rokok tapi tidak di imbangi dengan perhatian dan kasih sayang, maka lama-kelamaan cintanya akan pudar dan kesadarannya akan kembali, bahkan bisa-bisa berbalik menjadi benci.

Mantra ilmu pelet asap rokok cukup mudah untuk dihafalkan dan tidak perlu melakukan tirakat / puasa apapun asalkan bisa bertemu langsung dengan targetnya.


Berikut ini cara menggunakan ilmu pelet asap rokok untuk memikat hati wanita:

Mantra ilmu pelet asap rokok:

“Sirrullah sifatullah, ya rasamu ya rasaku, sedyaku dak gawe mlangkah, sing mungkur tinangisan sing madep kinasihan”

Caranya:

1. Temui target dan usahakan ketika bertemu bisa dalam posisi berdekatan agar asap rokok bisa menjangkau target.

2. Gunakan rokok apa saja, bisa kretek atau filter tergantung selera.

3. Sebelum rokok disulut, tatap ujung rokok dengan konsentrasi dan baca mantra sebanyak satu kali.

4. Kemudian sambil menyalakan rokok, baca lagi mantranya sebanyak 3 kali didalam hati.

5. Hisap rokok seperti biasa dan tetap bersikap wajar ketika bertemu dengan target. Usahakan agar asap rokok bisa mengenai target dengan cara menghembuskannya secara perlahan ke arah target.

6. Agar pengaruhnya lebih kuat usahakan agar asap rokok bisa mengenai wajahnya, tapi harus dilakukan dengan wajar agar target tidak curiga atau marah.

7. Setelah rokok habis tetaplah bersikap wajar dan berbincang seperti biasa.

8. Khasiat ilmu pelet asap rokok akan bereaksi setelah 3 hari kemudian. Biasanya target akan menghubungi, meminta bertemu, mengajak berkencan atau untuk alasan lainnya. Itu tandanya ilmu pelet asap rokok sudah bereaksi dan target sudah terpikat.


Cara menggunakan ilmu pelet asap rokok untuk jarak jauh:

Ilmu pelet asap rokok juga bisa digunakan untuk jarak jauh. Jika wanita yang menjadi target tidak bisa ditemui atau rumahnya jauh maka bisa menggunakan fotonya sebagai media pelet asap rokok.

Caranya:

1. Lakukan mandi keramas sebelum subuh kemudian berpuasa selama satu hari.

2. Setelah selesai melakukan puasa, selanjutnya baca mantra ilmu pelet asap rokok dengan ditambahkan kalimat: “si jabang bayine... (nama target binti orang tuanya) teko welas teko asih marang ingsun” sambil membakar rokok.

3. Kemudian hisap dan tiupkankan asap rokok pada foto target berulang-ulang sampai rokok habis. Pada setiap tiupan asap rokok, baca mantranya 1 kali.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan cara mengamalkan ilmu pelet asap rokok yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Asap Rokok"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: